46

1K 76 3
                                    

***
Wowww😮😲 takjub mak Mak rempong serentak yang melihat apa yang ada di depan matanya

Gulf..Gulf..Gulf...tolong bangun kan aku dari mimpi ini...ucap mild dan tin..

ucap mild dan tin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke..plaaakk 👋tangan dan jari lentik itu langsung mendarat muluk di kepala si duo..

Aww... Alaiwaaa..sakittt pekik mild dan tin berbarengan ketika tangan Gulf dan Krist mendarat sangat anggun.

Gulf dan Krist hanya tertawa terkekeh geli meliat duo yang emang paling usil d grop..

"Gulf kau sangat beruntung Krist berbisisk

"Hmm " jawab Gulf sambil mengangkat alis dan mengulum senyum bangga nya

Heiii heiii apa yang kalian bisik kan hahhh rengek tin yang ingin tau

Rahasia..ucap Gulf dan Krist serentak..

Aaaaaa😭😭 pengen tau mild merengek sambil menggoyang kan tangan Gulf..

Aaaaa aku mau tau jugaaa kini tin mulai mengikuti mild merengek seperti bayi...

Isss plak Krist memukul tin..kau ini kan laki laki kenapa sekali sih suka kepo...

Aiii..tin heran apa beda nya aku dengan kalian kan kita sama ucap tin..

Oow..jadi kau sama dengan kami..berarti can ...sambil berpura pura mikir🤔 seme dong gelak Krist khkh🤣🤣

Aww..jangan nagdi Ngadi ..gue yang seme..enak ajah bacot lu tin marah..

Tapi ..kan loh yg bilang sama kek kita🤣🤣 lagi loh jadi seme
tapi loh yang paling rempong hahah gelak mild.

Ya..kan kita udah kenal lama...bahkan dari orok ..ucap nya nyeleneh

Orok apaan orok gundul mu ucap Krist sambil memeluk tin dan menyikut perut tin

Mereka sibuk dengan dunia..mereka yang memang terkenal jail..berlari lari berkejaran seeperti anak kecil..

Hmm.Hmm ayo ayo ...apa cuma pengen maen di sini ajah...dan kita gak perlu ke pulau..?ajak Mew

Eeehh eeehh ...ikut ikut... Mew seperti membawa grop anak TK yang lagi berwisata..karna tingkah laku kawanan ini..

Mereka lucu ucap singto tersenyum

Dan mereka ber4 langsung lari seperti anak kecil mengikuti Mew.

Mew,Tay dan singto can tertawa geli melihat tingkah laku ke 4kawanan tersebut..

Dad....ini sangat menakjubkan kan ,apa ini milik daddy?tanya Gulf berbisik .

Hmm iya .

Apa Daddy mau membelikan satu untuk ku? Tanya Gulf manja..

Belikan na..na..na..? Tak lupa puppy eyes nya yang berkerja kerjab membuat gulf tambah sangat imut,

sambil menggandeng tangan Mew dengan manja Gulf terus merengek di minta belikan kapal pesiar atas nama nya..

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang