Tok tok tok...
Masuk ..suara tegas Mew
Maaf pak ini berkas yang harus bapak tanda tangani..dan ini berkas keuangan pada bulan lalu dan bulan ini....ucap Bu Selvi
Letakkan saj di meja itu..ucap Mew . sembari masih mengotak Atik laptop dan beberapa berkas lain di atas meja nya yang sudah penuh....
Tuk tuk tuk suara sepatu Bu delvi menghampiri Mew dan berdiri merangkul tubuh Mew dari belakang..sini pak saya pijit ucah nya sambil berbisik di telinga mew....dan Mew langsung mendorong kebelakang tubuh itu ..membuat wanita itu terpental sedikit .
Ciih bersikap lah sopan kau sergah nya .tapi ..ntah setan apa yang merasuki Bu Selvi malah ia.. meraih dan mengalungkan tangannya ke leher mew dan lagi lagi Mew mendorong nya dan kali ini agak sedikit keras..hingga membuat nya tersungkur jatuh di lantai..
Dasar jalang umpat mew.jangan kira kau bekerja berkompeten disini aku tak akan memecat mu ucap mew keras dan hampir menampar wajah Bu Selvi. keluar bentak Mew sangat keras sampai suara nya terdengar di ruang kerja seberangnya..
Bu Selvi bangkit dan berlalu tapi tetap dengan tatapan penuh nafsu nya melihat Mew ..
Tay bergegas...aaii ada apa pak suppasit tanya nya was was..
Dasar wanita jalang umpat Mew.. berani berani nya menggodaku memegang tubuhku..ISS membuat ku jijik bentak nya
Sabar .sabar.,Mew ucap Tay menenangkan Mew..aku akan segera mencari pengganti Bu Selvi karna di sudah sangat lancang dan keterlaluan..ucap Tay..
Sebaiknya kau persiapkan Gulf agar dia bisa mengambil alih posisi Selvi jalang itu ucap Mew.. dengan tegas..
Jadikan Gulf yang menangani semua urusan keuangan perusahaan ini .aku tak mau pekerja jalang baru lain nya..
Baik baik ucap Tay..aku akan membimbing Gulf dengan baik..agar dia bisa mengambil posisi ini secepat mungkin ucap tau .sambil menyodorkan Ari putih untuk menenangkan Mew ..
**D seberang ruang fiat Mark lili dan oabnithi berbisik Selvi jalang itu membuat ulah lagi .dasar perawan tua ..ucap boat..
Huss ada apa ..ucap Gulf..membuat sekelompok orang itu kaget .
Hei kau mengagetkan kan Gulf..itu bu Selvi berulah lagi .menggoda tuan suppasit jongcheveevat bos dan pemilik perusahaan ini..ucap lili
Wanita itu tak pernah sadar...dia terus menggoda..dengan binal nya .ucap boat..
Oow kenapa pak suppasit jongcheveevat tidak memberhentikan nya jika ia terganggu dan tak menyukai karyawan yang lancang itu ...celetuk Gulf .
Ntah lah.. tapi yang kudengar pak Tay sudah mempersiapkan seseorang Yang akan mengganti kan Bu Selvi ucap mark..
tapi tak tau itu ntah siapa dan kapan..timpah lili..
**Bruk memukul meja..dengan keras..awas kau pak suppasit jongcheveevat kau akan berlutut dan mengharapkan kan kepuasan padaku suatu saat nanti.. ucap nya yang ternyata di dengar oleh Gulf dan kawan kawan baru nya .
Iiss. Dasar murahan.. ungkap Gulf..
Dan di beri anggukan serempak oleh 4kawan nya.Tak terasa hari sudah sore..dan jam kerja sebentar lagi akan selesai..tapi kenapa pekerjaan ku sepertinya makin tambah banyak keluh Gulf .ini pasti gara gara nenek lampir yang lagi sensi tidak mendapat kan keinginan nya..ucap Gulf kesal ..
Tok tok.. sengaja Tay mengintip gulf karna Gulf masih di sibuk kan menyusun beberapa berkas .oii kenapa belum pulang sedang kan karyawan lain sudah pulang tanya Tay..
OOO pak mengaget kan saja...
Ow jangan panggil pak karna tak ada karyawan lainnya kamu bisa panggil phi saja..ucap
Oww apa bolehh..tanya gulf
Hmm boleh ucap Tay.Baiklah phi ..aku masih sibuk phi..banyak sekali berkas yang ku kerjakan
Oww kenapa bisa begitu??bukan kau baru 1 hari bekerja ? Tanya Tay siapa yang memberikan banyak tugas ini. Ucap nya .
Ow..Bu Selvi ucap Gulf sambil memajukan bibir nya
Aaw..jangan seperti itu ..kau menggemaskan ucap Tay dan tertawa..
"Seperti nya Bu delvi membenci ku.. ucap Gulf.
Dia tak membenci mu dia hanya jealous..ucap Tay..
Hmm jealous sambil mengernyit kan alis nya..heran..
Hmm karna wajah mu tampan ..bahkan sangat indah ...ucap Tay
"Ada hubungan apa dengan wajah ku dan memberikan tugas yang banyak..cetus Gulf..
"Oww. Kau akan tau nanti ucap tay
Hhuuf selesai ucap Gulf dengan senang akhirnya aku bisa pulang phi.... terimakasih menemaniku..🤗aku pulang dulu ya..phi..teman ku sudah lama menunggu di parkiran.. berlalu dan pergi
Ow..baiklah hati hati Gulf..
***
Hem Hem suara bariton menggema.. kau sangat terlihat akrab dengan Gulf .ucap Mew ketus..Ow..bukan gitu mew..bagaimana cara agar aku bisa membimbing nya kalau aku tak terlihat akrab sama sekali.yang ada nanti nya dia malah takut jika aku harus mengeluarkan sisi gelap ku imbuh Tay.
Hmm .ucap nya..
Ayolah .yuk kita langsung ke bar saja malam ini..untuk menghilangkan streas gara gara Selvi jalang itu ucap Tay....dan di angguk oleh Mew..
-
-
-
Iiiiwww Gimana? Lanjut part nya lagi ya .part nya kek guguk dan meow gitu
Dan jangabn lupa tu vote koment biar aku semangat menulis nya 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...