***
Mentari mulai menampakkan kan dari balik tirai yang tersingkapUggghh .. lenguhanan Gulf ketika sinar nya mengusik netra nya..
Gulf bangun mengucek ngucek mata nya...dan merentang kan tangan nya membiarkan hembusan angin menyusup pelan ke tubuhnya ..
Pagi ini Mew sudah bangun lebih awal karna ia akan rapat di kantor nya dan menyelesai kan beberapa projek ..karna dalam waktu dekat Mew akan beristirahat sebelum hari pernikahan nya dengan Gulf.
"Mm kamu gak lupa kan kalo hari ini kamu nemenin aku untuk belanja..
- - -
Oke jangan lupa jemput jam 2 ya..babayyy...
- - -
Gulf memutuskan panggilan telpon nya..
**
Pagi hari ini Gulf hanya di sibukkan dengan menonton tv..karna sore nya ia baru berencan untuk pergi berbelanja
__
Siang itu Mew masih harus menghadiri rapat.. Karena ada beberapa jadwal rapat yang di tunda..
Mew sudah sedikit gelisah karna rencana nya sore ini ia akan pergi bersama Tay,dan singto untuk fitting baju.Hari sudah hampir menunjukkan pukul 16.00tapi nampak nya rapat kali ini sangat molor..membuat Mew menjadi kesal dan uring uringan.pasal nya..setelah fitting baju..ia akan menjemput Gulf di mall.
"Mew.. kenapa hah tanya Tay pelan di sela sela rapat.
"Aku tidak suka seperti ini sebaik nya batal kan perjanjian kerja sama dengan mereka seenak jidat nya saja merubah jam pertemuan dan datang terlambat .
Tapi Mew.. keuntungan yang akan kita dapat sangat besar nanti nya..ucap Tay.
"Jika mereka tidak bisa profesional..bagaimana kita mendapat kan keuntungan berlipat..
Sperti nya mereka tidak serius untuk menjalin bisnis ini..ucap Mew mulai tambah kesal..Mew beranjak dari kursi nya .maaf saya membatalkan projek kerja sama ini..karna sepertinya tidak ada keseriusan dari pihak perusahaan JK.untuk bekerja sama.ucap Mew tegas dan ia berlalu pergi dari ruangan tersebut
Tay, singto mengikuti Mew keluar dari ruangan tersebut..
Pihak JK comp.pun tak bisa berbuat apa apa karena memang seharus nya yang memimpin rapat dari pihak JK sampai sekarang belum datang.
-
-
-Jam Mulu menunjukkan pukul 17.00 Gulf yang sedari tadi berbelanja di temani Krist kini sibuk menenteng belanjaan yang sangat banyak,menyusn rapi di bagian belakang mobil..
"Ahh capek ucap Krist
Bagaimana gak capek belanjaan lo lebih banyak dari pada gue ucap Gulf sambil menggeleng 2kan kepala..
Hehe tapi kan gue belanja nya bukan untuk gue sendiri...untuk mild dan Kla ,untuk tin dan can.untuk gue Ama singtuan.. oceh Krist .
Ee.tapi siapa yang bayarinn nya..hmm tanya Gulf..
Heheh eloh ucap Krist tak bersalah sedikitpun
"Gak ada ucapan terimakasih gitu??ha..tanya Gulf..
"Hihi makasihh sayang akuuhhhh Krist memeluk Gulf dan mengucek2 rambut Gulf.
"Jadi yang Laen nya dimana tanya Gulf.
"Mereka udah di mansion .. kok ucap Krist sambil merebahkan kan sedikit tubuh nya di jok .
***
Sesampainya di mansion mild tin berlari sangat heboh .. menghampiri Gulf dan Krist yang baru tiba"Mana.. belanjaan nya..mana mana..heboh tin..sambil bergelayut manja di tangan Gulf.
"Bisa gak kita tu di kasi minum..atau apa.. dulu..kan capek baru sampe..ucap Gulf yang sambil menyentil dahi tin..
"Hehe..iya..iya .can..ambil minum dulu gih buat Mak gue..teriak tin masa bodoh..
Gulf dan Krist merebah kan diri di sofa ruang tamu..
"Mandi dulu gih udah bau kambing ucap mild pada Gulf dan Krist .
"Asem banget ne bocah ucap Krist sambil melempari bantal kursi ke arah mild.
Weeee gak kena..ucap mild sambil ngeledek..
Udah udah jangan pada ribut Napa..ucap Gulf..sembari pergi meninggal kan bocah bocah tengil..
mandi cepetan..dah gak sabaran ne pengen makan dan ngeliat belanjaan nya ucap tin..
"Iya..iya.ucap Krist yang melengos
***
Setelah keheningan beberapa jam di ruang makan mansion kembali heboh dengan kelakuan bocah bocah yang tidak tau diri..Mew hanya bisa mengeleng geleng kan kepala nya. Melihat tingkah unik dari teman Gulf.
Eeiihh bisa gak pada diam ..aduhh bikin kepala puyeng liat tingkah loh tin..ucap Krist..
"Gak..ucap tin sambil melengos sibuk membuka paper bag.. belanjaan
"Baby..kok betah Ama kelakuan tin..hmm? tanya Mew
"Hmm ntah lah..dad ..makin hari tin kelakuan nya nambah ajaib ajah heran aku nya .ucap Gulf sambil terkikik.
"Apa..sih dad...ucap tin manja..
"Ihh bener dah ni bocah.. bruuk sambil melempar kan bantalan kursi ke arah tin..
"Sumpah Mew gak kebayang gue kalo tin itu jadi anak loh ucap Tay tertawa terbahak bahak
"Sumpah dah itu buat aku merinding ucap Mew tak kalah bergidik
Mooommm liat phi Tay ..nakal ngejekin aku ucap tin manja ketulungan..
"Sumpah pengen muntah gue liat kelakuan ne orang .can..loh kok mau Ama ne laki ..ucap krist
"ISS sirik ajah lohh ucap tin..
"Aku gak ngerti phi..ne..lakik makin hari bukan tambah dewasa..malah kek tambah bocah aja..ucap can yang sambil mengusap kepala tin.
"Gue yakin tin pasti uke..ucap Tay sambil mengangguk angguk kepala.
"Eeiih phi..sorry..gue tetep semenya..ucap tin yang sedari tadi sibuk memilih milih belanjaan pakaian yg di beli Gulf dan Krist .
"Tin..neh loh pake ini ya .pas nikahin gue .ucap Gulf sambil menyodorkan kan paper bag...pada tin..
"Sia..Gulf ..loh ihh kesel gue..ucap tin yang meliat isi dalam paper bag tersebut . ternyata yang isi nya pakaian perempuan yang di belikan Gulf untuk Bridesmaids
Tak ayal semua pada tertawa..ngeliat tingkah konyol tin.😁
Udah ah .kalian beresin semua nya..ya..aku pengen istirahat dulu..ucap Gulf sambil menarik tangan Mew dan pergi kearah kamar nya .
Yakinnn istirahhat 🙄ucap tin..
Atauuuu jangan jangan bikin adek lagi.. tambah mild curiga🤔
Suka suka gue..ucap Gulf dan berlalu pergi
-
-
-
Gak kerasa..udah hampir end🤗
Moga moga kalian semua tetep senang baca nya.*
*
*
Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment follow share biar aku semangat menulis nya ya 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...