****
Setiba nya Mew di bandara dia bergegas ke markas milik Gulf..Krist mild tin singto sudah menunggu..
**
Krist langsung menjelaskan siapa Jo dan je.. tentang apa yang di kerja kan oleh kembar tersebut..Tapi.. kenapa dia menculik Gulf? Tanya Mew. Bukan kah kamu bilang dia tak memliki dendam Dengan Gulf .jadi bagaimana bisa mereka melakukan hal keji ini
Benar phi selama ini mereka tidak pernah melihat atau mengenali Gulf sama sekali mereka hanya tau tentang penguasa kegelapan tapi tidak tau wajah dari pemimpin nya ucap Krist.
Aku rasa ini pasti ada yang mendalangi di balik semua ini ucap Tay..
Benar phi Sahu t mild dari dalam ruangan pribadi nya .
Liat lah siapa dalang di balik semua ini sambil menyodorkan kan beberapa foto puifai..yang tengah bertemu dengan Jo dan memprovokasi Jo untuk melakukan perbuatan keji untuk menyerang Gulf..
Shiit dasar wanita jalang sialan..berani berani nya..dia..
Puifai memanfaatkan kan Jo karna dia tau kalau jo menyukai nya..karna bagi Jo kesempatan bagi nya..untuk memiliki puifai..dan dengan embel embel akan memberikan biaya yang sangat besar untuk laboratorium yang dia bangun.dan walau pun nanti nya dia sedikit terluka dengan tindakan kasar jo..puifai tak mempermasalahkan.. puifai mengenal Jo dengan baik..dengan kekasaran nya..maka nya puifai tak pernah menerima cinta Jo tapi kini ia memanfaat kan situasi ini hingga memicu kemarahan Jo ucap mild
Baik kita akan segera menyerang ke sana..ucap Mew ..dan bagaimana situasi disana?
Di sana terdapat kurang lebih 1000 anak buah Jo yang menjaga diluar markas..dan di dalam markas sekitar 200 orang ucap singto..
Kalau gitu kita kerah kan 2x lipat nya kesana..
Tidak perlu phi ucap tin kita hanya perlu 1/2saja..dan itu semua dari anak buah geng penguasa kegelapan..tegas tin..
Tapi bukan kah mereka sangat banyak tin..dan aku akan mengerahkan kan anak buah ku menangani ini
Ucap tayBenar Mew menegaskan
Aku sudah menyiap kan beberapa senjata yang akan menghancurkan mereka..dan anak buah ku selama ini sudah terlatih untuk menangani situasi yang paling bahaya percayalah padaku phi mew..
Strategi ku selama ini tak pernah meleset..ingat lah kami bukan orang orang lemah..kami punya semua...yang tak kalian fikir kan SAMA sekali tegas tin..
dan untuk di dalam bukan kah kita saja cukup untuk mengatasi nya..imbuh krist
Baik lah aku percaya kan semua ini..tapi kali ini tetap aku yang memimpin serangan ini..ucap Mew sembari memasukan desert Eagle dibalik baju nya
baik phi.. ucap Krist mild dan tin serentak..
Akhir nya mereka semua bergerak untuk melakukan penyerangan
Tin memerintahkan kan anak buah nya hanya 1/2 dari pasukan jo..dan mengarahkan penyerangan sesuai strategi yang ia atur..
Sebelum Mew dan yang lain nya sampai
Anak buah tin sudah mengalah kan anak buah Jo..tembakan tembakan yang tak mereka sadari...menumbang kan lawan dengan mudah..karna kaki ini tin memakai sniper dan pistol yang kedap suara..sehingga mereka tak sadar jika mereka sudah di serang...
Beberapa anak buah Jo juga..di lumpuhkan dengan tangan kosong oleh anak buah tin..kemudian tin menanamkan beberapa bom di sekitar luar markas tersebut..
****
Di dalam markas Jo dan anak buah nya..bekali kali memukul menyiram Gulf dengan air..setiap kali sadar..dan jika Gulf melawan..mereka segera menyuntikan kan Gulf. Dengan obat bius..
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...