****
Sembari Gulf pergi , Mew bergegas menarik Gulf membawa nya keruang VVIP dan langsung mengunci pintu tersebut."Aww..apa apan ini hah" sergah Gulf
"Apa yang ingin kau lakukan hahh? apa tak puas kau bermain main tadi sore?? mengacaukan pekerjaan ku pekerjaan yang susah payah kudapat hahhh! " bentak Gulf....
"Shitt diam lah aku hanya ingin bermain lagi dengan mu..tapi permainan ini akan membuat kenikmatan"
"Isss !" Gulf mendorong Mew sekuat nya tapi yg di dorong tak bergeming sedikit pun .
"kau sangka aku lemah hah..! " ucap Mew.
"aku hanya bersikap baik kau tau.." menarik baju Gulf dan mencium bibir ranum Gulf, Gulf mendorong sekuatnya..
" ssshitt ! sialll aku bukan gay..siaalllll.."
Memukul dada Mew dan ingin melepaskan rangkulannya .
"hanya segini tenaga mu??bocah tengil..kau akan pingsan jika hanya segini kekuatan yang kau miliki" ucap nya sinis dan angkuh..
"Lepas lepas kan ..aku.." ucap Gulf..
Tanpa mendengar sedikit pun Mew melumat bibir Gulf dengan buas menjilat nya ." buka bibir mu na.."Gulf masih meronta-ronta menolak nya tapi tangan Mew terus membelai mengusap tubuh Gulf ..darah Gulf berdesis ketika tangan mew memintir kan puting Gulf...dan membuat Gulf mendesah membuka mulut nya "aaahhh "dengan kesempatan itu .
Mew memasukkan lidah nya Saliva mereka kini sudah silih berganti.. tanpa Gulf sadar kini tubuh nya yang meronta-ronta.penolakan malah meronta-ronta mengiginkan .."shittt!" kini tubuhnya tak bisa lagi di ajak kompromi..
Gulf mendesah panjang menikmati setiap jilatan gigitan yang Mew berikan,leher Gulf di kecup sangat kuat sangat gila membuat birahinya menjadi jadi..kini puting nya tak lepas dari mulut Mew...dan gigitan itu membuat nya melayang.
" ahhhhhhhhhhh.....!ssssssssss! aaaaaahhh !" .lenguh gulff..percum nya sudah keluar..
"gila ini nikmat..ini enak... " Ucap Gulf dan membuat Mew tersenyum menang....
" Aaahhh ..ssss..." baju Gulf tak tersisa Bahkan mereka berdua sudah benar-benar naked.
" oooohhh ..tubuh mu sangat indah bocah.." ucap Mew lalu melumat bibir ranum yg sudah bengkak di buat nya.
" bibir mu sangat manis.." ucap Mew..
"tubuh mu harum" dan mengalihkan tangan nya ke penis Gulf yg sudah menegang .
"aaaaaaahhhh ssssss ! " lirih Gulf di telinga mew dan menggigit sedikit. dan itu membuat rangsangan yang gila menurut Mew.
Mew mengelus mengurut mengocok penis Gulf sembari terus melumat bibir ,leher dan nipple pink milik Gulf .
"aaaaaaahhhhh ssss ohhhh..aaaaah!" .bagai hilang akal Gulf kini malah menjadi liar .ketika ia mendapat kan sensasi sensasi yang membara..kini tubuh yang menolak..malah menjadi jadi meminta lebih.... kini tangan Gulf sibuk mencari pegangan dan tepat dia menggenggam batang besar kokoh berurat itu mengelus dan mengocok nya.
" ooooowww ssssshitttt ! ini enak..." Ucap Gulf ketika Ia sudah ingin mencapai klimaksnya Mew terus mengocok batang penis dan bahkan kini mengulum bagai mengisap lollipop.
"ooowwwwwww ssssshhh aaaahhh!" lenguh panjang Gulf dan menarik lembut kepala Mew.
"aaahhh ssss! lebih cepat cepat " ucap Gulf.
"awwwww! Sshhitt !aaahhhh !" dan brur! air mani nya muncrat sangat kuat di mulut Mew
" sungguh sensasi yang nikmat " ucap nya .
kini Mew mengangkat tubuh gulf.dan mendudukkan nya di kursi . mengangkat kaki Gulf kepundak nya .
"Shitt! apa yang kau lakukan?" Tanya Gulf
'cup ! Mew Kembali melumat bibir gulf.
"nikmati ini kau akan merasakan nikmat ber x lipat dari yang tadi" bisik Mew.
mew memberikan air ludah nya kejarinya..agar membuat sedikit basah dan licinn.. dan menusuk jari nya ke hole pink Gulf .
"awwww shhittt!" sakit ucap Gulf tenang lah baby..ucap mew ,kini Mew memasukan 2 jari ke hole Gulf dan mengobok-obok kan hole tersebut.
mew juga Terkadang mencium dan menjilat jilat tanpa ada rasa jijik .
"awwww..sssss aaahhhh! ". desah Gulf ketika jari jari itu mengenai titik nikmat nya .
" ahhh aku tak tahan aku ingin keluar lagi " ucap Gulf
" nikmat..aaaahhh !" Mew tersenyum.
"aaahhh kau sungguh
menggoda baby..!" .ucap nya"aaaahhh! cepat masuk kan masukan" pinta Gulf.
" Penuhi aku..penuhi. Berikan aku kenikamtan yang kau ucapkan.."
dengan tubuh menggelinjang nikmat..
"iiissss aaaaahh cepat berikan itu" racau Gulf yang sudah tak sabar ingin di gagahi..Mew mencium bibir Gulf .dan berbisikk..
"minta lah dengan nada yang menggoda" ucap Mew..
" sebut nama ku.. " ucap nya. Lagi .
" oooogghh aaaaahh! "
" Mewwwwww...aku ingin itu.! Aku ingin ...aaahhhh! buat aku menggilai penismu.." sambil menggigit bibir bawah nya dan mengedipkan mata dengan nakal..serta memintir dan meremas kan puting nya sendiri .
" aaaaahhh ssssss aaaaaahh! meeewww.."
Mew langsung menancap kan penis nya sekali hentakan aawww sakit .
"hikks hiksss" lirih Gulf.
" sabar baby ini akan nikmat nanti nya..." oowww! Mew mendiamkan sesaat penisnya..kemudian memaju mundur..dan menggigit nipple Gulf.
"Aww ini nikmat..ini enak_ racaw mew .
"kau sangat sempit baby ,ini pertama x nya..untuk mu?" tanya Mew dan di angguk Gulf sambil mendesahhh.
"hhhhmmm !sssss aaaaah ouugghhh ini nikmat ..cepat Mew Cepat..hentakan itu" . Mew terus menggenjot lubang hole Gulf dengan nikmat dan rakus..ntah berapa x mereka melakukan nya..kenimaktan itu seperti tak ingin berhenti begitu saja..malam ini .
" aaahhh !".Mew mengeluarkan cairan kenikmatan nya tepat di dalam hole Gulf .
"aaaaahhhhh...! mereka mendesah secara bersama....kini penolakan penolakan yang tak dapat di kompromi otak Gulf.. malah ia menggelinjangmemintanya lagi dan lagi..
***
Gulf tak tau ntah sampai kapan dia d gempur habis habisan oleh Mew.. Mew..memberikan cairan nikmat. ntah berapa ronde mereka melakukan nya ..bahkan Gulf tak ingat .sejak kapan Mew..membawa nya pulang kemansion pribadi milik mew .dan di gempur di kamar pribadi Mew yang Belum pernah sekali pun ia membawa wanita atau jalang jalangnya kerumah . jika ia bermain dengan jalang nya maka jalang tersebut akan di biarkan nya tergeletak di kamar hotel atau ruang VVIp bar karna dia merasa tidak ada kenikmatan sama sekali dengan jalang jalang nya dan hanya melakukan sekali dengan jalang nya dan langsung dibuang begitu saja.tapi x ini sudah ber x kali ia menggempur Gulf. Dan makin di gempur makin tambah nikmat menurut nya......dan setelah lelah mereka tidur sambil berpelukan Gulf memasukan kepala nya dengan nyaman di leher Mew memeluknya dengan erat.. menghirup bau Mew yang menurut nya sangat harum dan membuat candu bagi gulf
-
-
-Ccccccchhhhh aw aw awww..gimana gimana .hot gak??atau kurang hot..maklumm. Ya .masih belajar buat hot hot🤣🤣🤣🔥🔥 yukkkk lanjutin part nya.... Jangan lupa untuk vote koment biar aku semangat menulis nya 😍😍😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...