26

1.2K 94 3
                                    

***
hari keberangkatan Mew ke Tokyo

Tut.. Tut..Tut.. bunyi alarm yang menggangu telinga..Gulf mengeliat kan badan nya dan duduk di menyeder kan kepala nya di dipan kasur..

"uuuuaaaaaggghh Gulf merentang kan tangan nya dan menguap sesekali iya menggerak kan kepala kekiri dan kanan..

Gulf mengucek ngucek kan mata.. nya sembari bangun dari ranjang berlalu ke kamar mandi sambil menggaruk garukan pantat nya..terkadang dia juga menggeol geol kan pantat nya kekiri kekanan..Mew yang mengintip dari balik selimut hanya terkekeh pelan melihat kelucuan Gulf..

"Kau sangat lucu baby terkekeh kekeh😂

Gulf yang tak menyadari nya berlenggak lenggok cuek memasuki kamar mandi .sekitar 20 menit Gulf berada di kamar mandi terkadang ia bersenandung riang..

Ceklekk..pintu kamar mandi terbuka..

"Oww dadd..udah bangun?? Tanya Gulf santai

"Mew hanya melontarkan senyum sumringah dan tertawa 😂

"Aww...dad..apa Daddy bermimpi indah ..sampai sebahagia itu?? Tanya Gulf heran.. sembari mencuci wajah nya dengan lembut .

"Yup baby ..bahkan mimpi itu sangat nyata..sambil merangkul pinggang dan mendekap tubuh Gulf.

"Gulf menaikan alis nya dan hanya tersenyum heran ...

Baby tau. Tadi Daddy bermimpi melihat baby menggeol geol kan pantat kekiri kekanan dan berlalu pergi ke kamar mandi..itu sangat lucu ucap Mew sambil mendekat kan hidung nya ke hidung Gulf

Awaw dadd .....,Daddy melihatnya ya tanya Gulf manja sambil menutup wajah nya dengan tangan karna malu..

Hehe... Itu sangat lucu baby..sangat menggemaskan ucap Mew dengan senyum sumringah

Uuggh Daddy jangan mengejek,,,mandi sana..seruh gulf. Gulf akan turun dan menyiapkan sarapan na..

Hmm.. baby....Mew menggeol geol kan pantat nya mengejek Gulf..

Hhusss lemparan handuk kecil tepat di wajah mew..Mew tak sedikit pun marah ia hanya tertawa dan senyum..dan melanjutkan acara mandi nya.

Setelah selesai mandi dan berpakaian rapi..Mew turun dan menghampiri Gulf yang sedang menata makanan di meja..ini menjadi hobi baru seorang Gulf kanawut baru baru ini..menyiap kan sarapan makan dan keperluan lainya..yang berhubungan dengan Mew.. ( keknya lagi belajar jadi istri Soleha ya..baby?🤗🤗)

Gulf menyuguhkan secangkir coffe kepada mew yang sudah duduk di tempat duduk nya..."ini kopinya Daddy ucap Gulf sedikit manja..

Terimakasih baby..ucap Mew yang sambil memegang dagu Gulf.. dan seketika wajah cantik itu merona

**** Setelah selesai sarapan Gulf dan Mew beranjak pergi ke bandara..

Di dalam mobil di bangku belakang

Dad..hati hati ya..disana..jangn lupa makan..jangn lupa telpon jangan lupa vc..dan jangan lupa mandii (dengan penekanan ucap Gulf sambil tertawa) 😁

Aw.. baby kan gak mungkin Daddy gak mandi..ada ada ajah...ucap Mew..sambil memeluk erat kekasih hati nya..

Sesampai di bandara supir pribadi Mew menurun kan beberapa koper milik tuan nya.

Mew. Panggil Tay sambil melambai kan tangannya.. haii Gulf...Wạn nī̂ khuṇ pĕn xỳāngrị b̂āng?

"Eee baik phi ucap Gulf
Phi jagain Daddy ya..disana..kalo Daddy Ampe main mata..kasi tau Gulf.. biar Gulf bisa bikin pelajaran Ama mata yang jelalatan ucap nya nyeleneh

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang