**maafkan aku paman ucap Gulf kesal..dengan nada paling lembut dan sangat menggemaskan menurut Joss..
Maaf na..maaf na..ucapnya lagi
"Sudah lahh..aku memaaaf nya..aku tau kamu tidak salah .tuan Mew lah yang salah dia memang sengaja melakukan nya .karna dia tak menyukai perempuan tersebut..ucap Joss"
"Oww..paman tau..?tanya nya"
"Aku sudah mengenal Mew sejak lama.. sebenarnya nya dia teman ku waktu sekolah dan kuliah....dia sering melakukan ini pada wanita yang terobsesi pada nya itu ..dia sudah sangat jengah dan sebal..jika bukan karna orang tua nya..dia mungkin menembakkan peluru tepat d kepal wanita itu .ucap Joss"
"Oww seseram itu kah dia?"
"Hmm. Bahkan sangat kejam..ucap jos lagi..sudahlah bereskan saja semua ini .dan pulang lah . istirahat..
Ooh ya ..Gulf apa kamu mengenal Mew?? Mew seperti nya mengenal mu.. ucap Joss lagi
"Hmm berfikir...ntah lah aku tak tau apakah aku pernah melihat nya sebelum ini..paman..ucap nya..
"Oo..ya sudah .oh ya sudah berapa x kukatakan jangan lah memanggil ku paman membuat diriku sangat keliatan tua..panggil saja phi .ucap Joss aku hanya tua 8 taun dari mu ucap nya sambil tersenyum"
"Ouuchh 8 taun itu sangat jauh. .paman ucapanya terkekeh.dan mengedipkan matanya..
"Nakal..membuat gemes ucap Joss"
*****
Ceklek membuka pintu rumah dan langsung merebahkan diri di kamar..Gulf..berfikir siapa Mew itu..apakah dia pernah bertemu dengan nya?? kenapa Mew itu menjahili nya..Ciiihh Gulf baru teringat..bukan kah dia orang tua renta..itu ucapnya dengan membelalakkan matanya .siallll..dasar tua renta..jahill..
Ohhh kau mau bermain dengan anak kecil sperti ku..haaa...owww salah tua renta.... aku akan membuat perhitungan nanti nya..dengan kesal..Gulf....berusaha memejam kan matanya..sambil berucap aku benci kau mew..mari kita bermain.. permainan yang kau buat .ucapnya..dan tertidur...
***
Di tempat lain kembali ke mansion yang sangat2indah dengan luas terbentang Mew masuk kekamar pribadi nya .dan ia masih mengingat ingat kejadian sore tadi....bocah tengil itu sangat berani..berani berani nya menarik tangan ku dan mendorong kasar .oohh bahkan dia sangat manis ucap nya tanpa sadar .
Mew..berlalu kekamar mandi..dan berendam di bathtub dengan air hangat yang membuat nya segar..Mew masih mengingat ingat wajah Gulf .ooww tanpa ia sadari .junior nya bangkit mengacung sempurna..ooohh ada apa ini hah..dengan mengingat wajah nya kau bisa berdiri tegak Dengan gagah ucap Mew..kenapa kau mengingin kan bocah tengil itu hahh ucap mew sendiri dan mengelus junir nya sendiri.....
Aaahhhh shhhhh...ada apa ini..hmmm kenapa aku jadi horny..sendiri....
Shiit ucap nya..aku akan kebar saja..bangkit dan berlalu pergii
***Di bar
Ternyata Gulf juga berada di bar yang sama..Gulf sibuk menenggak minuman keras.. bersama Krist mild,dan tin..
"Oww aku sangat kesal hari ini ucap Gulf..apa kau ingat lelaki tua renta yang bersama singto ucap Gulf yang membuat temanya berfikir....
"Oww pria yang punya tatapan menakutkan itu??ucap Krist
"Hmm dia tadi mengerjai ku.. ucap Gulf kesal..aku akan membalas nya nanti .aku sangat benci dengan nya. Dia mengacaukan pekerjaan ku ...
"Jangan terlalu membenci ..nanti kau malah menyerah kan hati mu dan menjadi bucin ..baru tau..ucap tin..
"Aw...aw itu kau bodoh ucap mild yang bucin terhadap can..ciihh dengan sombong angkuhnya dan membenci can..tapi kini bertekuk lutut dan di bawah kendali can..dasarr bucinnn..
" Krist, Gulf,mild Tertawa,dan membuat malu tin.
"Cihhh jangan sampai aku menjadi sepertimu tin.amit amit..ucap Gulf sambil mengetuk ngetuk meja"dan menenggak minuman nya..
D ruang lain yang sedikit tertutup dan VVIP.. menenggak minuman keras ntah berapa botol yg ia habiskan hanya untuk sekedar melupakn ingatan horny ny ketika mengingat wajah tampan Gulf....akhir nya ia beranjak dengan sedikit terhuyung kekamar mandi..
**di kamar mandi
Hooeeekk Gulf memuntahkan isi perut nya akibat minum an yang terlalu banyak .tapi ia masih sadar .alkohol masih bisa di tangani nya .Seorang pria mencuci wajah nya .agar ia sadar .bukan sadar dari alkohol karna dia tak mabuk sedikit pun walau sudah menenggak 4 botol .hanya ingin membuat nya sadar dari pikiran wajah tampan tersebut ..
Prakk..pintu toilet terbuka ..dan yang membuat ia kaget .owww kenapa aku masih bisa meliat wajah nya..apa kah aku mabuk tanya nya sendiri..
Gulf .hanya melengos dan mencuci wajah nya dan membersihkan mulut nya ...
"Oww..apa aku tak salah liat si tua renta ada disini .setelah mengacau kan hari ku..ucap Gulf ketus ."
"Ohh jadi kau nyata?? Bukan hayalan ku??ucap Mew..
"Oowww .kau menghayal diriku?tanya Gulf .ooowwwhati hati tuan jika kau menghayal diriku kau akan sangat terpesona akan ketampanan ku..ucap nya..bisa bisa nya .kau..horny lagi.. ucap nya dengan ketus dan tersenyum sinis..dan berlalu pergii ..
-
-
-Ooiii oii oiii hhhh gimana giman... lanjut gak ne.?????? Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment biar aku semangat menulis nya 😍😘😘😘 soal nya part selanjutnya bikin ser ser. Ser gitu...😝😝😝😝😂
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Lãng mạncinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...