44

983 79 3
                                    

*** hampir 2minggu sudah Gulf tak sadarkan diri..pagi ini dengan rutinitas seperti biasa Mew menyeka tubuh Gulf dengan air hangat, menggunakan handuk yang sangat lembut,

Mew mengusap dengan hati hati sesekali dipandangi wajah sendu Gulf dan tanpa sadar bulir airmata jatuh tanpa permisi ..ia menitik kan mata nya berusah menegarka hati nya kala melihat kekasih hati nya hanya tergelatak tak berdaya..

"Meww..panggil Tay yang baru tiba..

Hmm hanya itu yang bisa di lontarkan nya saat ini..tak ada semangat di dirinya tak ada raut senyum sedikit pun.

Ini sarapan lah dulu..kau pasti sudah sangat Lelah..sudah hampir 2minggu kau tak Lena tidur makan pun tak pernah teratur,,

Aku tak memiliki selera Tay..ucap nya pelan..tertunduk..

Bagaimanapun kau harus tetap mengisi perut mu,bagaimana nanti kamu juga sakit,siapa yang akan  merawat Gulf nanti nya..?tanya Tay

Jadi sebaik nya kamu juga menjaga kesehatan mu..

Hmm Mew mengangguk pelan..dan beranjak  dari kursi untuk mencuci muka nya dan membuang air yang di gunakan untuk menyeka tubuh Gulf.

Mew mencuci muka nya dan memandang wajah kusut nya di cermin..dan lagi lagi airmata mengalir begitu saja..

Gulf aku mencintaimu,sangat mencintai mu..Mew merosot kan tubuh nya di tepi dinding kamar mandi.hampir 15menit dia dalam keadaan terpuruk di kamar mandi..

Tok tok Mew... apa kamu baik baik saja..tanya Tay..

Hmm ya.ya... ucap Mew sambil menyeka airmata nya dan berdiri menguatkan hati nya..

Hmm maaf aku lama ucap nya..dan duduk kembali di kursi sebelah ranjang Gulf.

Ini makan lah dulu..Tay menyodorkan sarapan nasi goren untuk Mew.

Semebari makan tangan kiri  Mew tetap memegang tangan Gulf..

Ggrkk tiba tiba tangan Gulf bergerak pelan hal itu mwngejut kan Mew .ia mengecek melihat lihat lagi..apa benar ada pergerakan atau hanya khayalan nya..dan.. ternyata benar..

Tay..Tay..teriak Mew..cepat panggil kan dokter tangan Gulf bereaksi ucap nya semangat

Tay langsung bergegas keluar memanggil dokter..

Tak lama dokter pun datang memeriksa keadaam Gulf..

Bagaimana dok ada apa?? bagiamana perkembangan nya..

Seperti nya ini akan menjadi berita baik tubuh nya sudah mulai bereaksi..dengan obat kita liat perkembangan selanjut nya.. dalam beberapa jam kedepan mungkin dia akan sadar.. ucap dokter..

Mew tersenyum dan mengecup kening Gulf..cepat bangun baby ucap Mew..

Baik saya tinggal dulu..nanti kalau ada apa-apa panggil saya..ucap dokter tersebut..

***
Hampir 35 menit dari pergerakan tangan nya..kini Gulf membuka matanya pelan pelan..dan melihat Mew yang kini tertunduk tidur  di sebelah sisi ranjang nya, Gulf tersenyum melihat Mew yang masih menggenggam tangan nya ketika tertidur.

Gulf mengusap pucuk kepala Mew. Pelan dan Mew tersadar...

Baby...baby bangun.. ini bukan mimpi kan??ucap Mew yang sedikit terkejut

Gulf mencubit pipi Mew..

"apa ini sakit??

Akkh iya..ucap Mew

Berarti Daddy tidak mimpi na..ucap gulf tersenyum

Mew Langsung memeluk erat dan mencium Gulf bertubi tubi..

Daddy sayang baby
Daddy cinta baby ucap Mew

Tay...cepat lah panggil kan dokter teriak Mew..memanggil Tay yang juga tertidur di sofa..

Eghhh Tay tersentak dan  terkejut

Iya..iya..ucap nya sambil berlari bergegas..

Baby mau minum??tanya Mew..

Hmm ia dadd..Gulf hauss ..

Ini  air nya minum pelan na..ucap Mew sambil memeluk Gulf

..selamat siang ucap dokter yang masuk..  bagiaman keadaanmu,apa merasakan pusing, atau mual tanya dokter sambil memeriksa. Tubuh Gulf

Hmm tidak dok seperti nya aku baik baik saja..ucap gulf

"Baiklah tensi nya dan tekanan darah normal semua dalam keadaaan baik.. beristirahat lah..jika tidak ada apa 2dalam 2 hari lagi kamu bisa pulang dan di rawat di rumah saja.. ucap dokter sembari pergi meninggal kan ruang kamar Gulf..

Terima kasih dok ucap Tay yang mengantar kan dokter keluar ruangan

Mew menatap Gulf dengan tatapan penuh rindu..penuh kasihh...

"Istirahat lah baby..Daddy akan senantiasa menjaga baby..na..tidurlah..

"Hmm terimakasih dadd..Gulf sayang Daddy..

"Daddy juga sayang Gulf  Mew mengecup kening Gulf...

"Mew kalau begitu aku akan kembali kekantor .. ya..ucap Tay

Hmm terimakasih Tay aku mempercayakan semua nya padamu

Hmm angguk Tay dan menepuk pelan pundak sahabat nya.

Jangan lupa kamu juga istirahat dan makan na..ucap Tay yang diangguki oleh Mew..

-
-
-

Tbc

Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment follow share biar aku semangat menulis nya 💙💙






sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang