5

1.7K 131 4
                                    

***akhirnya...ucap Gulf..perut ku sudah mendapatkan energi kembali...

Krist masih terdiam terpaku..akibat kejadian tadi..ooohhh sudah lah Krist ucap mild jangan kau hirau kan kejadian tadi..sembari mengelus pundak Krist

"Hmm Krist sudah sudah..ada aku ucap Gulf aku akan selalu menjagamu jangan takut na..dengan menatap manja.."

"Aku takut...aku shock dengan orang tua tadi..tatapan nya mengerikan... bagaimana kau sangat berani Gulf ucap nya.."

"Sebenarnya nya aku juga takut wajah dan tatapan nya sangat tajam mengerikan tapi aku tak kan membiarkan kan di melukai sahabat ku..ucap nya ."

"Oww bagaimana phi berani mengatakan orang tua dan pak kepadanya..padahal dia keliatan sangat tampan ucap can.

"Ow..ow..owww bocah ini ucap mild ini gara2kau yg berlari-lari seperti anak TK..sergah nya"

"Oww phi..maaf ucap can"

"Hmm tidak apa2ucap Krist apa kau tak takut can?ucap nya"

Oww aku tak takut ..hanya ngeri makanya nya aku sembunyi di belakang phi mild kekeh nya..

"Oww ya..kau memegang tangan ku dengan kuat malah mencakarnya hingga membuat luka kesal mild"

"Tapi benar kan sebenarnya nya dia masih muda dan sangat tampan dan wibawa ucap can..yang di angguk oleh Krist dan mild."

"Semuda apa pun dia akan terlihat tua jika di dekat kita hahahha ucap Gulf terkekeh..apa lagi sikap angkuh nya..dasar orang kaya sombong bentak Gulf mulai kesal..aku penasaran dia siapa nya singto..setau ku orang tua singto sudah meninggal..ucap nya.."

****
Tin menghampiri sekawanan geng receh yang lagi ngerumpi..heiii sergah nya emak emak kompleks..ada keributan apa lagi..yang kalian mainkan hahh  ucap nya .sambil memegang dagu can..(dan can sangat malu malu d perlakukan seperti itu)

"ISS kau ini ucap mild

"Oh ya..Gulf..tentang kerja partime itu paman ku menyetujui nya..dan membolehkan mu untuk bekerja dengan nya Minggu depan.."apa kau senang ucap tin

"Ow oww.. terimakasih tin terimakasih banyak aku akan berja dengan baik.._ucap nya sambil memegang tangan tin .

"Kau masih tetap ingin bekerja Gulf?apa kau tak mau tinggal bersama ku saja..ibu ku tak keberatan tentang itu..kau bisa saja menyewakan rumah mu dan uang nya bisa d gunakan untuk keperluan sehari-hari mu .ucap Krist"

"Hmm tidak Krist aku tak mau merepotkan ibu mu,keluarga mu sudah baik dan banyak menolongku..aku hanya ingin meraih cita citaku ku dengan titik peluh ku dan aku nanti nya bisa membahagiakan ibumu ucap Gulf sopan.

***   Jam pulang

"Heii Gulf...aku dan phi ku akan membalasmu ucap singto dengan tatapan mata yang tajam dan tersenyum sinis.."dan berlalu

Cuiiih mengacungkan jari tengah nya..aku tak takut bilang dengan orang tua renta itu..tak pantas di panggil phi tapi pantas nya di panggil aki aki ucap nya tertawa remeh.. dan berlalu

-
-
-

Oooiiihhhhhh  nnti aku lanjutin lagii. Ya..masih tergambar di ingatan ku cerita yang ingin kutulis tapi aku harus mandi hahahha😝😝 yookk  jangan lupa tinggalkan jejak nya vote koment biar aku semangat menulis nya ❤️❤️❤️🤩🤩

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang