***
Braaaaaaaakk pintu kamar di dobrak..
Gulf...menarik kerah baju Mew..dengan kasar..
Apa yang kau lakukan hah ..apayang lakukan..teriak Gulf sambil menangis..
Kenapa kau memukuli bright temanku..kenapa kau menyakitinya teriak Gulf kencang..
Mew berusaha melepas kan cengkraman tangan Gulf..dan memohon..
Maaf ..maaffff.. Koo Tod...Mew pun terjatuh lemas di lantai..
Kenapa kau meminta maaf bukankah kau bersenang senang dengan nya.. ucap Gulf sambil mendorong tubuh Mew..
Mew memegang kaki Gulf..Bukan kau sangat menikmati nya ..ucap Gulf Kesal .
"lepas kan aku.mteriak Gulf. Lagi.."Maaf.. maff kan Daddy baby..ucap Mew terisak..
"Daddy dan art tak punya hubungan ..art hanya masa lalu Daddy..
"Jika dia masa lalu mu . kenapa kau masih bersamanya..sergah Gulf
Dan 'plaaakkk' menampar wajah Mew"Kau sangat menikmati ciuman yang jalang itu berikan!!!..aku melihat nya..melihat nya dengan mata kepala ku sendiri..malam itu..kalian berdua..kalian berdua berciuman di parkiran.. ucap Gulf. Kesal dan akhir nya ia ambrukk dan menangis....
Gulf Meringkuk kan kaki nya dan menenggelamkan kan wajah nya menangis di sisi ranjang.hati Gulf sangat hancur perasaanya sangat kacawMew berusaha merangkul Gulf erat dan memberi ciuman hangat di pucuk kepala Gulf .
"maaf kan Daddy maaf kan Daddy....Daddy salah..Daddy menyesal...ucap Mew terisak-isak sembari merangkul wajah Gulf yang terduduk lemah..
"Pergi lepas kan aku..apa kau puas menyakiti hati ku,,menghancur kan hati ku..aku membenci mu..ucap Gulf terisak..
"Gulf berusaha berdiri dengan longlai..aku tak kan pernah memaaf kan mu..
Mew berusaha mengecup bibir manis Gulf..melumat nya dengan kasar...Gulf sempat terbuai karna tak menampik dengan perasaan nya.dia sangat merindukan Daddy nya ..dia ingin berada di pelukan Daddy nya ..merindukan semua tentang Daddy nya..tapi kini hati nya terlanjur di selimuti kemarahan.lepas kan Gulf berusaha melepas kan ciuman itu..
Gulf mundur dan pergi meninggal kan Mew jangan pernah menemui ku lagi daddd..ucap nya lirih sendu..membuat pilu hati Mew mendengar nya..
Gulf bergegas berlari meninggal kan Mew di dalam ruangan.. Gulf bergegas pergi kerumah sakit untuk menemui temanya bright yang tak sadarkan diri..
**
Mew tertunduk lesuh dan menangis.. srrekk me mengambil kunci mobil dengan kasar di atas nakas.Mew berusaha mengejar Gulf..mengejar mobil Gulf yang berlalu kencang ..
Dan tiba tiba...ssssshhhiuut mobil mew terhenti ..dan mobil mew sudah di hadang dan di kepung oleh puluhan laki laki bertubuh kekar..Mew di keroyok tubuhnya di pukuli dengan tongkat baseball membuat ia tersungkur.. serangan bertubi-tubi tubi menghajarnya..jika ia dalam kondisi fit mungkin dia tak kan kalah dari orang orang tersebut..karna perasaan nya campur aduk tubuh nya dan fikirian nya tak bisa di ajak kompromi..di lemah mendapat serangan dari segerombolan orang orang itu..
Ceklek pintu mobil terbuka..Mew melihat sekilas.. ketika tubuh nya sudah di pegangi oleh beberapa pria yang bertubuh kekar
Orang itu berjalan dengan gontai sambil menghisap rokok di tangan nya..
Kau berani sekali mengusik mainan ku ucap laki laki bertubuh pendek gempal berperut buncit ..
I-i- kiwaaa ...ucap Mew sedikit terbata..siaalannn..
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...