43

938 85 1
                                    

***

Sedari tadi Gulf pingsan dan segera Mew membawa nya kerumah sakit untuk di berikan tindakan medis.

Sepanjang perjalanan Mew senantiasa memeluk gulf dengan erat.. dan setelah menyusuri perjalanan hampir 45 menit dengan kelajuan tinggi akhirnya merka sampai di rumah sakit.

Segera Gulf di tangani oleh pihak rumah sakit..

Hampir 1jam 20 menit Gulf ditangani oleh dokter untuk mengeluarkan racun yang masih di tubuh nya...dan akhirnya mereka pun selesai..

Bagai mana dok tanya mew..

Pasien masih kritis kami akan memindahkan nya keruang khusus..jika ia bisa bertahan paling tidak 2 hari..kami baru bisa memindahkan nya keruang rawat inap..jadi untuk sekarang pasien perlu di rawat secara intensif..ucap dokter

Lakukan yang terbaik dok..saya akan membayar berkali lipat..untuk kesembuhan bayi ku..ucap Mew..

***

sudah hampir 1 Minggu Gulf juga  belum Tersadar..Mew yang senantiasa menunggu dan menjaga Gulf..sangat khawatir..

Tok tok tok ..

Permisi tuan Mew  ucap salah satu dokter yang menangani Gulf dari sejak kedatangan nya..

"Saya akan memeriksa kondisi nak Gulf ..dokter menggantikan infus yang sudah hampir habis. Mengecek denyut jantung Gulf dan memeriksa tensi..Gulf..

Bagai mana dok ..kenapa Gulf belum sadarkan diri..ucap Mew.

Ini efek dari obat bius yang sangat berlebihan masuk kedalam tubuh nya..ucap dokter tersebut..

Tapi dok.. apa tak memberi efek lain nya..karna Gulf juga di suntik kan racun untuk melumpuh kan anggota tubuh nya..

"Untuk racun yang masuk ketubuh Gulf sudah di netralisir..mudah mudahan tidak ada efek lain ny..hanya saja saat ini ia akan mengalami gangguan organ berat,makanya  bisa diberikan sedatif agar ditidurkan sehingga laju metabolisme menurun, kerja organ menurun untuk memberikan kesempatan tubuh melakukan proses pemulihan yang lebih baik. Ucap dokter

Kita tunggu bagaimana tubuh nya bereaksi..dengan obat yang kita masukan..

Baik dok terima kasih...

Sementara setelah kejadian itu..Mew memberikan penjagaan ketat pada Gulf baik rumah sakit serta mansion nya..kini.

**** Mew berada di rumah mewah orang tua nya memenuhi panggilan orang tua nya.karna..paksaan dari orang tua puifai..

Meww..maaf kan puifai..Mew ..Tante tau puifai melakukan kesalahan terbesar..rintih orang tua puifai sedih.. krna setekah kejadian itu puifai mengalami lumpuh..dan mengalamai trauma berat..

Tante..tau apa yang aku rasa saat ini sergah Mew..Samapi sekarang aku sangat sakit hati, tindakan nya tak bisa ku maafkan ..

Tolong Mew..maafkan..puifai..kembalikan sama om..biar om bisa merawat nya ..lirih sedih nya..

Sampai saat ini puifai di tahan oleh Mew dalam sebuah ruangan tanpa ada pertolongan medis sedikit pun Mew menyiksa  puifai karna masih kesal dengan tingkah laku nya..

Tenang Tante dan om aku tak kan mwmebunih nya .tapi akan kupastikan dia akan menderita seumur hidup nya..

Mewww teriak mama puifai sedihh..

Jangan lakukan itu..izin kan Tante merawat nya..Tante jamin mew..dia tak akan mengganggu kehidupan mu dan Gulf ..Tante janji...hikkss hiksss

Selagi Gulf belum sadary diri selama itu puifay akan merasakan siksaan dari aku ucap Mew membentak dan tegas ..kemudian ia berlalu pergi...

VA...VA..anak ku VA anak ku satu satunya..tolong VA...kasian puifai...ucap buk Erlin sembari menangis dan memeluk mama Mew

Tenang Lin..tenang..biar kan suami ku nanti yang akan membicarakan nya..dengan Mew.

Hmm tapi sungguh tak habis fikir kenapa puifai melakukan perbuatan keji ini..ucap jongcheveevat

Padahal dia tau kalo Mew mencintai Gulf.. aku tak tau apa aku bisa berbicara dengan Mew nanti Karna Mew tipikal bukan yang akan memaafkan dengan mudah..kepada orang yang menyakiti orang yang paling di cintai nya ucap tuan jongcheveevat

Tolong..tolong..Jo..kasianilah keluarga ku .kita berteman sudah lama...dan aku akan pastikan membawa anak ku jauh dari keluarga mu..ucap papa puifai sedihh...

****

Mew kembali kerumah sakit...untuk menjaga kekasih nya..

Terimakasih Krist ,mild tin..kalian menjaga Gulf dengan baik selama aku pergi..

Hmm ucap mereka serempak.

Tolong phi jaga Gulf dengan baik kami tak mau Gulf bisa terluka lagi... Kami menyanyangi nya.. ucap Krist..

Aku janji janji...ucap Mew..sembari mengelus pipi Gulf.

Cepat sadar baby.. Daddy rindu Mew mengecup kening Gulf dan tanpa sadar  menitik kan air matanya

_
_
_

Tbc

Haiii haii pada kemana ne kok sepi🥺🥺🥺🥺
Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment follow share biar aku semangat menulis nya love you all
💙💙

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang