14

1.2K 114 4
                                    

** seperti biasa ruang VVIP di sebuah bar Mew dan Tay sudah memesan beberapa botol minuman keras wine dan cemilan pendamping nya..

Di ruang lain nya sekelompok geng receh Mak Mak kompleks (emak emak nya cuma krist mild dan Gulf ya.. kalo tin itu pelengkap yang emang suka ngintilin emak emak pada ghibah😭😂🤣)  heheh berpesta tertawa bahagia..eei Gulf bagaimana hari pertama mu tanya Krist ..

oww shit umpat Gulf .nenek Lampir itu memberikan banyak tumpukan kertas yang harus ku kerjakan..gerutu nya..hmm dan kau Krist ? Tanya Gulf.

Oww.. sesungguhnya ini membuat ku terkejut Gulf,mild , tin ucap nya..

Kenapa tanya mild

Kau tau..??tanya Krist dan terdiam beberapa detik

Dann...Plakkk tamparan sayang mendarat di kepala Krist..

Aww Gulf.. tangan mu tak pernah di bedong ya waktu bayi pantes bener ...?gerutunya

Gimana kita tau kalo loh sendiri belom kasih tau..tukas tin kesel..

Heheheh iya iya Krist tersenyum kekeh..

Perusahaan tempat ku magang ternyata milik singto..

Aww maksud nya tanya tin bersemangat.maksud mu singto juga magang di situ..(penasaran)

Oohh bukan ucap Krist tapi dia boss disana.. ucap Kris semangat..dan kau tau pas aku bekerja dia sibuk melihat lihat ku dan mencari-cari kesalahan ku..sehingga aku berulang x harus masuk keruangan nya..memperbaiki berkas yang sudah benar menurut ku tapi tetap saja salah menurut nya .

Aww sperti nya dia akan membalas dendam padamu Krist ucap mild..

Aww dia memiliki perusahaan saat berusia muda bahkan belum selesai kuliah nya..betapa beruntung nya dia ucap Gulf melemah..

Oii Krist jika dia bos di perusahaan MSJs itu kenapa tak kau jerat saja dia tebar kan pesona mu celetuk tin..

Plakkk kini tangan mild yang mendarat mulus di kepala tin..eeiichh shitt bocah ini.dengan selama ini mereka bermusuhan saling tatap penuh kebencian kau menyuruh emak mu ini menggoda laki laki serperti singto..

Yahh x aja..singto jadi bucin dan Krist bisa ambil perusahaan dengan mudah celoteh tin..

Isss keplakk kini tangan Gulf dan Krist ikut mendarat indah meluncurkan dikepala tin..dan mild menarik kuping tin..

Sebaik nya kita apakan ini bocah laki laki kata mild..dan mengguyurkan sebotol minuman keras di tubuh tin..

Aku ingin mengikat nya dan membiarkan dia tergelatak di rel kereta..ucap Gulf pantas..

Aw
Aw ampun emak ampun..ucap tin memelas  dan terbahak-bahak tertawa lepas bersama rekan emak emak kompleks
(Tin padahal seorang top tapi dia..memang sangat akrab dengan 3 uke yang menggemaskan..ini karna dia merasa tak rela jika 3 uke di depan nya di sakiti orang lain..)

** Dari seberang ruangan Mew tak sengaja  memperhatikan tingkah gulf dan kawan kawan nya..yang tampak bahagia dan tak mengeluh sedikit pun  tentang kehidupan yang pahit..

Mew terus menatap ke arah Gulf..dari bilik VVIP nya.mew makin menyukai tawa senyum lepas Gulf Mew seperti menatap semesta nya dengan indah .sshhrrk dan akhirnya dia bangkit dari kursinya dan bergegas pergi karena melihat Gulf ingi ke toilet...

Hhap..tangan Gulf tiba tiba di tarik oleh pria tersebut membuat Gulf tersentak dan terkejut..aaw KHUCEP. Sakit tau.. lepas kan..bentak Gulf.

Ow melepaskan tangan nya..aku sudah mencari mu hampir 1 bulan ini ..ucap Mew..

Iisss ada apa kau mencari ku hahh.aku tak pernah mencari gara gara dengan mu lagi.. pergilah

Tapi Gulf waktu itu ucap Mew terhenti

Shitt prak sebuah tamparan mendarat di pipi mulus Mew..

Shitt aku tak mau membuat perhitungan tentang itu cihh  jangan mengingat atau mengungkit nya..karna waktu itu kita sama sama mabuk..pergilah mendorong tubuh mew ..aku benci mengingat nya aku benci kau jahat kau memanfaatkan kan keadaan ku ucap Gulf yang tak sadar menagis..hiks hikss..
Pergi dari sini apa perlu aku beerteriak memanggil keamanan..ada seseorang  yang ingin memperkosa laki laki.?? Hahh..ucap nya tegas.. atau kau memang ingin semua orang tau bahwa kau seorang gay ucap Gulf .

Mew hanya terdiam..dia tau mungkin sedikit salah dengan kejadian waktu itu..dan akhir nya mundur memberikan jalan untuk Gulf pergi..

Aku mencintaimu aku menyayangi mu aku ingin memiliki mu Gulf mungkin salah dengan cara seperti itu tapi maaf maaff bathin Mew  dan tak terasa air mata nya jatuhh..yang selama ini tak pernah menangis kecewa sedikit pun tapi dengan sikap Gulf yang seperti membenci nya..ia sangat sangat terpukul.... Mew hanya bisa tertunduk dan berlutut.. dan memukuli lantai.. dengan kesal dan sedihh😭
*****
Ooiii ayok pulang ucap Gulf kesal dan membuat teman teman nya terheran..dan tetap mengikuti Gulf keluar bar.
***
(bathin Gulf benci benci kenapa aku harus melihat nya lagiii aku takut tak bisa mengontrol emosi pikiran dan tubuh ku ini..ISS dengan penuh rasa yang campur aduk antara benci suka dan mengingin lebih kuat dan dominan..  bbbruk langsung menghempaskan diri di kamar tidur nya dan terlelap)

-

-

-
Yukkkk jangan lupa tinggalkan jejak nya vote koment..& follow ya  biar aku tambah semangat menulis nya
💙💙







sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang