***
Ceklek pintu di bukaOooowww....Krist berhambur dari tempat duduk nya berlari dan memeluk Gulf..
Eei Gulf..kau kemana saja ..kau membuat ku khawatir ucap Kris yang sedari tadi kebingungan mencari cari Gulf yang tidak ada di kamar maupun di rumah..
Oww Krist aku tadi hanya berjalan jalan sebentar..ucap Gulf sedikit loyo.
Aw....tangan mu kenapa Gulf..haduuhh kenapa bisa terluka seperti ini...Krist mulai panik dan menarik Gulf duduk di sofa ruang tamu..
Tunggu sebentar biar aku ambilin obat dulu..dan air..ucap krist yang berlari tergesa gesa mengambil perlengkapan p3k
...sini aku bersih kan dulu..
Ucap Krist yang telaten membersihkan kan luka di sela sela jari Gulf mengoles salep..agar luka di tangan Gulf cepat sembuh dan memberikan beberapa plaster untuk menutupi lukanyaTak terasa Gulf menitik kan air mata nya..dan menangis terseguk seguk..
Hmm apa belum mau cerita tanya Krist lembut dan mengusap air mata yang membasahi pipi Gulf.
Gulf menangis sejadi sejadi nya..dan Krist memeluk Gulf dengan erat ..
Oww..tenang lah bayi ku..sambil mengangkat wajah Gulf yang tertunduk lesu..
Sa-saakit...ucap Gulf pelan sambil menyodorkan tangan nya .
Shiit.. Krist menjewer telinga..Gulf pelan.. ko Tod ko Tod krub
Memang nya kenapa na.?sambil meniup meniup kan luka Gulf..(seperti seorang ibu yang menenang kan anak nya)
Aku tadi berkelahi ..aku meninju kaca mobil orang itu .dan akhir nya .tangan ku terluka ucap Gulf yang manja dan menjatuhkan kepala nya di bahu Krist
Aww.. kenapa? Tanya krist
Hmm..jalang itu memancing amarah ku..ja..jadi aku memukul secara brutal..ucap Gulf..
Hmm bagus lah kau meluapkan amarah mu..aku pikir..kamu akan terjun ke sungai...karna kamu tidak ada di rumah..ucap Krist terkekeh
Ya..udahhh sarapan dulu na..tadi aku sudah membelikan makanan..ucap Krist yang membawa Gulf menuju ruang makan..
Sembari menikmati makan dan teh hangat ...
hmmm..apa aku terlalu lemah Krist? Tanya Gulf..
"kenapa..hati ini ..padahal terluka..tapi aku sangat merindukan nya .
Aku kecewa..tapi aku ingin memeluk nya..aku hanya ingin menangis di dalam dekapan nya . Ucap Gulf..sedih dan tak terasa kini air mata nya jatuh lagi**Selesai sarapan Krist dan Gulf berbaring menonton acara komedi di televisi ..
Hmm Krist memandangi wajah iba Gulf..setidaknya saat ini kau masih bisa tersenyum di sela sela kekecewaan mu Gulf
gubraak tiba tiba pintu di dobrak dengan kasar.
Tin dan mild berlari bergegas memeluk Gulf ...mild membolak balik kan wajah Gulf dan melihat lihat tangan Gulf yang terluka..
Shiaaa...kurang ajar..siapa yang berani melukai bayiku ini hahh ucap mild berang.
Shhit tenang lah mild..yang penting Gulf sudah kembali kerumah..
Ucap KristKau kemana Gulf .kenapa pergi tak memberi kabar..ucap tin khawatir..
Ow .aku hanya berjalan jalan sebentar menghirup udara segar ucap Gulf. Yang tetap fokus menonton tv dan tertawa..
Plakkk satu pukulan mendarat di bahu Gulf .anak ini orang orang pada khawatir dia malah acuh dan tertawa menonton tv..ucap mild sedikit memberi ekspresi kesal..
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...