***ngehm ngehem.. kek nya bahagia banget ...om Ama Tante..sambil mengandeng2manja di lengan buk Eva..
Eehh.. puifai ..kapan nyampe nya ...bukan nya kamu masih di Tokyo..?ucap buk Eva sambil mengelus rambut puifai .
Udah dari 1 Minggu kemaren Ko' tann..ucap puifai dengan nada manja..
Ooya mana papa Sama Mama kamu .ucap tuan jongcheveevat..
Bentar lagi nyampe kok om..alnya tadi aku gak barengan pergi nya .
Ohh ya..selamat ulang tahun ya..Tan....ini kado dari aakuh ucap nya memanjakan kan diri.
Tak lama kedua orang tua puifai pun datang..
Hai ...Eva.. selamat ulang tahun...ucap ibuk erlin semangat sambil memeluk sahabat nya .
Selamat ulang tahun ya va..ucap pak pom. Dan menjabat tangan buk Eva dan pak jongcheveevat.
Kenapa kalian sangat terlambat..mm??tanya buk Eva
Oohh biasa. Lah jeng .. ne laki kalo udah dandan ngalahin aku lama nya..ucap buk Erlin terkekeh menggoda suami nya .
Ohhya..aku mau kenalin sesorang sama kamu Lin Dan pom ..ucap buk Eva semangat
Buk Eva melambai kan tangan nya kearah Mew dan gulf yang sedang menyapa rekan rekan bisnis papa nya
Mew dan Gulf menghampiri..mama papa nya..
Ohh ya Lin..ini kenalin . Gulf Gulf kanawut..kekasih nya Mew ucap buk Eva sambil merangkul kan tangan nya kep pinggang Gulf..
pak pom dan ubk Erlin sedikit terkejut
Sawadikap khun
Oww jangan panggil Khun panggil om sama Tante aja..ucap buk Erlin ramah
Cantik banget kamu nak..ucap buk Erlin sambil memegang dagu Gulf..
Ehh Tante.. tapi Gulf cowok masak di bilang cantik ..genteng dong ucap Gulf sedikit manja dan memanyun kan bibir nya..
Tak ayal membuat orang orang semakin gemas..
Tiba tiba puifai meninggi kan suaranya "Apa apaan ...ne ..jangan berlagak imut lah sebel gue..! Membaut dua keluarga itu sedikit terkejut
Sabar sabar gue juga gedek amat liat muka loh dari tadi pengen ngejambak tu rambut Bathin gulf
Puifai gak boleh gitu nak..ucap buk Erlin kepada anak ny..
Maa..tapi kan.. gara gara dia..aku tuh gak jadi tunangan sama phi Mew ucap nya kesal sambil menarik lengan Mew dan menggandeng nya.
Mew hanya barusaha untuk melepas kan tangan puifai dari lengan nya
Puifai..kita kan udah sepakati semua..ini..dan jangan di bahas lagi na....tak baik apa lagi ini sekarang banyak yang liat.
Puifai membalikan tubuhnya dan beranjak pergi dari sana.. dan duduk di sebuah meja..ia.. mengambil beberapa wine dan meminum nya..
awas loh "gue bikin perhitungan liat aja..
****
Setelah pesta selesai...Mew dan Gulf segera pulang kemansion nya.. Karna sudah merasa sangat lelah..
Skip
Sesampai dimansion Gulf langsung mandi membersihkan diri,dan memakai piyama yang senada dengan Mew..
Baby.dalam beberapa hari kedepan Daddy akan kerja di luar kota..ucap Mew yang sambil mendusel dusel manja.
Hmm berapa lama dadd...??tanya Gulf
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...