Part ini Bukan mengandung🔞tapi Mengandung bawang merica cabe petasan🤣😂🤣
**
Setelah seminggu pertemuan Mew dan Guf di bar..Gulf masih di sibukkan dengan rutinitas magang yang melelah kan segala pekerjaan yang seharus nya menjadi tanggung jawab nenek lampir malah ia yang mengerjakan dan memberes kan.
sedangkan nenek lampir sibuk menjadi jalang.gencar mendekat boss di perusahaan. dan sampai sekarang Gulf belum mengetahui bahwa selama ini dia bekerja di perusahaan milik mew.
" Shitt Ciss.!huuuf ~ dengus Gulf lelah.. dengan omelan ocehan makian umpat nenek lampir ketika dia gagal lagi mendekati pemilik perusahaan.
Sampai sampai Gulf berfikir " siapa sih pemilik perusahaan ini? " rasa ingin tau nya.Kenapa dia tak tertarik dengan si nenek lampir.
karna kalau dilihat 2 nenek lampir ini cukup seksi pinggul bohay..dada besar sintal..mulus dan sebenarnya cukup cantik cuma kelakuan nya dan mulut nya sudah kek bebek nyosor nyerocos 😌😝 Bathin Gul.
" hmm aku jadi penasaran bisa bisa nya dia tak sedikit pun goyah melihat wanita ini berjalan berlenggak lenggok" gumam nya .
"Atau dia seorang gay .? " Tanya nya..
" oow mungkin saja..karna kalo diliat tak kan pria akan menolak si nenek lampir" ucap nya dalam hati
***
Nenek lampir beraksi kembali...jeng jeng jeng...Tok tok tok ..! " permisi pak"
" Masuk.. !" ucap Mew dengan suara berat nya..
'Ini berkas yang anda pinta..dan ini minuman untuk anda pak sambil menghampiri dan meletakkan kan kopi"
" Cuihhh ..! siapa yang menyuruh mu membuat kan kopi buang sana ..! Lukas Mew.
" aku tak meminum sembarang air yang di buat orang yang tak tau punya niat dan tujuan apa" tegas Mew lagi..
"Maaf pak saya hanya membuat anda minuman agar anda rileks dan santai" sambil meraba raba pundak Mew ...
" Ciiih shit !kau! makin kurang ajar sekali ya" ucap Mew..
"keluar dari ruangan ku..! ". tegas mew
Makin keras penolakan dari Mew semakin gencar Selvi berulah..
Dan hampir melesatkan sebuah ciuman di bibir mew.Kreekk ! pintu terbuka..betapa terkejut ny wanita seksi hot satunya lagi melihat pemandangan yg di depan mata nya..ia lalu begerak gesit dan menarik rambut karyawan tersebut dan mendorong Selvi kelantai hingga tersungkur..
" cihhh wanita jalang kau ..! plak! plak ! .tamparan tamparan mendarat di pipi mulus Selvi.
sekarang giliran puifai yang naik darah dan membuat keributan di ruang mew..(puifai cewek yang di gadang gadang sebagai jodoh Mew..tapi belum pasti di terima oleh mew tepat nya..puifai sangat terobsesi dengan Mew hingga dia akan merelakan cara demi cara untuk mendapat kan Mew.
hanya karna orang tua nya kenal dan berteman baik dengan orang tua mew. makanya puifai walau pun masih nekat tetap tak terlalu di marah dengan Mew.karna masih menghargai persahabatan orang tua nya.)
"Cihhh jalang jalang ini membuat keributan di ruang kerja ku !" .gumam mew..
Makian umpatan tamparan dan teriakan membuat heboh ruang kerja pagi ini.semua karyawan tak berkutik hanya menonton live gratis acara gulatkedua wanita ini.
Tay berusaha ingin melerai kan tapi Mew.. menyuruh nya membiarkan saja..menjadi tontonan karyawan lain..kau siap kan saja selepas ini pecat jalang itu perintah Mew yang di angguk oleh tay .
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...