*** setelah seharian bersenang senang Krist mild dan gulf berkeliling di mall
tiba tiba lengan Gulf di tarik oleh seorang pria yang sangat tampan dan putih.. ..dengan sigap Gulf memutar dan memelintir tangan yang menggenggam kuat lengan nya
Oow..oww.. maaf ..mafff saya tak berniat macam macam ucap pria tampan itu..meringis kesakitan
Dan Gulf dengan reflek melepas kan cengkraman nya..
Upps sorry ucap Gulf sembari menutup bibir manis dengan tangan nya.
Owwhh maaf ucap pria itu..apa kau tak mengingat ku tanya pria itu..
Hmm maaf ya..saya sepertinya lupa ucap Gulf sembari mengingat ingat..
Awww kita pernah bertemu di pesta tuan naphat
Ooww hmm anda pak MARIO...ya..ya..saya ingat.maaf kan saya ya..apa tangan nya sakit tanya Gulf.
Hmm tidak hanya sedikit,
Ternyata kamu kuat juga ya ucap Mario.Maaf maaf pak saya sedikit kaget tadi
HM tidak apa apa..Oya.. jangan memanggilku ku dengan sebutan pak ..keliatan sangat tua ucap Mario sedkiti terkekeh.
"Panggil phi saja na" ucap Mario sambil menyunggingkan senyuman nya..
Dan di angguki oleh Gulf..
Kalian semua mau kemana tanya Mario
Kami sudah ingin pulang ucap Krist yang sedikit merangkul tangan Gulf dan menarik nya.
Oogghh ya.. sudah maaf mengganggu kalian ya..ucap Mario yang di angguki kawanan tersebut..
Saya dan teman teman permisi dulu phi..ucap Gulf..dan berlalu...
Mario menatapi kepergian Gulf dengan senyum yang sedikit bermakna.
***
Di lain tempat di tuang tamu kediaman Mew suppasit jongcheveevatTay pastikan bahwa transaksi kita kali ini harus lancar ucap mew..
setelah selesai bertransaksi anak buah singto akan mengalihkan kan semua nya..dan akan menyerang kubu lawan ..
menurut Ku ini akan sangat membuat keuntungan besar ucap mew
Apa rencana mu Mew tanya tay
Seperti biasa kita akan menyerang dan melakukan pengambilan alih bisnis. Dan perusahaan mereka dan mengambil alih wilayah kekuasaan mereka
Sehingga kita bisa memperluas jaringan jaringan bisnis kita..ucap tegas ucap Mew .
Dengan ini semua.. setidak nya..kita bisa bersaing dengan perusahaan perusahan besar lain nya di tender leleang berikut nya
bisakah kau memeriksa dan menyiapkan data data semua nya Tay ! ucap Mew ..
Baik..ucap tay
Aku tak mau ada kesalahan sedikit pun ucap mew ke Tay dan singto
***
Jam 21.00
Tiba tiba pintu terbuka ceklek..Ogghh kau sudah pulang baby..apa kau sangat bersenang senang ?sampai pulang larut?tanya Mew dengan senyum sedikit kesal..
Gulf hanya tersenyum dan berlari pergi kearah kamar tidur..
Ow baiklah Mew aku akan menyiapkan semua nya..aku pulang dulu.. ya .karna aku liat kamu sudah tak sabar akan menghukum bayi besarmu itu ucap Tay berlalu dan terkekeh ketika mengingat apa yang di ceritakan Mew kepadanya tadi pagi
Singto pun beranjak pergi mengikuti langkah Tay..
...Mew menaiki tangga menuju ke kamar ..ia mencari cari sosok bayi imut nya itu..
Dan ceklek pintu kamar mandi di buka nya.. gllup ia menelan ludah nya kasar dan langsung mendorong tubuh seksi yang sedang di guyur air..
Oowww sangat tampak seksi menurut mew..
Gulf hanya diam melihat tingkah Mew..yang sedang menatap lapar seolah mau memakan nya..
Mew berbisik pada Gulf..
Jangn menyiksa ku seperti itu lagi ..na aku sangat menderita ..ucap Mew dengan suara berat nya membuat tubuh Gulf sedikit bergairah..dan segera membuka semua pakaian di tubuhnya
"Daddy janji gak akan melakukan apa yang membuat Baby marah ucap Mew
Daddy sangat mencintai baby na..
Gulf yang tersenyum mendengar ucapan Mew segera menangkup bibir seksi Mew..melumat nya dengan penuh nafsu di bawah air hangat yang mengalir .mereka bercumbu dengan penuh gairah ..ciuman ciuman di darat kan kearea sensitis Gulf Niple Gulf di gigit di pilin sehingga membuat Gulf mendesah...
Mew mengangkat tubuh mulus Gulf yang tak memakai apa pun di wastafel membuka paha Gulf dan mengait kan di pinggang nya ia mengurut urut junior Gulf yang sudah mengeras..
"Akhhh hmmm desah Gulf
Mew dengan segera melumat mengulum junior itu membuat Gulf. Aakkhh hmmm menikmati nya mendesah keenakan..
Gulf menarik lembut kepala Mew dan mendorong nya sedikit dalam agar junior nya penuh di dalam mulut Mew..Mew mengocok ngocok penis Gulf di dalam mulutnya sembari tangannya memilih puting oink milik Gulf..
Dann aaakkhh iam coming dadddd..ucap Gulf dan ccrooott croot.. ia melepas kan Peju dalam mulut Mew..
mew menurun kan Gulf dari watafel dan membungkuk kan tubuh Gulf sedikit..ia kemudian membasahi penis nya dengan cairan kental yang telah. Gulf keluarkan dan aaakkkhh menghentakkan penis kokoh nya kedalam hole pink Gulf..
Aaakkkhhh hmmm dadddd......ucap Gulf kesakitan
Owwghh baby..ini sangat enak ucap Mew..
Oowww DAAD..hmmm enak ..ucap Gulf yang sudah merasakan titik nikmat nya di sentuh oleh batang penis kokoh itu
Mew mengenjot hole nikmat milik Gulf..dengan brutal..
Aagghh Hmm ini sangat nikmat baby ucap nya sambil mengecup dalam bibir Gulf sebagai tanda ia akan melepaskan cairan nya aaaaakkkhhhhh cairan melesat kedalam hole Gulf..
-
-
-
TbcHmm nyambung gak ya..?🥺
?
?Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment follow share biar aku semangat menulis nya ya 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...