11

1.3K 125 4
                                    

** keesokan hari nya..

Tok tok tok.."masuk ucap Mew dari dalam ruang kantor nya..hmm ada apa pagi pagi sekali Tay?? Tanya Mew..

"Hmm ini..maksudnya apa hah?? Apa kamu ingin bermain-main atau benar benar ingin memilikinya? Tanya Tay kembali pada Mew..

"Menginginkan nya dan Mew hanya mengangguk dan melamun

" Serius ucap Tay..hmm baik kalau itu mau mu..,,kapan dia datang untuk Wawancara..nya..?

" Sekitar jam 2 ucap Mew..

"Baiklah.. ucap Tay..jadi..apa Gulf nanti berada dibawah naungan ku atau di bawah naungan mu langsung..? Tanya nya penasaran..

"Hmm sebaik nya di naungan mu saja..tapi dia tetap akan ku awasi dan kau tetap di bawah naungan ku ucap mew tegas.. ..

" Oke oke aku tak kan menggangunya .aku tau itu..jangan galak galak dengan ku..Gulf akan berada di manajement ku..aku akan pastikan dia menjadi pekerja yang baik...ucap Tay...

***

Siang nya Gulf sudah bersiap siap memakai kemeja putih bersih dan celana hitam nya..Gulf sangat terlihat tampan..dengan rambut yang di tata rapi

dengan rambut yang di tata rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GULF bergegas pergi.. dan sampai lah dia di perusahaan terbesar MSJCOMPANY..ia mulai gugup ketika memasuki ruangan yang sudah panjang antrian nya untuk wawancara karna perusahaan besar ini tak main main untuk menerima anak magang..karna tak mau mengambil resiko yang tidak menguntungkan..

"Peserta nomer 64  atas nama Gulf kanawut...silahkan masuk ucap..perempuan tersebut di sebalik pintu..

Ughh deg deg jantung ku serasa mau copot bathin Gulf..
Dan masuk keruangan tersebut..

"selamat sore..Gulf kanawut.. ucap seseorang di balik kursi tersebut..yang membuat Gulf kaget ..ohhww..bukan kah dia phi yang kemarin di temuinya...pas berada d rumah Mew ..ohh dia boss di perusahaan  ini rupanya bathin Gulf..hmm tapi ku kupikir pemilik perusahaan ini atas nama suppasit jongcheveevat bukan Tay Tawan bathin nya.. yg keheranan..dan Gulf juga tidak tau kalau Mew itu adalah Mew suppasit jongcheveevat..

"Apa maish ingat saya. Nong Gulf ucap Tay ramah dan mengulurkan tangan untuk berjabat..

"Ohh oh masih pak  pakk ucap Gulf terbata bata..

"Tay hanya tersenyum melihat kegugupan Gulf..sambil membuka balik dan memperhatikan data data profil Gulf..hmm kau sangat pintar..semua study seperti nya kau kuasai dengan baik..semua nilai predikat nya A..

"Hmm iya iya pak.. ucap gulf pelan

***
Beberapa waktu..setelah sekian banyak pertanyaan dan pembicaraan danselidik untuk kemampuan Gulf  akhirnya wawancara Gulf selesai dengan baik..

"Baiklah Gulf..kau di terima ucap Tay Senin depan kau bisa mulai magang disini..dan jika memang kualitas dan kuantitas mu sangat baik .. perusahaan ini tak akan segan-segan untuk merekrut mu menjadi pegawai tetap  nanti nya setelah kamu kukus kuliah ucap Tay dengan senyuman nya dan saling berjabat tangan

"Terimakasih pak teimakasih banyak..

Saya akan berjanji untuk bekerja dengan baik dan permisi untuk pamit ucap Gulf sopan sambil melakukan wai

****
Kafe..

Haii semua ucap Gulf dengan senang dan riang...

Ooow hai.. gimana wawancara nya apa berhasil??ucap mild dan Krist serentak..

"HM ya..ucap Gulf dengan tampang yang gembira..mulai Senin nanti aku sudah bisa magang di sana..dan kamu tau apa yang bos disana katakan jika aku benar benar berkualitas mereka akan memperkerjakan ku sebagai karyawan tetap setelah kuliah nanti.. ucap Gulf bersemangat..oh ya Krist bagaimana dengan mu??

Aku juga di terima..ucap Krist tersenyum..

Oww mild bagaimana dengan mu??  Tanya Krist..

Aku tak perlu bersusah karna memang perusahaan yang pilih tempat magang masih  punya pacarku ucap nya bangga...

Iiss dasar .. memanfaatkan pacar mu.. ucap gulf

Aw aw..kapan lagi ..bisa memanfaatkan Kla ucap mild sambil tertawa😂

"Ohh Gulf apa kamu bertemu langsung dengan pemilik perusahan..nya..apakah benar dia tampan ??karna menurut rumor yang ada pemilik nya sangat tampan berkarisma dan wibawa..tanyamild

"Tapi juga sangat angkuh dan sombong.. bahkan sangat kejam dan tegas  celetuk Krist..

Ow....ntah lah . Aku tak tau apakah yg ku temui tadi itu pemilik perusahaan atau bukan..karna nama mereka berbeda..

Maksudmu tanya Krist heran..

"Yg ku temui itu setau ku namaya Tay Tawan.. bukan suppasit jongcheveevat..Tay Tawan orang nya sangat humble.. ramah dan punya senyum yang sangat manis..menurut ku..

Oww.. berarti kau menemui orang Kanan dan kepercayaan  dari direktur utama itu..karna setau ku suppasit jongcheveevat  pemilik nya..dan dia jarang keluar dari ruangan nya..dia hanya akan menandatangani berkas berkas yang akan di antar di ruangan nya .dan tak ada satupun karyawan yang berani dan tidak di perbolehkan masuk keruangan nya . Hanya Tay Tawan,sekretaris dan 1 pegawai wanita di bagian keuangan  yg cerewet dan ganjen . Yg di izin kan..karna Mew harus tau banyak tentang masalah keuangan agar tidak terjadi apa-apa dengan perusahaan nya.. ucap krist

"Ooww angguk gulf..apa kemana mana aku harus pergi ...ada Mak lampir nya?tanya Gulf terkekeh..😆

Iya iya sepertinya..kau akan terlibat dengan Mak lampir ucap mild tertawa😂😂

*** Di sebuah ruangan..

Bagaimana Tay..?tanya Mew semangat

Dari yang kulihat beberapa data dan setelah mengajukan beberapa pertanyaan dia memang terlihat berkualitas..dan sangat antusias dari semua study nya predikat A..dari nilai nya semua nya sangat tinggi seperti nya dia memang sangat pintar..tak salah juga jika kita memilihnya..

" Berarti benar yang di katakan singto Gulf memang anak yang pintar dan berbakat..cuma 1 kekurangan yaitu perilaku nya. Yang nakal dan sangat usil serta emosi nya yang kadang membuat orang-orang geram ucap Mew..

Senakal nakal dan usil nya dia .tetap saja membuat hati mu luluh benarkan?? Ucap Tay..

Hmm Mew tersenyum mengingat bar bar nya tingkah gulf..kapan dia  mulai magang??tanya mew tak sabar rasanya ingin menjahili nya😌😏😏

"Uuiisss kau ini ..ucap Tay..jangan memperumit keadaan,,dia akan mulai magang Senin depan..

"Hmm bimbing dia dengan benar..karna aku ingin suatu saat nanti dia juga memimpin perusahaan ini bersama ku..ucap Mew tersenyum bangga..

"Ohhh dasar sudah mulai eror..bucin suppasit ucap Tay..dan pergi dari ruang mew

-
-
-
Ooiii untuk part selanjutnya nanti akan aku upload ya.. jangan lupa tinggalkan jejak vote koment biar lebih semangat menulis nya 💙💙💙


sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang