38

1K 88 6
                                    

***pagi yang cerah sinar matahari menyinari di balik balik horden yang tersingkap oleh semilir nya angin..

Kala pagi ini Mew terbangun lebih awal menatap kekasih yang masih bergulat dengan mimpi.terlihat nyenyak dalam dekapan menjadi kan lengan Mew sebagai bantal empuk yang hangat.

Mew menggeserkan pelan kepala Gulf .dan Mew bangkit dengan perasaan yang paling bahagia..

Mew beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan kan diri tak butuh waktu lama..ia membersihkan dirinya kala ini..karna ia bergegas turun ke dapur..kali ini Mew ingin menyiapkan sarapan untuk Gulf..

Belum pernah sekalipun ia bergelut dengan perlatan dapur...karna hari ini hari yang spesial ia mencoba..nya.. membuat sarapan kesukaaan Gulf .

Aaw..akk sakit ucap Mew yang seperti nya terkena cepritan minyak..ada sedikit suara kegaduhan disana
Suara sendok dan wajan berdenging..

Bunyi kegaduhan kegaduhan itu membuat kebisingan yang mengganggu lelap nya seorang bayi imut yang meringkuk dibalik selimut tebal...eeeggghh Gulf mengeliat di bawah selimut dan berusaha membuka mata ia duduk untuk mengumpulkan nyawanya..

"Eegghh ...sambil merentang kan tangan nya..hmm suara kegaduhan apa di pagi ini..ucap Gulf sembari mengambil Wacker di nakas tepi ranjang..

"Aaww sudah hampir jam 9 ucap nya sedikit terkerjut.."
Aku harus bangun dan menyiapkan sarapan untuk Daddy..kasian Daddy pasti sudah lapar. Ucap nya bergegas membersihkan diri."

Akhirnya Mew dengan bangga nya memamerkan bahwa ia bisa membuat telur mata sapi dan membuat roti isi yang menjadi kesukaan Gulf..Mew menata meja dengan apik menata makanan yang di buat nya..tak lupa ia juga menuang kan susu ke dalam gelas..

Gulf turun menelusuri dapur..dia hanya terdiam beberapa saat karna melihat semesta nya sibuk berkutat dengan barang barang diDapur yang tak pernah ia pegang sama sekali..

Gulf menghampiri Mew dan memeluk nya erat dari belakang..

"Dadddy lirih nya manja..
Apa yang Daddy lakukan na..?sambil mengecup punggung bahu Mew

Oowww baby Daddy sudah bangun?apa mimpi indah tadi malam ucap nya sambil membalikan badan dan mendekap tubuh gulf mencium kening dan mencium leher Gulf sembari menghirup aroma tubuh Gulf yang wangi

Baby sudaah mandi sangat harum ucap mew sambil menghirup wangi ceruk leherg gulf .

Hmmm apa yang Daddy lakukan..bukan kah Daddy tak pernah kedapur..kenapa Daddy membuat kerusuhan haaah ucap Gulf sedkit manja..

Heheh Daddy hanya ingin membuat kan sarapan untuk kesayangan Daddy..kemarilah sambil menarik lembut tangan Gulf duduk lah ini sarapan yang Daddy buat ada telur mata sapi ada roti isi dan Daddy masih menyiapkan nasi goreng ucap Mew semangat..

Dan ini susu untuk baby..sayang sambil menyodorkan segelas susu hangat..untuk Gulf..

Hmm terima kasih banyak Daddy ucap Gulf sembari memeluk hangat dan menciumi bibir Mew.

Terimakasih juga..karna baby sudah hadir dalam kehidupan Daddy na..Daddy mencintai baby ..

Hmm biar Daddy siap kan nasi goreng nya sebentar yang sayang ucap Mew kembali kedapur dan mengambil nasi goreng yang ia siap kan..

*** Di kantor perusahaan

Sawadikap phi phi .ucap Gulf yang sangat bahagia pagi ini..

Sawadikap Gulf ucap teman teman kantor secara serempak

Hmm kau tampak bahagia hari ini Gulf..membuat ku curiga .karna bebrapa hari terakhir kau sangat galak ucap fiat sambil terkekeh

Ne..teh hangat untuk mu Mark menyodorkan segelas teh kepada Gulf.

Apa aku tak boleh bahagia..phi tanya..Gulf

Oww bukan begitu Gulf..kau sangat pantas bahagia tapi ..maksud ku apa kau sedang jatuh cinta..apa kau mempunyai kekasih..tanya fiat kembali..

Sembari sibuk ngobrol..

Hem Hem suara deheman membuat mereka langsung mengambil kembali ketempat duduknya ..dan mulai bekerja..

Aww jantung ku seakan mau copot ucap lili yang ketakutan karna Mew suppasit jongcheveevat melewati ruang bagian kontor keruangan

Huss sudah jangan ngobrol lagi takut nya tu orang nongol lagi nanti ucap Gulf tertawa..

Ohh Gulff jangan nakut nakuti ucap fiat dan Mark..

Oww Gulf ini berkas tolong di gandakan ya..kemudian kamu bawa keruangan pak Mew suppasit jongcheveevat kata oab..

Baik phi..jawab Gulf

***

Tok tok tok ...maff pak saya mengantar kan beberapa berkas yang perlu bapak tanda tangani ucap Gulf menjengah kan kepala nya..

Masukk ucap nya datar dengan suara bariton..

Ini pak..ucap Gulf. Sembari meletak kan nya di meja .dan pergi dengan sopan

Gulf hanya sempat sempat melirik sedikit karna seperti nya Mew. Ada tamu.."tapi siapa ya..bapak dan ibuk itu .aura..nya membuat aku takut bathin Gulf.

Oh ya Mew..papa harap kamu mau datang nanti malam oke..

Iya mama sangat senang jika kamu bisa hadir nanti malam..

Hmm tapi boleh kan Mew bawa.... Mew memberhentikan sedikit omongan nya .

Iya..iyaaa .bawa saja..mama pengen kenalan lebih dekat kok .mama kan baru liat dia sepintas..ucap mama mew tersenyum sambil mengusap kepala Mew..

Terimakasih ma..mama dan papa tidak marah kan?tanya Mew

Tidak ucap papa dan mama Mew tegas ..

toh memang dari awal kamu tidak mau di jodohkan dengan puifai ..ucap papa Mew..

Oke papa sama Mama pulang dulu nanti malam jangan lupa ya ..

***
Daddy❤️

Nanti malam ikut Daddy ya..baby

Baby❤️
Kemana Dadd..?

Daddy ❤️
Rahasia😉

Baby❤️
Aw..terserah

Daddy❤️

Dandan yang cantik ya😘😘

Baby❤️

Oke😘😘

***

Tbc
-
-
-

Haii 😉 pengen nya Gimana ne adem ayem atau ada konflik lagi???

Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment follow share biar aku semangat menulis nya

😍

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang