39

954 86 4
                                    

***malam hari nya perayaan pesta meriah di salah satu hotel berkelas di Thailand..lampu lampu menghiasai ruangan dengan indah dekorasi yang sangat mewah serta bunga bunga menghiasi setiap ruangan....

Tamu tamu berdatangan dari kolega bisnis,pengusaha besar  bahkan para pejabat turut andil dalam pesta tersebut beberapa kalangan artis dan penyanyi terkemuka turut memeriahkan acara tersebut..

**Cklek pintu mobil di buka oleh pengawal..kemudian turun lah Mew dan Gulf  dari mobil mewah nya

Gulf menatap takjub dekorasi yang indah nan mewah sudah menghiasi dari pintu masuk sampai ruangan yang menjadi tempat jamuan para pesohor ternama..

Gulf semakin takjub dengan keadaan dalam ruangan tanpa ia sadari Semua Mata tertuju kepada nya baik laki laki maupun permpuan bahkan anak kecil yang di bawa orang tua nya juga ..melihat betapa indah nya ciptaan tuhan satu ini..ketika gulf mengagumi apa yang dia liat semua tamu yang hadir malah mengagumi sosok nya yang sedang bergandeng tangan  dengan Mew .

Sampai sampai ...ada beberapa orang tamu yang tak menyadari tubuh nya basah terkena air yang tumpah..menganga bahkan sampai ada yang mengeluarkan air liur.

Bahkan ada bebrapa anak kecil mengantri  memberikan bunga kepada nya

"Hai..uncle..apa uncle mau menjadi pacar ku tanya gadis yang masih berusia 9 tahun"
Belum sempat Gulf menjawab pertanyaan gadis imut itu..datang lagi seorang anak laki laki yang berumur  kira kira 12 tahun dengan menggenggam mawar merah dan menyodorkan kan bunga itu kepada guf..

" Will you marry me" kata anak itu yang langsung di tepis oleh Mew..

"no she's mine"ucap Mew sedikit ketus.. tak ayal semua tamu undangan langsung tertawa melihat Mew yang cemburu ..kepada anak kecil..

Gulf memegang tangan anak laki laki itu..

"Oww sayang aku akan menunggumu 10 tahun lagi .tapi apakah kamu masih mau menikah dengan ku??karna saat itu umur ku mungkin sudah 44  tahunn..dan aku pasti sudah menjadi lebih tua.. ucap Gulf tersenyum .."dan apakah kamu janji selama itu tak melirik yang lain..ucap Gulf dengan nada yang lembut dan tersenyum..membuat anak kecil itu pun tersenyum senang

Sedang kan Mew memasang wajah yang cemberut sambil memajukan bibir nya .

Ow dadd..masak sama anak kecil pun harus cemburu ucap Gulf sambil berbisik ..dan menggeleng kan kepala nya

Ow..ow..ow..jadi anak mama benar benar di butakan oleh cinta .ucap mama me yang menghampiri putra kesayangan nya..

Mama....ucap Mew yang sedikit manja . membuat Gulf sedikit heran dengan CEO satu ini.

"Ow..ya .ma..kenal kan ini ..gulf ..Gulf kanawut.

Sawadikap Tante..sambil melakukan  wai Gulf dan menyodorkan kan tangan nya untuk berjabat tapi ..mama Mew malah menarik Gulf dalam pelukan nya ...jangan panggil Tante ucap mama Mew berbisik .

Panggil mama saja ya.. ucap mam Mew sambil mengecup kening Gulf...

Owww .seperti nya mama sudah sangat menyukai Gulf..ucap Mew .

Iyalah..pertama liat di kantor mama udah gemes banget sama ini anak ucap mama Mew sambi mencubit lembut hidung Gulf.

Jadi mama menyetujui hubungan Mew dan Gulf tanya Mew..yang sambil memeluk tubuh mama nya..

Hmm jika kamu mau pesta ulang tahun ini mama ubah menjadi pesta pernikahan kalian..ucap nya tersenyum.dan membuat pipi Gulf sangat merona karna malu .

Eeeii bahagia banget .sampai papa gak dianggap ucap papa Mew..

yaa..jadi ini Gulf..Gulf kanawut yang membuat anak papa seperti anak berusia remaja..yang pertama kali  jatuh cinta..ucap tuan jongcheveevat meledek Mew .

Sawadikap khun ..saya gulf ucap Gulf sopan .

Gulf boleh..panggi ..papa aja..jangan malu malu ucap tuan jongcheveevat ramah..

Tuan jongcheveevat dan mama Eva dengan senang hati membawa Gulf untuk mengenalkan dengan kolega kolega nya.

Mew merasa sangat senang dan bahagia Karna mama dan papa nya  sangat menyukai Gulf .tapi ia sedikit kecewa karna orang orang semua seperti nya sangat antusias berkenalan dengan Gulf.. Taka ayal Mew memeluk pinggang Gulf sanagt erat..karna Mew tak mau..kalau kalau Gulf  di ambil sama orang lain ..bahkan anak kecil yang mau mendekati Gulf aja.. Mew melotot kan mata nya .dan tak ayal ada beberapa anak kecil menangis gara gara ulah Mew..Gulf hanya bisa tertawa melihat kelakuan Daddy nya .yang semakin hari semakin posesif

****

Di balik keharmonisan semua.. kegembiraan itu hanya ada serang yang merasa sakit hati dan kesal.

"Uuggh sia sia selama ini aku meracuni pikiran Tante  sama Om untuk tidak menyukai  bocah tengil itu tapi malah kelihatanya sangat menyukai nya sambil menggenggam tangan nya ...

Aku akan melakukan rencana lain untuk memisah kan nya..cihhh  ucap perempuan yang seperti nya sangat membenci Gulf.

Bonus Siapa yang gak gemes coba? Pengen ngarunginn..😍😍😍😍

😍😍😍😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















-
-
-

Nah chapter x ini pendek aja..dulu...
Biar nanti nya..bikin gereget..🤗🤗

Oya..kita kira siapa perempuan yang membenci  baby..???

Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment follow share biar aku semangat menulis nya ya
🤗🤗

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang