36

994 82 2
                                    

***
Setelah sampai di kamar..Mew meletak Gulf pelan di sisi ranjang..Mew merebahkan Gulf di ranjang sembari mencium leher Gulf dengan kuat..Mew mencumbui setiap inci tubuh Gulf dengan gairah yang sudah tak dapat ia tahan

Gessrekk srek..dengan sekali gerakan Gulf  Mew terbalik kini dia yang berada di bawah Kungkungan Gulf .tanpa Mew sadari tangan nya langsung kreek..di borgol oleh Gulf dan di ikat keatas  ranjang..Mew merasa heran dengan senyuman smrik yang di ukir oleh Gulf .

Gulf mundur kini kaki Mew juga di borgol borgol dan di kaitkan di rantai yang ada di tiang kiri kanan ranjang..

Gulf turun perlahan-lahan sembari mengecup tubuh Mew yang masih mengenakan baju dan celana yang masih lengkap.

Tangan Gulf kini meraih celana yang Mew pakai dan membuka resleting itu dengan pelan pelan sambil menatap wajah mew. Gulf  menggigit bibir bawah nya dengan nakal..

Mew menikmati setiap gerakan yang di berikan oleh Gulf .sehingga membuat penis yang kokoh berdiri dengan sombong ...

Mew merasa Gulf sangat bergairah saat ini tak pernah terfikir bagi Mew permainan apa yang akan di lakukan oleh Gulf . Tak ada sedikit pun rasa curiga Karna saat ini yang ia lihat Gulf sangat bergairah..

..tapi tiba tiba Gulf  Bangun membelakangi Mew..dan menarik ikat pinggang nya ..srrrekkkk ikat pinggang itu tertarik sangat kasar ..

Cettasss  ctaaas Gulf memecut tali pinggang itu ke lantai..Gulf merubah mimik wajah nya yang imut..menjadi mode yang sangat garang..tapi ya..tetap saja Mew merasa itu sangat cantik..Mew berfikir ini hanya bumbu permainan  yang akan di lakukan oleh Gulf ..

Ctassss Gulf memecut  ikat pinggang nya ke arah kaki Mew .Mew sangat terkejut.

Oow. Baby hati hati .sakit..ucap Mew..

Gulf hanya mengulum kan senyum nya ...
Gulf. Tak perduli beberapa kali ia tetap melayang kan pecutan ikat pinggang nya ke arah kaki Mew.. Aaakk saakitt ucap Mew yang merasakan perbedaan mood di wajah Gulf yang menyeringai..

Cetass kali ini pecutan itu mendarat di tubuh Mew .aaauuu sakitt baby ..apa yang baby lakukan ..ucap Mew yang sedikit sudah menaruh curiga..

Gulf.. kini menuruni wajah nya dan membungkuk kan tubuh nya menaiki tubuh Mew menciumi nya dengan gairah...membuat Mew mendesah..akkkhhh Gulf menciumi area sensitif Mew..dan Gulf berbisik  pelan di telinga mew...

"owww dadd... Aku hanya masih ingin bermain ucap Gulf sambil menghembuskan nafas kearah telinga mew .dan melumat bibir seksi Mew .

dan.. ssrek...tiba tiba Gulf. Mengambil dompet Mew dan mengambil blcak card milik Mew.. yang terletak di nakas samping ranjang dan mengigit black card dan Gulf pun berdiri...tersenyum..berlalu pergi sambil mengucapkan " Nikmati hari mu dadd..ucap Gulf nakal..

Mew merasakan tiba tiba badan nya merasa aneh seperti sangat panas ..seperti sangat membara ada sensasi sensasi lain di sekujur tubuhnya.. yang ia rasakan aliran desiran darah nya sangat menggebu gebu

Aaaghh kenapa ini tubuhku .ucap Mew.. berusaha melepas kan tubuh nya dari Borgol dan ikatan di kaki nya..

"eeeegghh "kali ini apa yang di masukan bocah licik  itu lagi ke minuman ku.. ucap Mew yang mulai kesal

"Aaaghhh kenapa seperti nya..aku sangat butuh .... rangsangan eegghh!! Mew mendesah hebat..kini ia seperti mengelinjang merasakan sensasi sensasi yang ia sangat ingin kan..

"ahhhh......ucap Mew yang keburu sudah seperti orang yang kesetanan....aagghh aku akan mendapat kan mu baby..aku akan menghukum mu..

Mew merasa Tubuh nya saat ini menginginkan sentuhan sentuhan belaian..tapi iya sangat frustasi kedua tangan dan kaki nya terikat sangat kuat..aaahggg Mew menjerit kuat karna rasa ini menyiksa nya .apa lagi kini penis kokoh itu mulai ..meminta kehangatan Mew sangat kesal dan berusaha.. melepas kan  tangan dan kaki nya..

Dan hampir 20 menit dengan rasa frustasi nya cceekrekk tangan nya bisa terlepas dari borgol.. dan terpaksa ia melepas kan hasrat nya yang menggebu gebu dengan sendiri..nya.. aaaggghhh desah Mew panjang ketika ia melepas kan cairan kental nya sendiri..

Tubuh Mew merasa sangat lemas ketika ia berusaha mengeluarkan kan  cairan kental itu dengan membayangkan tubuh Gulf yang seksi di atasnya.

Chhiiih shhiall.. ucap Mew sangat kesal dan marah...

Baby siap siap lah akan Daddy balas nanti ..ucap nya geram..

*** Sedangkan di lain tempat setelah Gulf berlalu pergi Krist dan mild sudah menunggu di dalam mobil di luar gerbang mansion Mew..

Mari bersenang2 ucap Gulf tertawa. Dan mereka berlalu..pergi ke mall  berbelanja pakaian bermerek menggunakan black card mew.. mereka makan dan bermain main seharian

Gulf bagaimana dengan phi mew ..tanya Krist.

Biarkan saja..pasti Daddy bisa melepas kan borgol nya dengan mudah jangan khawatir .ucap Gulf percaya diri..

Te..tapi bukan itu Gulf .bukan kah kau memasukkan obat perangsang kedalam coffe nya ucap..mild

Hmm Gulf terkekeh..

Bagaimana kalo dia sampai ngelakuin nya sama maid..ucap Krist menakut nakuti Gulf

Eee eleehh masak iya..maid sih ucap Gulf..

Hmm kalau dia nyewa jalang atau..mencari mantan pacar nya Gimana tanya Krist..

Deg deg   jantung Gulf seperti  tertusuk  dengan ucapan krist

"Kalau dia berani melakukan itu .baru ku potong tu menara Yang jadi kebanggaan nya ucap Gulf dengan menaikan alis nya .

sadiisss....ucap mild. Yang membuat Gulf dan Krist tertawa..

***
tbc
-
-
-

Maaf ya. Baby nya masih pengen main main dulu..

Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment follow share biar aku semangat menulis nya

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang