BAB 13 : HUKUMAN

4.4K 453 20
                                    

PoV Hinata~

Aku merasakan angin hangat bertiup lembut menyapa seluruh tubuhku. Perlahan .. Aku membuka kedua mataku. Dan apa yang aku lihat sangat mengejutkanku.

Aku terkesiap, dan tersentak bangun dari tempat tidurku. Aku langsung duduk dan memegang kedua dadaku yang berdetak kencang. Aku bernafas lega dan melihat ke sekelilingku.

Semuanya putih .. Itu artinya, aku sedang berada di rumah sakit.

Tapi .. Kenapa aku berada di sini? Hal terakhir yang aku ingat adalah .. ?!

"...."

Whaaa!!??!!!!!??!?! A-a-a-apa yang aku lakukan pada Sasuke-kuuunnn!!???

Wajahku tiba tiba memanas, aku dengan cepat menggelengkan kepala ku dan menghilangkan pikiran itu. Aku melihat ke sekeliling, dan tidak ada siapapun di sini kecuali aku.

Lamunanku terhenti saat suara pintu terbuka, menampilkan salah satu temanku berambut pinky, Sakura Haruno.

"Hinata? Kamu sudah bangun?" Dia bertanya padaku. Aku tersenyum dan mengangguk padanya. Dia memeriksa ku saat dia duduk di samping ku.

"Semuanya normal, kondisimu sudah membaik." Dia tersenyum padaku, dan menulisnya di catatan medisnya.

"Anu, Sakura-chan, apa yang terjadi? Bagaimana aku bisa ada di sini?" Aku bertanya padanya.

"Kamu pingsan, dan Sasuke-kun membawa mu ke sini." Dia tersenyum.

"Uchiha-san?" Aku bertanya memastikan.

"Iya. Kamu tiba tiba pingsan di sana." Dia menjawab.

"Lalu, bagaimana dengan kondisinya sekarang?" Aku bertanya lagi.

"Maksudmu Sasuke-kun?"

"Iya."

Dia tidak kembali menjawab. Kepalanya sedikit menunduk, matanya memancarkan kesedihan yang mendalam. Dia memalingkan mukanya dengan sedih.

"Sakura-chan? Ada apa? Apa yang terjadi padanya?" Aku bertanya padanya penasaran, saat dia tak kunjung menjawab pertanyaan ku.

"Setelah kita kembali .. Sasuke-kun, .. Dia .. " Sakura tidak melanjutkan perkataannya. Aku mendengarnya terisak pelan saat dia tertunduk dengan sedikit mengeluarkan air matanya.

"Sakura-chan? Ada apa? Apa yang terjadi pada Uchiha-san? Tolong beritahu aku!" Aku bertanya padanya, wajahku sedikit panik ketika melihatnya menangis. Dia berhenti, dan menghadap ke arahku lagi.

"Dia ditangkap lagi. Dan kali ini, para dewan akan memutuskan rasa kemanusiaannya, mereka akan menghukumnya dengan hukuman yang seberat beratnya." Sakura menjelaskan, dia langsung pergi keluar dengan menangis.

A-apa .. ? Apa yang baru saja dia katakan? Sasuke-kun? Bagaimana bisa .. ?

Aku merasa agak pusing dengan kepalaku, tapi aku masih bisa bertahan. Aku mengeluarkan air mataku perlahan.

Aku ingin menemuinya .. Aku ingin menemui Sasuke-kun ..

Aku menyeka air mataku, dan berjalan berjingkat ke arah pintu. Aku membukanya, dan melihat beberapa perawat berlalu lalang di luar. Aku tidak bisa keluar jika aku tidak memiliki seorang penjaga. Tetapi aku sangat ingin menemuinya.

"Mau bertemu Sasuke?"

Aku terkejut ketika sebuah suara menginterupsi ku dari belakang. Aku melihat ke sana, dan melihat seseorang yang tak terduga.

"S-Shikamaru-kun?" Aku terkejut melihatnya. Dia tersenyum padaku, dan berjalan mendekatiku. Dia menepuk kepalaku, dan aku kembali tersenyum padanya.

Crossing Heart [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang