BAB 15 : KEPUTUSAN

3.8K 430 17
                                    

PoV Ino~

Kami sampai di rumah sakit, Hinata ada di luar, dia terlihat menunduk ke bawah.

"Hinata!" Aku memanggilnya. Dia mengangkat kepalanya ketika mendengar suaraku. Dia menatapku dengan tatapan yang khawatir.

"I-ino .. " Dia bergumam lemah. Aku praktis memeluknya ketika aku mendekatinya.

"Apakah dia baik baik saja sekarang?" Aku bertanya padanya dengan cemas.
Ketika aku melepaskan pelukan kami, dia mengangguk padaku. Aku menghela nafas lega karna hal ini.

"Syukurlah kalau begitu." Aku tersenyum padanya. Dan Hinata hanya diam. sepertinya, Hinata tidak membalas senyumanku. Apa Sasuke sedang tidak baik? Apa Hinata sedang berbohong?

"Nah! Apa yang kamu lakukan di sini? Kamu harus masuk ke dalam, Sasuke pasti menunggumu." Aku berkata lagi padanya. Tapi Hinata tidak menanggapi perkataannku. Dia hanya membuang muka, dan menggosok lengan kirinya pelan.

"Ahm .. a-aku lebih baik menunggu di sini." Hinata tersenyum kecut. Aku tau ada sesuatu yang disembunyikan oleh dirinya.

"I-Ino-chan, a-aku punya permintaan padamu." Hinata berkata pelan, seperti gumaman. Aku menatapnya bingung.

"Dan apa itu?"

"Mm .. T-tolong jaga Uchiha-san sebentar, aku .. ada sesuatu yang harus aku lakukan terlebih dahulu." Hinata menjawab kikuk. Aku tidak tau apa yang terjadi dengannya.

"Mm .. Oke, tapi .. hal apa yang harus kamu lakukan itu?" Aku bertanya, dia hanya memalingkan bola matanya.

"I-itu .. Aku .. ada sesuatu yang harus aku lakukan, jadi, tolong jaga Uchiha-san sebentar ya. Ja!" Hinata langsung pergi meninggalkanku yang masih kebingungan di sini. Dia langsung pergi sebelum aku bisa berbicara padanya.

'Ya .. Mungkin dia sedang terburu buru.'

Aku menaikkan kedua bahuku, dan mulai mengintip sedikit kamar sang Uchiha.

----------/----------
PoV Hinata~

Aku pergi meninggalkan Ino sendiri di sana. Aku tau dia pasti akan mengatakan sesuatu untuk bertanya padaku lagi, itu sebabnya aku langsung pergi meninggalkannya. Aku tidak mau menjawab pertanyaannya.

Aku berlari menuju bangunan yang sangat aku kenal. Aku berhenti untuk mengatur nafas, dan mengetuk pintunya sekali. Mendengar kata masuk, aku membuka pintu dan melihat sang Hokage sedang duduk di tempatnya.

"Ah, Hinata-chan, masuk!" Tuan Hokage menyuruhku masuk, dan aku menutup pintu di belakangku. Shizune-san ada di sampingnya sambil memegang beberapa kertas di tangannya.

"Apakah ada sesuatu yang kamu butuhkan?" Sang Hokage bertaya sambil memiringkan kepalanya ke samping, dan tersenyum lembut kepadaku.

Aku menghela nafas, dan mengepalkan kedua tanganku. Aku mencoba membuka mulutku, tapi tidak ada sedikit pun suara yang keluar dari sana.

"Hinata?" Sang Hokage memanggilku dengan nada yang bertanya tanya. Aku mengangkat kepalaku, dan melihat Hokage yang sedang menatapku dengan cemas.

"A-aku .. " Aku menunduk, menghindari tatapan mereka kepadaku.
"T-tolong .. Pilih orang lain untuk merawat Uchiha Sasuke." Aku menunduk dalam dalam dihadapan mereka. Sejujurnya, aku tidak menginginkan ini, tapi ..

Crossing Heart [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang