PROLOGUE

12.6K 716 6
                                    

Di padang rumput yang hijau dan damai, disana terbaring sepasang kekasih .. Tangan mereka saling bertautan, sang pemuda berambut hitam gagak menatap penuh cinta pada sang istrinya yang tersenyum padanya dengan penuh kasih.

Keduanya bisa melihat cinta murni di dalam mata satu sama lain.

"Aku tidak percaya kamu benar benar menjadi istriku sekarang." Katanya, masih menatap mata mutiara milik istrinya.

"Dan aku tidak percaya kamu benar benar menjadi suamiku sekarang .. Kamu terlalu sombong dan nakal." Kata sang istri bercanda, suaminya berpura pura marah dengan memelototinya dan menjentikkan jarinya ke dahi istrinya.

Sang istri terdiam, dan memegang dahinya dimana suaminya menjentikkan jarinya, dia cemberut.

"Kamu tidak pernah berubah Sasu.." Katanya dengan raut muka cemberut.

"Dan aku tidak akan pernah berubah untukmu, Hime kecilku.." Katanya sambil mengangkat salah satu tangannya yang memegang salah satu tangan istrinya dan mencium buku buku jarinya, lalu memeluk pinggang istrinya bersamanya.

"Aku mencintaimu." Katanya dengan tenang.

Hinata meletakkan kepalanya di dada suaminya dan meletakkan tangannya di punggung suaminya.

"Aku juga mencintaimu, Sasuke." Balasnya.

Sasuke menundukkan kepalanya ke bawah, menatap mata mutiara putih milik istrinya yang juga sedang menatapnya sambil tersenyum.

"Terima kasih karna tidak menyerah, di saat saat dimana saat itu sangat sulit bagiku." Katanya sambil mengecup pucuk kepala istrinya.

"Tentu saja, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Kamu baru saja hancur saat itu, tentu saja sangat menginginkan kenyamanan seseorang." Hinata menjelaskan, Sasuke tersenyum padanya, senyum langkanya, yang hanya dia simpan untuk Hinata, dan Hinata saja.

"Terima kasih." Dia mencium dahi istrinya dan berbaring di sana bersamanya.

Dia sangat bersyukur atas hidupnya.

__________________

Bagian prologue selesai di sini.

Jangan lupa votement nya

Klik

👇

Crossing Heart [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang