Darrel Alfarendra.
Ini tentang dia dihidup gue. Ceritanya sih singkat, tapi dia selalu hadir disaat gue bahkan gak butuh bantuannya.
Awalnya dia datang disaat gue lagi patah hati sama Aiden. Dia tiba-tiba datang dan lucunya gue langsung panggil dia penculik. Haha..
Disaat itu gue makin kenal dia karna temen temen gue yang nge fans banget sama Darrel. Menurut mereka, Darrel gak cuma ganteng, dia juga pinter dan baik.
Gue sih gak terlalu peduli tentang Darrel. Karna sampai kapan pun dihati gue cuma ada Aiden seorang.
Tapi seiring berjalannya waktu. Gue mulai Deket sama Darrel. Jujur aja gue sebenernya suka sama dia. Tapi entahlah Aiden lebih menarik. Wkwkwk canda. Tapi emang bener loh gue kaya gak bisa move on dari Aiden.
Tapi yaa.. sekarang udah terbongkar kan semuanya. Kalo Darrel emang bener bener cowok baik. Gue sempet ngerasa bodo banget gak bisa ngehargain semua perlakuan Darrel.
Maka dari itu, buat Lo semua. Jangan sampai kalian gak ngehargain seseorang yang bener bener sayang sama lo. Tanpa Lo ketahui, pada akhirnya Lo itu bakal sadar. Mana yang pantas buat Lo.
Jadi dari sekarang jangan sampai buang buang waktu. Jangan sampai kalian menyesal karna salah memilih pasangan.
Ouh iya terlepas dari curhatan gue, gue udah bikin sesuatu buat Darrel. Singkatan nama
D A R L I N
Alay banget gak si? Hahah.. tapi menurut gue lucu sih. Itu singkatan nama Darrel sama nama gue.
Hahh... Ya itulah kisah Darrel dihidup gue. Bisa dibilang dia cuma jadi pemain yang jarang muncul. Tapi kerasa gak sih kalo aura nya itu mendominasi cerita ini.
Dia seolah jadi pemeran utama pria walaupun gue sering ngomongin Aiden. Ouh iya gue juga gak lupa sama Abel dan Vinka. Makasih ya kalian berdua udah selalu ada buat gue. Selalu bisa bikin gue ketawa sama sikap Lo pada yang aneh itu.
Buat Lo juga Aiden. Makasih Lo udah hadir dihidup gue. Makasih udah buat gue sadar kalo seseorang yang SELALU ADA itu sangat berharga. Berkat Lo gue bisa lebih dewasa.
Dan teruntuk Darrel. Pacar gue. Ih gila canggung banget haha. Gue sayang banget sama Lo Rel. Makasih karna selalu ada buat gue, makasih karna selalu bikin gue terkesan sama sikap lo. Dan maafin gue karna pernah nganggap Lo cowok yang gak penting.
Yaudah sekian aja. Makasih udah mampir ke cerita nya. Salam dari author. Sampai jumpa dicerita selanjutnya.
D A R L I N
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfarendra
Teen FictionDarrel Alfarendra~ Entah aneh ataupun tidak nyatanya ia sangat menyukai seorang gadis yang sama sekali tak menganggapnya Dimarahi, diusir, dibantah atau apapun itu ia selalu menerimanya dengan senyuman tipis, karna menurutnya ini adalah sebuah perju...