STEFANIA ROSALIE

96 2 1
                                    

Pagi ini Aiden berjalan dengan gontai menuju kelasnya. Ia menyimpan tas dengan raut kesal lalu menghampiri meja Stefi.

"Hai Aiden, kamu baru dateng?"

"Ikut aku!" ajak Aiden sontak menarik lengan Stefi.

"Den tunggu, kita mau kemana?" Stefi berusaha melepaskan genggaman Aiden yang berbeda dari biasanya. Setelah sampai di koridor belakang Aiden menghempaskannya dengan kasar.

"Den, kamu kenapa sih?" tanya Stefi heran.

Aiden menatap Stefi dengan intens. "Kamu jujur sama aku sekarang, kamu kan yang sebar berita tentang Elina masih terus ngejar aku padahal udah pacaran sama Darrel?"

Stefi mengerutkan keningnya. "Iy-iya itu aku yang sebarin, emangnya kenapa Den?"

Aiden terkekeh hambar sambil mengeluarkan handphone-nya. Ia menunjukkan berita yang sudah Stefi sebar di situs sekolah.

"Kamu pikir aku seneng kamu sebarin berita kayak gini?"

"Emangnya kenapa, Den? Bukannya kamu juga kesel ya sama dia?"

Aiden menghela napas kasar. "Aku emang kesel sama dia, tapi sekarang aku lebih kesel sama kamu! Aku malu Fi, orang-orang banyak yang bilang kalau aku udah salah pilih cewek."

"Maksud kamu apa?"

"Aku kecewa sama kamu karena kamu udah se tega itu sama orang, kamu boleh benci sama Elina Fi tapi gak gini caranya. Ini udah di luar batas, kamu udah keterlaluan!"

"Den, kok kamu ngomongnya gitu sih? Yang aku lakuin itu emang bener."

"Enggak! Kamu salah, kamu udah berlebihan, kemarin Elina di bully kan sama satu sekolah gara-gara berita yang kamu sebar?"

Stefi terdiam.

"Aku kecewa sama kamu Fi, aku gak nyangka kamu bisa sejahat itu."

"Den, dengerin aku dulu!"

Aiden menghela napas. "Aku gak akan maafin kamu sebelum kamu hapus postingan itu, ngerti?" Ia lantas berlalu begitu saja meninggalkan Stefi.

"Aiden, Aiden tunggu!"

"Erghhh!" Gadis itu menghentakkan kakinya dengan kesal. Ia lantas mengerluarkan handphone-nya dari saku.

"Pasti ada yang salah." Ia kembali membaca semua pesan yang ada di situ SMA galaxi. Tiba-tiba matanya menyipit saat melihat satu pesan.

Guys, kalian semua percaya sama berita itu? Kalian semua percaya kalau Elina orang kayak gitu tanpa tau yang sebenarnya?

Gue miris liat kalian semua, seharusnya kalian caci maki Aiden! Cowok itu udah putusin Elina demi cewek jahat yang udah sebar berita kayak gini.

Coba kalian pikir deh, emang pantes ya masalah pribadi di sebar luas di situs sekolah? Gimana perasaan kalian seandainya kalian di posisi Elina sekarang? Sakit kan? Karena seharusnya berita ini gak boleh ke sebar.

Jadi gue mohon sama kalian semua stop buat bully Elina. Justru sekarang cewek itu yang harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, karena udah tega sebarin privasi orang lain!

Alfarendra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang