Pukul 14.30 . Beberapa menit yang lalu bel pertanda pulang sudah menggema di SMA GALAXI. Semua siswa berbondong-bondong untuk pulang menuju rumah masing-masing.
"Elin belum jelasin ke kita kemarin kemana? Abel khawatir tau!" Tanya Abel saat mereka berjalan menuju gerbang.
"HEH khawatir apaan yang ada Lo makan muluu"
"Ouhh iyaa Abel lupa hehe, Vinka noh yang khawatir sebenernya Elin diajak kemana?"
Elin menghela napas. "Gue juga sempet kaget Darrel narik tangan gue, abis itu gue pasrah aja eh pas sampe ternyata dia ajak gue ke jembatan besar disana yang pemandangan nya bagus banget"
"Ouhh kesana, iya sih emang bagus pemandangan nya apalagi tadi malem kan??"
"Cieee Elin pasti seneng ya??" Abel Menaik turunkan halis.
Ia menggaruk tengkuknya. "Igrhh udah ah gue pengen pulang!!"
Disisi lain ada Aiden yang terus menggemgam tangan Stefi sambil berjalan melewati kerumunan siswa yang sengaja belum pulang. Darrel dkk yang kebetulan ada disana langsung mengamati mereka.
"Eett dah.. pegangan mulu bang mau nyebrang kali ah"
"Awass awasss pacal balu mau lewatt"
Seketika mereka pun memecahkan tawanya. Untung saja ucapan mereka tak terdengar oleh pasangan baru itu. Jika saja terdengar entah sudah seperti apa saat mereka pulang.
"Eh Rell itu Elin, anter pulang sonoh!" Titah Aksel.
Darrel menoleh kearah gerbang mendapati Elin yang sedang terdiam dengan ponselnya. "Oh iya, yaudah bro gue duluan!!"
"YOOO.. HATI-HATI!!" Darrel menyalakan klakson pertanda jawaban.
"Eh iya Elin nih es krim nya, karna Elin ikut acara kemarin jadi Abel tepatin janji nih rasa vanilla!!" Abel tersenyum sambil menyodorkan es krim.
Mata Elin berbinar. "Asikkk ya ampun makasihh Abel"
"Eh itu juga hasil patungan gue sama Abel kali" seru Vinka.
"Oh ya? Yaudah deh makasihh kalian berdua emang paling the best!"
"Iyah sama sama, yaudah Lin kalo gitu gue sama Abel duluan ya taxi online udah sampe!!" Elin mengangguk lalu melambaikan tangan kearah mereka.
Abang rese!
Bang.. ga ada taxi jemput gw dong:(
Kan ada pacar baru, sama dia aja!!
Ishhh bilang aja Lo males jemput gw!
Itu tau
Erggghhhh Awas Lo ya:/
Read
"Rese bangett.. liat aja nanti!!" Gumam Elin kesal saat melihat balasan Zoey yang enggan menjemputnya.
Tak lama Darrel datang memarkirkan motornya dihadapan Elin. Ia membuka helm lalu menghampiri Elin. "Hai Lin, temen Lo pada kemana?"
Elin menghela napas. "Dah pulang!" Darrel menjawab dengan anggukan.
"Yaudah yu gue anter pulang"
"Harus banget??"
"Yaaaa.." Darrel menggaruk tengkuk.
"Yaudah ayo!" Darrel tersenyum tipis walau Elin menjawab dengan malas. Setelah itu Darrel melajukan motornya untuk mengantar Elin pulang.
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfarendra
Teen FictionDarrel Alfarendra~ Entah aneh ataupun tidak nyatanya ia sangat menyukai seorang gadis yang sama sekali tak menganggapnya Dimarahi, diusir, dibantah atau apapun itu ia selalu menerimanya dengan senyuman tipis, karna menurutnya ini adalah sebuah perju...