MULAI DEKAT

60 3 0
                                    

Pagi hari ini Darrel sudah memarkirkan motornya dihadapan rumah Elin. Sambil memakai seragam dan menggendong tas Ia berjalan pelan menuju pintu utama.

Tokk tokkk

"Assalamu'alaikum?"

Dari meja makan Elin, Zoey dan Bunda sedang asik dengan makanannya. Mereka belum menyadari kedatangan Darrel.

"Assalamu'alaikum?"

"Eh kaya nya ada yang dateng deh, coba Zoey liat!!" Titah Bunda. Zoey mengangguk lalu beranjak dari duduknya. Seketika Elin menahan lengan Zoey.

"Biar Elin aja Bun kasian Abang bentar lagi mau pergi ke kampus"

"Lohh.. Abang kan perginya masih lama justru kamu yang sebentar lagi mau berangkat jadi udah lanjutin sarapannya biar Abang yang buka!" Tanpa pikir panjang Zoey berjalan menuju pintu. Ia membukanya mendapati Darrel yang tersenyum ramah.

"Waalaikumsalam, cari Elin ya?" Tebak Zoey. Darrel mengangguk pelan.

"DEKK PACAR BARU JEMPUTT!!" Sontak Bunda dan Elin menoleh kearah pintu. Elin melebarkan matanya saat Zoey berteriak.

"Abangg!!!" Bisik Elin pelan kearah Zoey sambil mengerutkan keningnya. 

"Lohh, kamu punya pacar baru? Kenapa gak kenalin sama Bunda coba Zoey ajak masuk biar sarapan bareng"

"Ihh Bunda apaan si!!" Elin berdecak kesal. Tak lama Zoey mengajak Darrel masuk. Bunda menyambut dengan baik saat Darrel mencium tangannya. Sangat sopan.

"Namanya siapa?"

"Saya Darrel Tante" ia tersenyum tipis. Bunda mengangguk.

"Yaudah kalo gitu duduk kita sarapan bareng  mumpung masih keburu Elin ambilin piring gih buat Darrel!" Elin melebarkan matanya. Ia kembali berdecak kesal.

"Bunda ini kayaknya udah mau masuk deh bentar lagi, takutnya macet dijalan Elin sama Darrel pergi dulu"

"Lohh Darrel mau sarapan dulu sayang"

"Dia tadi udah sarapan Bunda dirumahnya, ya kan Rell?" Elin sedikit mencubit lengan Darrel lalu mengedip ngedipkan matanya.

Darrel peka. Dia mengikuti maksud Elin. "Makasih Tante sebelumnya saya udah sarapan dirumah" Elin tersenyum sumringah kearah bunda.

"Yaudah kalo gitu Elin pamit dulu Bunda, Bang gue pamit Assalamu'alaikum" Tanpa menghiraukan Bunda Elin langsung menarik lengan Darrel keluar.

"Rell Lo ngapain kesini si???" Elin sedikit membentak saat mereka sudah didekat motor Darrel.

"Jemput Lo Lin-

"HATI HATI DIJALAN RELL, BURUAN KESEKOLAH NANTI TAKUT MACET!!" Elin terkejut. Ia menoleh kebelakang melihat Zoey yang berteriak. Elin langsung menutup mata dengan kesal, sedangkan Darrel terkekeh.

"Erggghhh, yaudah ayo!!" Elin mengambil helm yang disodorkan Darrel. Setelah siap Darrel langsung melajukan motornya menuju sekolah.

❤❤❤

Aksel dan Eldon sontak terkejut lalu terkekeh melihat Darrel datang bersama Elin. Mereka hanya tak menyangka saja jika Elin dan Darrel terlihat semakin dekat.

Alfarendra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang