DEBAT

53 4 0
                                    

Malam hari ini Zoey terdiam di dekat gorden kamarnya. Ia masih melamunkan tentang Aiden yang bersama Stefi.

"Gue harus ngomong sama Zeli" gumamnya. Ia pun berjalan dan membuka pintu kamar setelah keluar ia langsung mengetuk kamar Elin.

Tokk tokk

"MASUK!!" Teriak Elin didalam. Zoey membuka pintu mendapati Elin yang sedang bermain ponsel di atas kasur.

Elin menoleh. "Apa Bang? Ouh iya minuman gue mana?"

"Gue mau ngomong sama Lo! Minuman Lo gue taro di kulkas tar ambil aja" Zoey terduduk di sofa samping kasur.

"Tumbenan, mau ngomong apa?"

"Gue mau nanya, sekarang Lo punya pacar baru dan Lo putus sama Aiden karna Aiden sama Stefi kan?"

Degg

"Kok bang Zoey tau sih dari mana dia bisa tau?" Elin menampilkan raut heran.

"HEH malah bengong cepet jawabb!"

"Iyy-ya kok Lo bisa tau sih??" Zoey langsung menunduk lalu mengusap rambutnya. Ia beranjak dari sofa.

"Kenapa Lo gak pernah cerita sama gue!!! Pantesan aja selama ini Lo jutek tiap gue tanya tentang Aiden, Lo gak cerita sama gue karna Lo gak mau kan gue inget masa lalu!"

Elin terlonjak kaget. Ia melebarkan matanya. "Iya Bang!! Sengaja gue diem, gue gak mau liat Lo sedih atau sakit hati lagi karna gue cerita tentang Stefi"

"Kenapa sihh Lo gak cerita aja sama gueee!!" Zoey memukul jidat nya.

"Udah gue bilang gue gak mau lo sakit hati karna masalah gue Bang-

"TAPI SAAT INI LO LEBIH SAKIT HATI LINNN! Lo butuh cerita, Lo butuh saran tapi Lo nahan diri supaya gak cerita sama gue, Lo nahan diri supaya gue gak tau masalah Stefi hanya karna Lo takut gue ke inget masa lalu" Elin menunduk. Ia terdiam tak menjawab.

"Linn.. Lo tau sifat asli Stefi kenapa Lo biarin Aiden sama dia-

"Gue udah berusaha Bang!! Segala cara udah gue coba.. sampe gue cari pacar baru untuk manas manasin Aiden supaya balik lagi sama gue, tapi gak bisaa"

"Emang bener bener si Stefi, Aiden juga berani beraninya dia tinggalin Lo demi cewe gak bener kaya Stefi!!"

"Jangan salahin Aiden Bang, dia gak tau Stefi giamana gue juga gak bisa kasih tau Aiden tentang Stefi karna Lo tau kan Aiden keras kepala!"

Seketika hening diantara mereka. Zoey menutup matanya sambil bersandar pada tembok. Sedangkan Elin ia berusaha menahan air matanya.

"Udahlah Bang, gak usah bahas lagi gue pengen tidur!" Elin beranjak dari kasur ia mendorong punggung Zoey agar keluar dari kamarnya. Zoey terkejut karna Elin mengusirnya.

Zoey sudah diluar. Pintu kembali tertutup. Tapi Zoey terus mengetuk pintu Elin karna belum selesai berbicara.

Tokk tokk tokkk

"HEH GUE BELUM SELESAI NGOMONG!"

"DENGER! GUE GAK PEDULI LAGI SAMA MASA LALU GUE, STEFI UDAH GUE ANGGAP ORANG LAIN LO GAK PERLU NAHAN DIRI BUAT CERITA SAMA GUE, HATI ADEK GUE JAUH LEBIH PENTING DARI PADA MASA LALU!!"

Dibalik pintu Elin langsung terduduk. Satu tetes berhasil lolos dari matanya. Elin hanya tidak mau Zoey kembali teringat masa lalu karna ia bercerita tentang Stefi yang merebut Aiden darinya. Tapi semua sudah terbongkar dihadapan Zoey.

Satu yang belum. Untung saja Zoey tidak mengetahui awal mula ia putus dengan Aiden. Mereka putus karna Aiden yang menuduhnya selingkuh. Jika saja Zoey tau Aiden pasti menjadi sasaran utamanya.

❤❤❤

Flashback on

12 IPS B

Zoey dan teman-temannya sedang terduduk di koridor sambil berbincang-bincang dan bernyanyi. Sesekali mereka semua menggoda ketika ada perempuan yang lewat.

Diantara semua perempuan yang melewati mereka hanya satu orang yang Zoey perhatikan. Orang itu Stefania Rosalie perempuan paling cantik dikalangan anak kelas 11. Dia tak sengaja melewati Zoey dkk bersama temannya.

"Ehh Yan Lo tau gak dia anak kelas berapa?" Zoey menunjuk kearah Stefi.

"Ouhh itu, setau gue dia anak kelas 11 IPS C katanya paling cantik dikalangan anak kelas 11" Sambil memakan permen ia mengangguk paham.

"Lo suka bro? Saran gue Lo gerak cepet lah keburu ada yang nembak nyesel Lo!" Ujar Riyan. Zoey menghela napas setelah itu Zoey menepuk punggung Riyan lalu beranjak dari sana.

Singkat cerita Zoey akhirnya berhasil mendapatkan hati Stefi. Mereka pun resmi berpacaran dihadapan semua siswa SMA ini. Termasuk Elin, walaupun ia masih kelas 10 tapi entah kenapa ia sudah tak suka dengan gaya Stefi yang terlalu modis. Yang jelas ia tak merestui hubungan Zoey dengan Stefi.

Hari terus berlalu dan tak terasa mereka menjalin hubungan hampir 1 tahun. Sekarang Zoey sudah lulus dari SMA. Saat itu ia mengajak Stefi untuk jalan jalan. Tapi Stefi menolak alasannya karna ia sedang sakit. Zoey memahami.

Namun tak disangka saat Zoey mengajak Elin ke mall mereka melihat Stefi yang sedang jalan dengan cowo lain. Firasat Elin terbukti. Stefi bukan cewe baik. Tak lama dari itu Zoey memutuskan untuk pergi ke Bali untuk menenangkan diri.

Sengaja ia tak memberi tahu Stefi. Ia hanya tak mau melihat orang itu lagi. Alhasil Elin lah yang memberi tahu bahwa Zoey pindah ke Bali. Stefi pun terlihat marah besar pada Elin karna Zoey yang tiba-tiba memutuskan hubungan jarak.

Beberapa bulan kemudian. Elin diam diam berpacaran dengan Aiden yang notabennya adalah cowo ter Famous di SMA ini. Bisa dibilang Aiden adalah penerus Zoey.

Elin sangat beruntung mendapatkan lelaki satu ini. Aiden tampan, romantis dan di idolakan para wanita. Namun setelah lama berpacaran Elin jadi tau sikap Aiden yang sedikit keras kepala.

Hingga tak sengaja Elin berbincang dengan teman lama datanglah Aiden melihat mereka. Akhirnya Aiden memutuskan hubungan dengan Elin karna Elin berani selingkuh. Padahal tidak.

Tak lama dari itu Stefi yang statusnya adalah mantan dari Zoey mendekati Aiden. Elin jelas tidak terima. Akhirnya ia terus berusaha agar mereka tidak bersama. Tapi aura Stefi mengalahkan semuanya. Ia berhasil mengambil hati Aiden.

Saat Zoey sudah disini Elin tak menceritakan tentang Stefi yang merebut Aiden darinya. Ia hanya tak mau membuat Zoey kembali teringat masa lalu. Alhasil Elin hanya diam dan tak bercerita kepada siapa pun.

Ia juga tak menceritakan tentang masa lalu Stefi kepada Aiden. Elin hanya sadar bahwa Aiden adalah orang yang keras kepala. Percuma jika diberi tahu, Aiden akan tetap membela seseorang yang ia miliki.

Flashback off.





____________________
Sampai sini paham?
Vote, comment!!

Next👇

Alfarendra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang