Semenjak perang dunia ke-4 dunia mengalami banyak perubahan. Kini mereka menciptakan 4 wilayah yang dipimpin oleh para raja dari setiap kerajaan. Westernia, East Land, Dartania dan North Kingdom. Kerajaan Westernia dan East Land adalah kerajaan yang bersahabat baik. Mereka melakukan kerja sama untuk menciptakan senjata yang kuat demi melindungi wilayah mereka dari para Cyber Crime yang dikatakan berasal dari Dartania.Percobaan pembuatan senjata massal tersebut dipimpin oleh Prof.Dr. Ren Ishayama. Awalnya proyek tersebut berjalan lancar selama 2 tahun. Namun, entah ada kesalahan dari mana reaktor nuklir yang selalu dijaga dengan ketat rusak seketika. Menciptakan ledakan maut yang meratakan wilayah tersebut termasuk Dr. Ishayama.
Kedua kerajaan mengalami kerugian yang fatal, mereka kemudian berspekulasi kalau dalang dari kegagalan ini adalah kelompok Cyber Crime dari Dartania.
Kota yang sudah hancur menjadi tempat distopia itu dinamakan distrik Ishayama yang menjadi tempat pelarian para kriminal bahkan menjadi ladangnya tempat kejahatan. Wilayah tersebut kini menjadi ancaman ke-4 kerajaan besar.
Di dalam distrik Ishayama, ada seorang agen ganda yang bertugas menangkap, membunuh atau mengambil barang-barang tertentu sesuai dengan permintaan orang-orang dari ke-4 kerajaan tersebut. Mereka biasanya memanggilnya, 'Black Tiger'.
[KEN KERTAGARA]
Keturunan: Indonesia
TTL: Jakarta, 12-03-2062
Hobi: Main game, olahraga, memancing
Golongan darah: A
Profesi: Professional Hunter, Double Agent
Tempat tinggal: Distrik Ishayama
Pendidikan:—
Buku: Semua karya Fredrich Nietzsche
Makanan: Rendang, tempe goreng.
Beladiri: Silat, sambo, special combat military
ID: Black Tiger
Motto hidup: Luruuuusssss terus-_
KAMU SEDANG MEMBACA
Distopia [On Going]
Adventure[INI ADALAH NOVEL DENGAN ILUSTRASI] [BANYAK MENGAMBIL INSPIRASI DARI PROBLEMATIKA DUNIA NYATA] Berlatar di bumi tahun 2083 setelah perang dunia 4 berakhir, Distrik Ishayama adalah tempat terjadinya bencana nuklir yang gagal antara proyek kerajaan We...