28.gagal jadi ibu.

253 22 1
                                    

Hallo ada yang kangen retak ?
Semoga ada :)

Jangan lupa follow sebelum membaca:)

Semoga kalian sehat selalu🍭

Selamat membaca 🍭

****

Masalalu memang letaknya di belakang,tapi masa lalu yang buruk seringkali berdampak pada masa depan,apalagi saat kita ingin memulai hubungan, ikatan ataupun kehidupan yang baru. Dia datang seakan memburu keberadaan kita, menjadi ketakutan terbesar atau juga bisa menjadi kelemahan yang sering kali di pergunakan orang-orang licik untuk mengambil alih diri kita :)

***

Maura siaga menanti putri nya pulang sekolah,dia ingin sekali mendengar keluh kesah putrinya, bagaimana sekolahnya siapa teman nya, pelajaran apa saja yang dia pelajari bahkan siapa laki-laki yang mulai dia sukai.

Maura tersenyum membayangkan itu semua,pasti menyenangkan menjadi ibu yang bisa membesar anaknya dipangkuannya.

Maura memang tidak seberuntung ibu-ibu lainnya yang bisa melihat dan mendampingi anaknya tumbuh. Maura hanya bisa mengintip dari jauh melihat perkembangan buah hatinya,melihat anaknya dibesarkan dan dj beri cinta yang tulus oleh wanita lain.

Masa lalu kelam dan hidup yang gelap membuat nya rela memberikan Tara pada asrih merelakan anaknya harus terbiasa memanggil wanita lain ibu.

Andai dulu dia tidak menyetujui perjanjian konyol itu. Menyetujui dirinya dibayar untuk memberikan seorang laki-laki anak, membiarkan laki-laki itu membuahi rahimnya, dan lama-lama menabur cinta. Mereka sempat jatuh cinta tapi orang tua asrih buru-buru menentang mereka merampas bayinya dan membiarkan asrih bahagia di atas deritanya.

Apa yang bisa dia lakukan,dia hanya wanita miskin yang di tinggal suami,suaminya sudah meninggal dunia, lalu Atrio dan mertuanya datang dan menawarkan perjanjian sialan itu. Dia menyetujui tapi hari-hari berlalu dengan indah dia dan atrio saling jatuh cinta,tapi karena ancaman dari mertua nya atrio terpaksa meninggalkan maura dan kembali pada asrih,kembali dengan membawa bayi maura dan mengatakan bahwa itu adalah anak yang dia adopsi agar asrih tidak selalu meratapi kemalangan nya.

Asrih sangat beruntung kerena orang tua yang menyayanginya dan melimpahkan harta warisan yang sangat banyak padanya,mereka rela melakukan apa saja agar atrio tidak meninggalkan putri mereka mereka bahkan setuju saat atrio menginginkan seorang anak meski harus dari rahim orang lain.

"Tara"ujar asrih, matanya berbinar melihat putrinya turun dari bis dan menuju rumah.

Asrih menyambutnya dan berjalan membuntuti Tara.

Tara melepaskan tas nya,dan asrih berniat untuk mengambilnya dan menyimpan di kamar lalu kembali dan membuatkan Tara makanan.

Tapi keinginan nya sirna saat tas itu malah Tara lempar ke sembarang arah dengan muka marah dan mulut yang berteriak-teriak.

"Jangan dekati aku ! Aku gak suka"ujar tara

"Tapi tara mama hanya ingin membantu"ucap maura jujur.

"Aku tidak perlu bantuan dari wanita seperti mu,sudah cukup kamu membantu merusak keluarga ku"ujarvtara tanpa perduli maura akan sakit hati dengan ucapannya.

Maura hanya diam,lalu berjalan kedapur manyiapkan makan siang  untuk Tara,dia tahu tara pasti belum makan.

***

RETAK [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang