16. Coba aja dulu.

524 111 10
                                    

🎵. Indah ku ingat dirimu
- Yovie & Nuno. 🎵

🚲🚲🚲


Tzuyu semakin dibuat penasaran akan sosok pria bernama Daniel itu. Bukan! Bukan karena Tzuyu yang suka pada pria, itu hanya karena Daniel adalah mantan Jihyo. Ya, sepertinya sih begitu.

Siapa sih, yang gak terusik oleh orang dari masalalu wanita yang di cintainya. Dan juga akhir-akhir ini, Jihyo jadi sering berbincang dengan pria bernama Dokyeom yang katanya itu adalah adik dari Daniel. Gimana gak makin kesel Tzuyu.

Jadi, hari ini Tzuyu berniat untuk menanyakan perihal sosok ini pada kedua teman Jihyo. Ya, kalian tahu pasti siapa kedua teman itu. Mina dan Sana.

"Hai. Ciwi-ciwi." Sapa Tzuyu pada Mina dan Sana yang baru keluar dari toilet.

Mereka berdua hanya memutar bola mata dengan malas, jika bertemu dengan Tzuyu maka tidak lain dan tidak bukan, ia hanya akan menanya sesuatu yang berkaitan dengan Jihyo.

"Jihyo, ada di kelas." Jawab Sana langsung, lalu berniat pergi dari sana, tapi di cegah oleh Tzuyu.

"Iya, tau. Tadi liat kok. Tapi gue kesini bukan buat nyari Jihyo, tapi mau ngomong sesuatu sama kalian."

"Apa?, cepetan kita gak ada waktu." Ucap Mina dengan nada juteknya.

"Kalian kenal sama Daniel gak sih?"

"Lo tau Kak Daniel dari mana?"

"Ya, pokoknya ada lah. Daniel itu siapa nya Jihyo sih?"

"Dia itu ganteng banget, udah pinter, sopan, banyak lagi yang ngedeketin dia. Ya, gue sih gak masalah kalau Kak Daniel nge-deketin Jihyo lagi."

"Eh, jangan sembarangan ya lo!. Jihyo gue gak boleh ada yang ngedeketin selain gue."

"Lah, lo sapa? Pacar bukan, temen bukan. Lo gak berhak larang-larang kehidupan Jihyo." Emang ya, mulutnya Mina lebih pedas dari pada wajah kalem nya.

"Ya, tapi kan gue calon pacar nya Jihyo."

"Baru calon kan??" Ucap Mina dengan penuh penekanan. Sumpah ya, Mina kenapa bisa sejahat ini sih sama Tzuyu.

🚲🚲🚲

Setelah usaha berbicara dengan kedua teman Jihyo yang tidak menghasilkan apapun, Tzuyu jadi kesal sendiri bahkan orang di sekelilingnya pun bisa terkena imbas dari kekesalan nya itu.

"Muka kenapa sih, jelek banget." Celetuk Dahyun pada sahabatnya itu.

"Gue gak bisa nih, tiap hari diginiin terus. Lo bayangin aja, tiap hari selalu ada cowok yang nempel sama ayang gue." Dahyun mengangguk mengerti soal itu, ya... Dia pun sama, Sana wanita incaran nya pun juga banyak sekali yang suka padanya, hingga membuat dirinya terbakar api cemburu tiap saat.

"Ya, mau bagaimana lagi. Wanita sekelas Jihyo itu pasti banyak yang naksir, cantik, pintar. Udah paket lengkap." Tzuyu semakin kesal karena ucapan Dahyun yang membuat mood nya semakin turun.

"Gimana kalo lo nembak Jihyo aja?"

"Tapi kalo dia gak suka sama gue, gimana Dub?!"

"Ya, kan gak tau. Makanya di coba. Siapa tahu selama ini Jihyo nungguin lo ngungkapin perasaan nya."

Entah mengapa Tzuyu seperti mendapatkan inspirasi dari Dahyun untuk segera menyatakan perasaan nya pada Jihyo.

"Lo harus bantuin gue!"

🚲🚲🚲

"Ay! Tunggu!" Teriak Tzuyu pada Jihyo. Saat ini Tzuyu tengah mengejar Jihyo di Koridor sekolah, karena ada sesuatu yang ingin dikatakan Tzuyu pada Jihyo.

"Apa?"

"Ay, nanti jalan yuk?" Jihyo menaikkan sebelah alisnya.

"Aku serius, Ay. Plisss.... Kali ini aja. Mau ya?"

"Lo ngajak gue nge date?"

"Ya, sebenernya sih enggak, Ay. Cuman sekedar makan malem aja. Tapi kalau kamu nganggep nya gitu, ya gak papa. Ay."

"Kemana?"

"Ada restauran enak banget. Aku udah pernah coba, makanya aku pengen ngajak kamu kesana, di jamin kamu gak bakal nyesel."

"Mhmm, gimana ya?"

"Ayo, Ay. Sekali aja. Plisss. Aku janji gak bakal macem-macem. Beneran deh."

"Yaudah."

"Beneran?"

"Iya."

"YES! YUHUUU!" Tzuyu teriak kegirangan, bahkan sampai membuat siswa lain menatap kearah mereka.

"Bisa diem gak sih lo?!"

"Hehe, aku seneng banget. Ay. Jadi, nanti aku jemput kamu atau gimana?"

"Lo kirim aja alamatnya, nanti gue berangkat sendiri aja."

"Beneran gak mau aku jemput aja?"

"Enggak."

"Yaudah, sampai ketemu nanti malam. Ay. Kamu hati-hati ya nanti. Daa~"

Jihyo pun melenggang pergi, dan tersisa Tzuyu yang sedari tadi terus tersenyum tidak jelas, semoga saja rencana akan berhasil.

🚲🚲🚲

Doa-in aja ya, semoga Tzuyu berhasil nembak Jihyo, dan Jihyo Terima Tzuyu. Wkwkk.

Jangan lupa untuk Vote dan Comment kesan kalian terhadap cerita ini.

Aku sayang kalian. Hehe.

-CaCa-

Chasing You | JITZU ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang