🎵. Seperti yang kau minta - Chrisye. 🎵
🚲🚲🚲
Hari, pertama.
Dunia sudah tidak seindah dulu lagi. Banyak perubahan yang terjadi, termasuk kehidupan setiap seseorang. Entah semakin lebih baik atau justru semakin lebih buruk. Kehidupan nya sudah tak lagi sama.
Jihyo berangkat ke sekolah seperti biasanya. Menaiki angkutan umum. Tak perduli seberapa lama ia menunggu, atau bahkan seberapa kuno dirinya yang masih memilih menaiki transportasi umum dibandingkan membawa kendaraan pribadi.
Dirinya melangkah masuk ke dalam gerbang sekolah dan berjalan dengan santai di Koridor sekolah menuju kelas nya. Koridor sangat ramai, seperti biasanya.
"Woi!" Seseorang teriak dari belakang Jihyo, dan tentunya Jihyo sangat mengenal suara itu. Ia reflek menoleh ke sumber suara, namun nyatanya orang tersebut mengabaikan dirinya dan berlalu begitu saja melewati dirinya, yang ternyata menyapa Shuhua.
"Gue belum ngerjain PR sosiologi nih?, nanti gue liat punya lo ya."
"Enak aja lo."
"Gak boleh galak sama cowok ganteng kaya gue. Yuk sayang." Orang itu merangkul wanita bernama Shuhua yang merupakan anak IPS sama seperti lelaki itu, yang tak lain adalah Tzuyu.
Jihyo yang melihat pemandangan di depan nya yang semakin menjauh, sedikit kebingungan namun ia tidak ingin menanggapi berlebihan dan melanjutkan langkah nya ke kelas.
🚲🚲🚲
Hari, Kedua.
Hari ini ada rapat OSIS di sela jam istirahat, rapat mendadak untuk sekedar memberitahukan laporan dari tiap-tiap seksi dan info lanjutan dari acara mendatang. Sudah sekitar 15 menit dari waktu yang di tentukan, ada satu orang yang belum juga datang.
"Kayaknya kita harus lanjut aja deh, tanpa kak Tzuyu. Aku belum ngerjain tugas soalnya, Ka Ji." Ucap seorang adik kelas perempuan pada Jihyo.
"Yaudah, kalau gitu kita mulai aja."
Rapat pun dimulai tanpa hadirnya Tzuyu sebagai wakil ketua OSIS, semuanya berlangsung dengan lancar tanpa hambatan. Di satu sisi, Jihyo merasa kesal dengan Tzuyu yang tak memberi kabar tentang ketidakhadiran nya pada rapat OSIS kali ini.
🚲🚲🚲
Hari, Ketiga.
Di kelas sebelas ini, semakin banyak waktu kosong untuk mereka, karena sebagian guru lebih sibuk dengan kelas dua belas yang sebentar lagi akan sibuk dengan ujian-ujian nya.
Di pelajaran dua jam terakhir sebelum pulang, kelas Jihyo kebetulan kosong karena guru yang mengajar sedang berhalangan hadir, katanya sedang rapat di sekolah lain. Jihyo memilih ke perpustakaan untuk sekedar mencari suasana tenang sambil membaca novelnya.
"Shu!" Kata seseorang yang mengundang nya untuk menoleh ke sumber suara.
"Gue cariin elo ke mana-mana, malah disini."
"Tzuyu, elo kenapa akhir-akhir ini ganggu gue terus sih?!" Balas seorang wanita yang bernama Shuahua itu.
"Ya kan, emang elo disuruh sama pak budi untuk terus stay disamping gue. Bantuin gue ngerjain tugas dari pak Budi biar gue gak remed lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You | JITZU ✅
FanfictionBagi Tzuyu, mencintai Jihyo adalah hal terindah dalam hidupnya dan mengejar Jihyo adalah kebiasaan yang tidak akan pernah hilang dari hidupnya. Tingkah konyol Tzuyu, jika dipadukan dengan Jihyo yang pintar dan tegas, mungkin akan menimbulkan kontrov...