Prolog.

2.6K 195 9
                                    

"Ekhem!, ini udah nyala kan?, pengumuman kepada seluruh siswa-siswi SMA Tunas Harapan, perkenalkan nama saya Tzuyu Alexio Wicaksono. Mulai hari ini, saya mendeklarasikan tepat jam 9, 14 menit, 47 detik. Pada tanggal 18 Juli 2027 bahwa saya telah jatuh hati pada siswi bernama Park Jihyo yang gelis pisan, dengan ini saya menyatakan bahwa tidak boleh ada yang menggangu, menyukai, atau mencintai Jihyo selain saya!. Titik. TerimakasAww~, bu sakit!"

Sumber suara berasal dari Speaker sekolah yang biasa dipakai untuk segala jenis pengumuman penting. Seorang siswa bernama Tzuyu nekat  menggunakan speaker tersebut yang hanya boleh dipakai oleh para guru atau Orang-orang yang berkepentingan, namun seorang siswa ini nekat melakukan nya hanya untuk mengatakan sebuah omong kosong. Tapi bukan sebuah omong kosong baginya. Ini adalah cinta sejati yang baru ia temui seumur hidupnya.

Hari pertamanya menjadi seorang anak SMA, adalah hari paling membahagiakan seumur hidupnya. Tadinya tidak. Tetapi setelah ia bertemu dengan seorang perempuan pintar bernama Jihyo, ia langsung jatuh hati pada gadis berambut sebahu, dengan mata bulat, dan senyum manis nya yang membuat hati Tzuyu meleleh seketika.

Dan akan mendapatkan hati perempuan itu, bagaimana pun caranya.

Tetapi modal tampang dan gombalan khasnya tidak membuat Jihyo menerima Tzuyu begitu saja, bahkan ia menolak mentah-mentah untuk didekati oleh orang yang menurutnya sangat aneh. Tidak ada hari tanpa Tzuyu, kemana pun ia melangkah pasti Tzuyu selalu ada.

"Sehari aja. Lo gak deket-deket gue" Kata Jihyo dengan nada kesal.

"Mana bisa, Tuhan itu baik tau, dia mendekatkan aku dengan jodohku" Balasnya dengan senyum membanggakan, padahal itu membuat Jihyo geli setengah mati.

Jihyo sendiri sampai pusing harus bagaimana lagi menghadapi satu manusia alien yang sangat, sangat mengesalkan. Seantereo sekolah juga tahu kalau Tzuyu cinta mati sama Jihyo.

"Ay, kamu hari ini cantik banget sih," Ucap Tzuyu sambil mengikuti langkah besar Jihyo yang seolah sengaja mempercepat langkahnya karena malas berurusan dengan Tzuyu.

"Udah cocok deh jadi ibu dari anak-anak aku" Kata manis Tzuyu justru terdengar sangat pahit di telinga Jihyo.

Please deh... Ini gak mempan buat Jihyo.

💐💐💐

Chit chat. Kuyy.

Cerita baru yang jauh lebih ringan tapi gombalan maut Tzuyu bikin merona layaknya pantat bayi. Wkwk

Jangan lupa untuk Vote & comment kesan kalian terhadap cerita ini.

-CaCa-

Chasing You | JITZU ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang