22. Rahasia.

639 127 19
                                    

🎵. Cinta dan Rahasia - Glen Fredly ft. Yura Yunita. 🎵

🚲🚲🚲

"Malam, Ay." Sapa Tzuyu saat melihat gadis pujaan hatinya keluar dari dalam rumahnya.

Ya, setelah seharian Tzuyu mengurus acara ulang tahun sekolah dan harus berperan aktif sebagai wakil ketua OSIS yang berhalangan hadir karena sakit, cukup melelahkan untuknya. Namun tak sekalipun ia mengeluh lelah, justru ia bangga bisa melakukan semuanya.

Setelah selesai acara pada pukul sembilan malam, dan bersih-bersih dari sisa bekas acara sekitar satu jam, Tzuyu langsung menuju ke rumah gadis yang membuatnya khawatir sejak kemarin.

"Malam." Balas Jihyo.

"Gimana? Kamu udah mendingan?" Tanya Tzuyu lalu mengukur suhu badan Jihyo dengan punggung tangan nya. Ada sedikit rasa tenang saat melihat Jihyo sudah terlihat baikan sekarang.

"Udah kok. Kan ada lo yang selalu teror gue untuk banyak istirahat hari ini sampai pesenin bubur ayam sama gerobak-gerobaknya." Tzuyu terkekeh mendengarnya.

"Itu semua aku lakuin supaya kamu tau, kalau aku seniat itu sama kamu."

"Gimana acara hari ini?" Tanya Jihyo berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

"Lancar kok. Beberapa kali sempet ada missed communication, tapi lancar aja kok."

"Beneran aman?"

"Aman kok, Ay."

"Okay. Makasih ya lo udah bantu gue."

"Iya, Sama-sama Ay. Kalo buat kamu apasih yang enggak, haha."

"Yaudah, mending kamu istirahat Ay. Tubuh kamu belum fit banget, harus banyak istirahat." Sambungnya.

"Iya."

"Bentar, Ay!" Tzuyu langsung membuka pintu mobilnya, lalu mengambil sebuah kotak persegi panjang dari dalam mobil dan memberikan nya ke Jihyo.

"Ini apa?"

"Itu buat kamu, Ay."

"Gue kan gak lagi ulang tahun."

"Iya, aku tahu. Ini isinya tumblr supaya kamu rajin minum air putih. Aku gak mau kamu dehidrasi dan dengan ini juga kamu bisa selalu inget sama aku."

"Okay. Gue Terima ya. Makasih loh."

"Sama-sama, Ay. Yaudah kamu masuk gih, nanti yang ada kamu malah tambah sakit karena kena angin malem."

"Yaudah, gue masuk ya. Sekali lagi makasih buat semuanya."

"Daa~"

"Daa, Ay. Selamat malam."

Tzuyu tersenyum senang malam ini, ia begitu ingin menikmati malam yang sunyi ini, baginya sikap Jihyo yang hangat saat ini membuat dirinya begitu tambah semakin menyukai nya. Entahlah.

🚲🚲🚲

Senin, hari yang begitu sangat dibenci oleh semua orang. Kenapa Weekend begitu cepat. Padahal masih banyak hal yang ingin dilakukan di hari minggu. Rebahan, salah satunya.

Sebelum bel masuk, Tzuyu sudah sibuk mencari gadis kesukaan nya itu, itu salah dirinya sendiri yang telat bangun karena semalam ia habis bergadang bermain play station bersama Chaeyoung dan Dahyun.

Sedari tadi dia belum bertemu dengan Jihyo, padahal semalam ia sempat bertukar chat untuk menanyakan kondisi Jihyo, yang ternyata sudah pulih.

Ternyata usaha dirinya yang mencari hampir ke seluruh penjuru sekolah tak sia-sia, ia berhasil menemukan Jihyo yang berada di kantin bersama kedua teman nya.

Chasing You | JITZU ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang