THANK YOU!

195 34 43
                                    


Yey, akhirnya aku bisa menulis satu cerita hingga selesai (setelah sekian lama suka unpub cerita mulu).

Iya, cerita Cutie Pie ini beneran tamat. Karena konflik utama cerita ini udah selesai yaaa :')

Ide cerita Cutie Pie ini sebenernya dapet setelah nulis Sincerity dulu. Di suatu bab Sincerity, ada adegan Yuga latihan band sama temen-temen kuliahnya. Ya, mereka Aga, Ringgo, dan Kei. Aku ngasih nama juga asal aja spontanitas loh.

Dan ada suatu dialog Aga kira-kira kayak gini ke Yuga.

"Kali ini, lo serius pacarannya? Cewek, kan?"

"Iyalah! Ya kali cowok!"

"Soalnya pas SMA kan lo pernah ditembak cowok sampe tiga kali..."

Pokoknya, setelah part itu, aku jadi kepikiran terus. Seru kali ya kalau masa SMA Yuga dijadiin cerita. Tapi, pendek-pendek aja ah biar gampang.

Dan jadilah Cutie Pie!!!

Tapi, sifat Yuga di Cutie Pie dan Sincerity rada beda, karena aku menganggap di Sincerity tuh Yuga udah lebih dewasa dan lebih pengertian tentang cewek.

Nggak kayak pas SMA. Udah mageran, nggak peka, males ngangkat telepon, nggak suka VC, gampang banget mutusin cewek. Kampret, emang🤣

Tapi, walau Yuga seperti itu, aku tetap sayang. He's too cute, walau kasar.

JADI, karena aku juga sebenarnya merasa belum mau berpisah dari Yuga dan yang lain.... aku memutuskan akan membuat versi FULL-NYA. Versi panjangnya gitu. Setiap part sampai 1000 words lebih, seperti Teenfic pada umumnya.

Judulnya akan sedikit berbeda. Covernya juga :')

Konfliknya nanti masih hampir sama kayak cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Konfliknya nanti masih hampir sama kayak cerita ini. Hanya, lebih detail dan pokoknya banyak tentang Yuga yang akan dibahas lebih banyak lagi. Kayak orangtuanya, adiknya, hobinya, cita-citanya, golongan darahnya dan lain-lain.

Selain bahas Yuga, tentu aja akan bahas ketiga sahabatnya yang berisik juga. Jadi, tenang aja buat yang suka sama Aga, Ringgo ataupun Kei 😘

Aku usahakan membahas persahabatan mereka lebih banyak. Lalu, romancenya mungkin ada lebih banyak juga. Penasaran kan cara Yuga nembak Renata gimana?

Jadi, see ya soon! Xx

By the way, kalau boleh, tolong kasih kesan-kesan kalian setelah baca cerita ini. Part mana yang jadi favorit hayo?

Dan kalau mau nanya apa pun, boleh banget loh!

Follow Ig aku juga boleh (asyifakusuma) wkwk

Cutie Pie [Short version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang