Hari ini, Yuga ke toko buku favoritnya untuk mencari novel karya Asyifashi. Namun, sayangnya ia sulit sekali menemukan buku karya penulis favoritnya itu. Akhirnya, ia memilih membeli lewat toko buku online saja dan jadi melihat-lihat Manga Haikyuu. "Wih, covernya keren."Ya, akhirnya Yuga memborong beberapa buku hanya karena cover-nya keren.
Saat ia membawa tumpukan manga yang akan ia beli, seorang cowok tiba-tiba menaruh kertas post it di atas tumpukan manga tersebut.
"Maksudnya apa, ya? Kok ngasih nomor hp?" tanya Yuga menoleh melihat cowok yang berdiri di sebelahnya. Terlihat lebih tua beberapa tahun dibanding dirinya. Kayak anak kuliahan.
Apa cowok itu tahu, kalau Yuga punya kerjaan sampingan jualan pulsa elektrik?
"Buat kenalan, lah." Cowok itu malah tersenyum lebar. "Boleh?"
Yuga mengernyit. "Kenapa harus kenalan? Mencurigakan."
"Buat jadi temen." Cowok itu tertawa canggung. "Lo imut banget dan kayaknya baik, jadi ... gue mau lebih akrab sama lo."
Yuga tiba-tiba merinding. Perasaannya mendadak tidak enak. "Sorry, gue susah akrab sama orang asing. Apalagi kalau lebih tua."
"Lo masih SMA?"
"Iya, lah."
"Oh, belum kuliah. Gue kira lo anak kuliahan. Sorry, pasti lo ngira gue orang aneh karena ngajak anak SMA temenan tiba-tiba."
"Yep." Yuga malah mengangguk.
"Hmm, lo kayaknya nggak tertarik buat temenan sama gue, ya?"
"Apa bener cuma buat temenan?" tanya Yuga datar. "Gue nggak mau terlalu percaya diri, tapi ... ini bukan pertama kalinya ada cowok ngajakin kenalan kayak gini."
"I know," gumam cowok itu sedikit kecewa. "Udah gue tebak lo bukan gay."
"Sorry."
"Gapapa, maaf juga udah bikin lo nggak nyaman. Pasti lo geli, ya, karena dideketin sama gay?"
"Nggak. Tapi, yah, rasanya lumayan canggung tadi."
"Oke, gue mau lanjut nyari buku lagi. Bye?"
Yuga merasa tidak enak, bingung, dan ... entahlah. "Tunggu, Kak."
"Kenapa?"
Yuga mengeluarkan ponselnya, lalu menghubungi nomor yang cowok itu berikan. "It's okay kalau jadi temen. Gue nggak keberatan."
Cowok itu tersenyum. "Oke, makasih. Nama lo siapa, Cutie Pie?"
"Yuga, and I'm not a Cutie Pie." Yuga mendadak merasa kesal. "Kalau lo, Kak?"
"Ryan."
[]
Ini bukan cerita BL, jangan salah paham ya. -Yuga
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Pie [Short version]
Teen FictionTentang Yuga, yang nama belakangnya dirahasiakan. Yuga bosan dibilang imut, padahal sifatnya berbanding terbalik dengan wajahnya. Lalu, masalah terbesar Yuga adalah ... sudah ada tiga cowok memberikannya surat cinta sejak ia masuk SMA. Padahal, Yuga...