"Gimana, nih? Kayaknya Yuga marah." Ringgo terus berjalan mondar-mandir di depan Aga yang duduk di pinggir lapangan sambil meminum susu cokelat.
"Masa, sih?"
"Lo sih teriak-teriak tadi!"
"Lo juga, kampret. Lo bikin Yuga makin malu!"
"Gue nggak maksud bikin Yuga malu!"
"Ya udah, sana minta maaf ke Yuga!" teriak Aga, "baru juga lo baikan sama dia, eh malah nyari gara-gara lagi. Tolol."
"Heh! Lo juga salah, lo juga harus minta maaf!"
"Gue nggak suka minta maaf," gumam Aga, "tapi, gue akan minta maaf lewat tindakan."
"Hah? Tindakan?"
"Iya, jadi kalo ada yang berani ngomongin Yuga dan makin nyebarin gosip Yuga gay, gue akan langsung hajar tuh orang."
Ringgo rasanya ingin mengambil batu bata dan melemparnya ke kepala Aga. Tapi, ia sadar, kekerasan tidak bisa menyelesaikan masalah. Ia harus tenang. "Aga, Yuga nggak akan seneng liat lo mukulin orang sembarangan. Hentikan, ya."
"Nggak sembarangan. Gue cuma mukul orang-orang yang ngomongin Yuga. Paham?!"
Ringgo mengangguk. "Paham. Paham banget. Tapi, kalau nanti lo malah dikeluarin dari sekolah, gimana?"
"Iya juga, ya. Gue nggak kepikiran sampai situ."
"Argh!" Ringgo berteriak frustrasi sambil menjambak rambutnya sendiri. Ia harusnya berdiskusi dengan Kei saja, bukan Aga.
Aga tertawa pelan. Entah mengapa, ia senang melihat Ringgo frustrasi.
"Jangan ketawa! Ayo kita cari Yuga, dan minta ampun sama dia!"
"Oke."
"Akhirnya, lo mau nurut perkataan gue. Astaga, hal ini patut dirayakan...." Ringgo menatap Aga takjub.
"Hah? Emangnya gue bilang apa tadi?"
"Lo bilang ... oke, kan?"
"Nggak, tuh. Gue bilang OGAH. Dasar budeg!" Aga pun bangkit berdiri, lalu berjalan cepat mendahului Ringgo.
"Ogah? Apa iya tadi gue salah denger?" Ringgo bingung, tapi ia tetep mengejar Aga. "Oi, tunggu! Kenapa lo ke arah kantin lagi?! Yuga kan di kelas!"
"Bacot! Jangan ngikutin gue!"
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Pie [Short version]
Teen FictionTentang Yuga, yang nama belakangnya dirahasiakan. Yuga bosan dibilang imut, padahal sifatnya berbanding terbalik dengan wajahnya. Lalu, masalah terbesar Yuga adalah ... sudah ada tiga cowok memberikannya surat cinta sejak ia masuk SMA. Padahal, Yuga...