Haiii haiiii Selamat datang di cerita pertama aku yaa!!!
Monmaaf kalo banyak typo😂
Salam sayang buat kalian dari mumu❤❤
Jangan lupa Vote yaa!!!
__________
Selalu ada lebih banyak hal yang patut disyukuri dari pada harus dikeluhkan.
-Starla Putri Derandra.
_____
Hari ini adalah hari pertama menginjakan kaki di SMA Nusa bakti bagi Starla dan Gissela sekaligus masa orientasi siswa baru. Tentu nya mereka sudah siap dengan seragam yang sudah rapih dengan semua peralatan yang sudah diberitahukan digrup sekolah mereka.Seperti name tag dari kardus yang di gantung di leher mereka dengan tali rapiah, rambut yang sudah mereka kuncir menggunakan karet rambut sesuai tanggal lahir, kaos kaki beda warna, dan topi dari bola plastik.
Sangat sangat mirip seperti orang gila:).Hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam mobil yang dikendarai Starla dan Gissela tiba di sekolah, dikarna kan memang jarak dari rumah mereka kesekolah tidak terlalu jauh.
Dan tepat pukul 07:15. Seluruh siswa baru di kumpulkan dilapangan, Untuk memulai kegiatan mereka.
"HUAAAAA GANTENG BANGETTTTTT"
"GANTENG GANTENG SEMUA PARAHHHH"
"BARU HARI PERTAMA UDAH DIBUAT SERANGAN JANTUNG"
"FIKSS BAKAL DAFTAR OSIS BIAR BISA NGELIAT MEREKA TERUSS"
"KAKKK NAMA IG NYA APAA?!"
"KAAAAKK UDAH PUNYA PACAR BELUM??"
"ITU YG PALING GANTENG YG DIDEPAN KETOS NYA BUKAN SIHHH"
"ITU YANG KEMBAR GANTENG BANGETTT SIHHHH"
"IYA ANJIRR ITU YANG KEMBAR YG UJUNG GILAA KERENNN ABIZZZ"
"HAMILIN ADE DONG KAKAKKK"
"MAS LIHAT LAH ANAK MU YANG SEDANG AKU KANDUNG INI"
"HALU LO ANJ"
"HAHAHAHA KAYA YANG BACA KEBANYAKAN HALU"
Kira kira seperti itu lah keributan dari siswi baru saat anggota osis naik ke panggung yg sudah di sediakan untuk pengisi acara.
"BISA DIAM GAK!!" suara lantang dari ketua osis menggema di lapangan, dan membuat beberapa siswa kaget dan para siswi yang tadi nya ribut menjadi diam tidak ada yang berani bersuara.
Termasuk Starla yang sedang menatap tidak percaya dengan apa yang mata nya lihat.
"Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua, " Sambutan dari siswa lelaki yang berada diatas panggung.
"Selamat pagiii, " Jawab seluruh murid dilapangan.
"Pertama-tama, saya dan pengurus osis ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. Perkenalkan saya Langit Kaesar Abraham kalian bisa panggil saya Kak Langit. Dan saya menjabat sebagai Ketua Osis, " Ucap Langit dengan muka datar tanpa ekspresi namun sangat terlihat tampan dan berwibawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA & LANGIT ✓
Teen Fiction[COMPLETE] Jangan lupa Follow dulu sebelum baca ya!! ⚠️MOHON BIJAK DALAM MEMBACA JANGAN MEMBAWA/MEMBANDINGKAN CERITA LAIN DENGAN CERITA INI. MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ⚠️ ********** Cewek nya tengil, bar-bar, gak punya rasa takut, dan...