Sebelum baca jangan lupa Follow dulu ya!!
Jangan lupa VOTE & KOMEN
| Happy Reading 🦋 |
__________
Jangan meremehkan diam nya orang, karena bukan berarti dia tidak bisa membalas. Dia hanya membutuhkan waktu untuk membukam mulut orang-orang yang meremehkan nya.
-Gissela Elvara William
_____
Pagi ini Starla bangun lebih dulu dari Langit karena sehabis sholat subuh diri nya sengaja tidak tidur lagi untuk membuatkan sandwich untuk Langit sarapan, lalu Ia mandi terlebih dulu sebelum membangunkan Langit.Starla keluar kamar mandi lengkap dengan memakai seragam sekolah dan Ia beralih membangunkan Langit.
"Lang bangun woy udah jam 6 nih, buruan mandi gue udah nyiapin sarapan tuh. " Ucap Starla.
Langit menggeliat lalu memposisikan diri nya untuk duduk, Ia mengucek kedua mata nya layak nya seseorang yang baru bangun tidur.
Pandangan Langit jatuh pada Starla yang sedang mengeringkan rambut nya, "Lo udah mandi? " Tanya Langit.
"Udah, makanya lo buruan mandi sana ntar telat. Oh iya gue bawa mobil sendiri ya soalnya gue mau jemput Gigi dulu, sekalian disuruh sama mamah mampir, " Ucap Starla.
Langit berdehem untuk menjawab ucapan Starla, kemudian Ia bangkit dan berjalan menuju kamar mandi.
Setelah selesai menata rambut nya Starla buru-buru mengambil tas dan meraih kunci mobil milik nya.
"LANG! GUE CABUT DULUAN YAA, " Teriak Starla lalu pergi meninggalkan apartemen.
****
Karena jalanan belum padat Starla bisa mengendarai mobil nya dengan kecepatan diatas rata-rata untuk mencapai rumah Gissela, terbukti hanya membutuhkan waktu 15 menit sekarang dirinya sudah sampai padahal jarak apartemen nya kerumah Gissela lumayan jauh.
Ting Tong
Ting Tong
"IYAA SEBENTARRR , " Teriak seseorang dari dalam rumah, yang sangat Starla kenali suara nya.
"Assalamu'alaikum mah, " Ucap Starla dengan tersenyum lebar.
"Waalaikumsalam, Ya ampunnn! Lala anak mamahh, " Seru mamah Icha, lalu memeluk tubuh Starla.
"Lala kangen banget sama mamah, " Ucap Starla seraya membalas pelukan dari mamah Icha.
"Siapa mah? Oh ya ampun Lala toh, " Seru papah Varo.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA & LANGIT ✓
Teen Fiction[COMPLETE] Jangan lupa Follow dulu sebelum baca ya!! ⚠️MOHON BIJAK DALAM MEMBACA JANGAN MEMBAWA/MEMBANDINGKAN CERITA LAIN DENGAN CERITA INI. MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ⚠️ ********** Cewek nya tengil, bar-bar, gak punya rasa takut, dan...