Jangan lupa Follow sebelum baca!!!
Dan jangan lupa VOTE & KOMEN!!!
Kadang sedih banget kalo liat vote dan komen nya dikit, bahkan gak sampe setengah nya yang baca:(
| Happy Reading🦋 |
__________
Sedang berusaha berdamai, namun bukan berarti menyerah dengan keadaan, hanya sedang mempersiapkan versi terbaik untukmu atau bahkan mungkin untuk orang lain yang memang sudah ditakdirkan untuk ku
_____
Bel pulang sudah berbunyi, dan membuat seluruh murid SMA Nusa Bakti berlarian keluar kelas mereka untuk menuju parkiran sekolah, namun berbeda dengan ke empat gadis yang memilih keluar kelas terakhiran."Berarti udah fiks di cafe biasa aja nih, " Ujar Sisca.
"Iya, di cafe biasa aja jam 8 ya, " Sahut Starla.
"Lo udah izin emang sama kak Langit? " Tanya Gissela.
"Hooh La, lo mending izin dulu sama kak Langit boleh atau gak, "
"Iya gampang, ntar gue bilang ke Langit pasti di izinin lah, "
"Eh tapi gue kayanya agak telat deh, " Ujar Dhinta.
"Napa lo? Ada urusan? " Tanya Gissela.
"Gue sama kak Ervan soalnya mau cari buku buat Olimpiade dulu, "
Starla menyenggol lengan Dhinta, "Cieeeee kesempatan nih bisa pdkt sama kak Ervan, " Goda Starla.
"Apaan sih lo La, gak ada pdkt pdktan. Gue sama ka Ervan tu cuma sekedar partner buat Olimpiade doang gak lebih, "
"Tapi kok pipi nya nge blush gitu sih Dhin, " Ejek Sisca yang melihat pipi Dhinta yang sudah merona.
"Tau ah, gue duluan ya udah di jemput soalnya, " Dhinta lalu pergi dengan menutupi kedua pipi nya yang sudah memerah karna malu,
"Dih anjir tu anak, pake malu malu babi segala, " Ucap Sisca.
"Hahahahaha lo sih sis, "sahut Starla yang sudah tertawa melihat tingkah para sahabat nya itu.
"Udah yok balik capek nih, "
Namun mereka dibuat terkejut saat Langit yang tiba-tiba muncul di depan pintu kelas, dengan muka datar dan kedua tangan yang Ia masukan di saku celana nya.
"ASTAGFIRULLAH! " Ucap Sisca terkejut.
"ALLAHUAKBAR! " Ucap Gissela terkejut.
"SETAN ANJING!!! " Ucap Starla terkejut,
Ia menutup mulut nya dengan kedua tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA & LANGIT ✓
Teen Fiction[COMPLETE] Jangan lupa Follow dulu sebelum baca ya!! ⚠️MOHON BIJAK DALAM MEMBACA JANGAN MEMBAWA/MEMBANDINGKAN CERITA LAIN DENGAN CERITA INI. MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ⚠️ ********** Cewek nya tengil, bar-bar, gak punya rasa takut, dan...