06. Starla & Langit

7.1K 593 2
                                    

Haiii haiiii Selamat datang di cerita pertama aku yaa!!!

Monmaaf kalo banyak typo😂

Salam sayang buat kalian dari mumu❤❤

Jangan lupa Vote yaa!!!

__________
Sabar, Tuhan sudah menyiapkan giliran kita disaat yang tepat dan Tuhan sudah menyiapkan apa yang kita butuh bukan sekedar yang kita mau.

-Starla Putri Derandra
_____

Setelah kejadian dirooftop Starla lebih banyak diam. Yang biasanya dia sangat hobi berbicara dan sangat cerewet sekarang hanya diam melamun.

"Lo kenapa si La? Ada masalah dirumah? Atau Lo kelai lagi sama ayah bunda? Gue tadi pas berangkat ngeliat bunda diteras rumah, " Ujar Gissela yg dari tadi memperhatikan Starla yg sedang melamun.

"Gua mau cerita sesuatu sama lo Gi, " Sahut Starla.

"Yaudh cerita gue dengerin, "

"Tapi gk sekarang Gi, "

"Balik sekolah aja ntar. Lo balik bareng gue, "

"G-gue balik sama si Langit Gi, Gimana kalo nanti malam aja sekalian ke cafe"

"Oke nanti malam jam 8 gue jemput dan lo harus sudah siap, "

"Makasih ya Gi lo sudah mau ngertiin gue. Cuma lo yg selalu ada dan ngerti gue, " Starla lalu memeluk tubuh sahabat nya itu sangat erat yang dibalas pelukan juga oleh Gissela.

"Kita kenal bukan baru kemarin La tapi dari kita masih kecil, jadi lo gk perlu berterimakasih kaya gini. Gue seneng kalo lo selalu cerita apapun tentang lo ke gue. Jadi kalo lo ada masalah yg mengganggu pikiran lo jangan sungkan buat berbagi ke gue ya. Lo gk sendiri kok ada gue mamah sama papah yang bisa lo jadiin rumah buat lo pulang, Buat lo berbagi keluh kesah. Gue akan selalu ada buat lo kapanpun lo butuh, " Ucapan Gissela itu mampu membuat air mata Starla lolos. Untung saja kelas masih sepi karna belum bel masuk.

*****
Jam pelajaran sudah berakhir karna bel pulang yang sudah berbunyi. Satu persatu murid 10 MIPA 1 berkeluaran untuk pulang kerumah masing, tapi berbeda dengan kedua gadis yg masih berada didalam kelas ini.

"Lo gk pulang La? " tanya Gissela.

"Lo deluan aja Gi, Langit masih ada rapat osis katanya tadi. Paling bentar lagi juga selesai, "

"Lo yakin berani gue tinggal sen..." ucapan Gissela terputus.

"Ayok balik, " Starla dan Gissela terkejut karna Langit yg tiba² muncul didepan pintu.

"Ya ampun!! Lo tu ya, kaya setan tau gak. Tiba-tiba muncul didepan pintu begitu, " Seru Starla. Langit hanya memutar bola mata nya malas.

"Yaudah yuk Gi bareng ke parkiran, " Starla menggandeng tangan Gissela dan berjalan mendahului Langit.

Diperjalanan pulang lagi-lagi hanya ada kesunyian didalam mobil yg ditumpangi Starla bersama Langit. Sampai akhirnya mobil Langit berhenti di pinggir jalan.

"Ck, Lo masih marah sama gue? " Tanya Langit, lalu beralih menatap wajah Starla.

Tatapan Starla yg tadi nya mengarah keluar jendela kini beralih menatap Langit dengan tajam. "Ya lo pikir lah anjeng! Lo pikir gue cewek apaan hah?!! Gue bukan cewek murahan yang bisa lo sosor-sosor kaya tadi!! "

"Gue minta maaf La, " Langit menundukan kepala nya karna merasa sangat bersalah.

"Cepet jalan, gue capek pengan cepet istirahat. " Starla kembali menatap ke luar jendela mobil.

STARLA & LANGIT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang