Sebelum baca wajib follow akun author dulu ya
gengs!!Jangan lupa VOTE & KOMEN sebanyak-banyaknya,
Please lah hargai author yang udah capek ngetik dan mikir buat bikin outline, jangan cuma baca doang tapi gak VOTE & KOMEN.
| Happy Reading 🦋 |
__________
Jangan takut jadi diri sendiri, jelek dimata orang lain? gak papa. Seenggaknya kamu udah jujur. We do not live for others, but for ourselves, and our loved ones. we are great in your own way.
_____
Pagi ini Starla dan Langit sudah dalam perjalanan menuju sekolah seperti biasanya."Lang, kamu bisa bawa motor gak? " Tanya Starla setelah melihat motor sport yang baru saja melintas melewati mobil nya.
"Bisa, " Jawab Langit dengan singkat.
"Beliin aku motor dong Lang, hehe" Ucap Starla.
Langit mengernyit kan dahi nya mendengar ucapan Starla, "Tumben banget minta beli motor, emang nya kamu bisa bawa motor nya? "
"Bisa dong! " Sahut Starla dengan bangga.
"Kamu mau motor yang gimana? "
Starla memainkan jari nya, ragu untuk menjawab Langit, "Mmm. . kalo aku minta motor sport, boleh? "
"Boleh, asalkan aku yang bawa, soalnya aku gak ngizinin kamu bawa motor sendiri "
"Kok gitu sih, percuma dong kalo aku gak boleh bawa sendiri " Protes Starla.
Langit memarkirkan mobil nya diparkiran sekolah, lalu meraih tangan Starla dan mengusap lembut punggung tangannya, "Aku gak mau ambil resiko kalo nanti nya ada apa-apa sama kamu sayang, demi kebaikan kamu juga kok, "
"Gak akan terjadi apa-apa sama aku, lagian nanti aku bawa nya pelan gak laju-laju. Boleh yaaa? " Bujuk Starla, dengan memasang wajah memohon.
Ayo lah, mana bisa Langit melihat Starla yang memohon seperti ini.
"Iya deh iya, nanti aku beliin buat kamu ya, " Ucap Langit lembut.
"Makasih Suamiii, " Ucap Starla dengan sangat gembira.
Hati Langit menghangat saat mendengar ucapan Starla barusan, untuk pertama kali nya Ia mendengar Starla mengucapkan panggilan seperti itu.
"Coba ulang? Apa? Aku gak denger? " Goda Langit.
Starla merutuki diri nya sendiri saat tersadar dengan apa yang Ia ucapkan tadi. "Ihhh, udah ayok ke kelas "
Langit menahan tangan Starla saat ingin keluar dari mobil, "Suami? Udah bisa nganggep aku suami sekarang, hm? "
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA & LANGIT ✓
Teen Fiction[COMPLETE] Jangan lupa Follow dulu sebelum baca ya!! ⚠️MOHON BIJAK DALAM MEMBACA JANGAN MEMBAWA/MEMBANDINGKAN CERITA LAIN DENGAN CERITA INI. MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ⚠️ ********** Cewek nya tengil, bar-bar, gak punya rasa takut, dan...