15. Starla & Langit

6.6K 551 8
                                    

Sebelum baca follow dulu ya dan jangan lupa VOTE & KOMEN!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum baca follow dulu ya dan jangan lupa VOTE & KOMEN!!!

| Happy Reading 🦋 |

__________
Seseorang memang berhak mendapatkan kesempatan kedua, namun tidak untuk kesempatan ketiga.

-Starla Putri Derandra

_____

Di rooftop Langit sedang berusaha menjelaskan semua nya ke Starla.

"Gue minta maaf La, gue minta maaf, " Lirih Langit, Ia meraih kedua tangan Starla.

"Gue tau gue salah, gue udah bikin lo kecewa kemarin. Tapi gue bisa jelasin semua nya La, yang kemarin gak seperti yang lo li--"

"Gak seperti yang gue lihat, terus lo pikir kemarin itu gue cuma halusinasi hah?! " Ucap Starla memotong ucapan Langit.

Langit menggelengkan kepala nya, "Bukan gitu maksud gue La, tolong kasih waktu gue buat ngejelasin semua nya ya, "

Langit meraih dagu Starla untuk menatap nya, "Pertama gue minta maaf La, gue sadar gue salah. Tapi lo perlu tau sesuatu, kalo kemarin bukan bukan sepenuh nya salah gue, kemarin gue niat nya mau datangi lo di kelas dan ngajak lo buat ke kantin bareng, tiba-tiba ada seseorang yang narik gue ke toilet, dan t-ternyata seseorang itu Sarah. . "

"Ck, terus lo diam aja waktu tu cewek peluk dan cium lo, " Starla berdecih dan kembali memalingkan wajah nya.

Langit kembali meraih dagu Starla, "Hey, gue belum selesai ngomong. Lo ingat pas di balkon kamar sewaktu gue nyatain perasaan itu sama lo? "

Starla dengan ragu menganggung, "Sarah, dia alasan kenapa gue menutup rapat hati ini, dia masa lalu gue La, 4 tahun gue ngejalin hubungan sama dia mami dan papi pun juga tau kalo gue cinta banget sama dia, bahkan gue sudah ngerencanain buat nikahin dia setelah lulus nanti. Tapi semua nya berubah sewaktu dia di Swiss untuk pertukaran murid, dia mutusin gue tanpa alasan dan ngelupain semua nya gitu aja, bahkan semua kontak gue di blok sama dia. . "

"Dan kejadian kemarin, gue juga kaget waktu dia peluk dan cium gue. Gue sama sekali gak ada niatan buat bikin lo kecewa La, gue akuin gue kangen sama Sarah tapi gue lagi berusaha ngelupain dia demi lo, gue udah janji sama kedua orang tua dan sama diri gue sendiri kalo gue bakal bikin lo bahagia. Gue tau kita menikah karna perjodohan dan tanpa ada rasa cinta, dan gue juga gak percaya rasa ini datang dalam waktu singkat, tapi ini nyata nya La. "

Langit mengarahkan tangan Starla ke dada nya untuk merasakan detak jantung nya yang berdetak begitu cepat dan kencang, "Ini yang gue rasain kalo ada di dekat lo La. Gue mohon maafin gue, kasih gue kesempatan kedua buat buktiin kalo gue beneran cinta sama Lo. "

STARLA & LANGIT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang