07. Starla & Langit

7.2K 623 37
                                    

Haiii haiiii Selamat datang di cerita pertama aku yaa!!!

Monmaaf kalo banyak typo😂

Salam sayang buat kalian dari mumu❤❤

Jangan lupa Vote yaa!!!

__________
Sabarmu akan terbayar, lelahmu akan hilang, sakitmu akan sembuh, you have to remember that Allah is most just.

-Starla Putri Derandra & Langit Kaesar Abraham

_____

Seperti kemarin hari ini pun Starla dan Langit berangkat bersama. Namun hari ini Langit mengantarkan Starla sampai kedepan kelas nya.

Mereka sudah berada didepan kelas 10 Mipa 1, "Belajar yang bener, " Langit mengusak rambut Starla.

Starla hanya membalas dengan anggukan dan tersenyum manis, sangat manis. Lalu Langit berjalan menuju kelasnya sendiri.

Saat membalikan badan untuk memasuki kelas, Starla langsung di suguhkan dengan tatapan penuh tanya dari murid yang berada dikelas termasuk Sisca dan Dhinta kecuali Gissela yang memang sudah tau semua nya.

Sisca berjalan ke arah Starla, "La, lo belum siap buat cerita ke kita? "

"Duduk dulu yok sis, biar enak gue ceritanya, "  Starla menggandeng tangan Sisca untuk mengajak nya duduk terlebih dulu.

"Gue bakal ceritain semuanya, tapi kalian janji jangan cerita ke murid lain ya, " Ucap Starla.

"Lo tenang aja La, kita gak kaya gitu kok orang nya, " Sahut Dhinta yang diangguki Sisca.

Starla membuang nafas nya berat. "Gue dijodohin Sis Dhin, sama . . ." jeda Starla.
"Sama Langit, " Lanjutnya.

"Whattt?!! Apaaa?!! " kaget Dhinta dan Sisca.

"Dan nanti malam acara pernikahan gue, Kalian berdua datang ya. Langit juga ngundang sahabat nya kok, Karna acara nya cuma ngundang kerabat sama rekan bisnis orang tua gue dan orang tua Langit aja, " Sahut Starla.

"Iya La, lo gk usah khawatir ya. kita pasti datang kok Apa lagi di acara bahagia lo, " Ujar Dhinta dengan lembut walupun dirinya sendiri masih terkejut dengan perkataan Starla.

~💫💫💫💫~


Sepulang sekolah Langit menemani Starla ke toko buku, karna Starla ingin membeli buku pelajaran dan beberapa novel terbaru tentu nya.

"Mau cari buku apa lo? " Tanya Langit.

"Cari buku pelajaran sama sekalian mau beli novel terbaru juga, " Sahut Starla

Saat Starla sedang melihat-lihat buku, Langit secara diam-diam mempotret Starla.

"Ayok ke kasir. udah dapat semua nih, " Starla berjalan mendahului Langit.

"Semua nya 550 ribu ya kak, " Ucap kasir.

"Nih, bayar nya pake ini aja," Langit memberikan BlackCard milik nya untuk membayar semua yang Starla beli.

"Eehhh gak usa---"

"Gue gak terima penolakan, " Langit memotong ucapan Starla.

Setelah selesai membayar mereka berdua langsung kembali ke rumah.

Langit memberhentikan mobil nya di halaman rumah Starla, Sebelum Starla turun Langit lebih dulu menahan tangan Starla

Starla mengerutkan kening nya bingung, "Kenapa? "

STARLA & LANGIT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang