Haiii haiiii Selamat datang di cerita pertama aku yaa!!!
Monmaaf kalo banyak typo😂
Salam sayang buat kalian dari mumu❤❤
Jangan lupa Vote dan Komen yaa!!!
__________
Engkau yang menjanjikan ku akan kebahagiaan, namun engkau juga yang menciptakan luka disaat aku ingin menaruh rasa percaya.Lantas siapa yang harus aku percaya sekarang??
-Starla Putri Derandra
_____
Ntah lah Starla sendiri pun tidak tahu apa yang membuat Langit menjadi berubah seperti sekarang, selama diperjalanan mereka menuju sekolah Langit terlihat sangat gelisah tidak seperti biasanya.
"Are you okey Langit? " Tanya Starla namun tidak dijawab oleh Langit.
Tepat disaat mobil yang Langit kendarai berhenti di parkiran sekolah, Starla memberanikan diri menyentuh lengan Langit dan membuat Langit terkejut.
"Lo kenapa sih? "
"Ada yang ganggu pikiran lo hah? "
"Lo bisa cerita kok ke gue, " Tanya Starla.Langit memijat pangkal hidung nya, "Gak La, gue gak papa kok. Gue duluan ya ada urusan sama anak anak soal nya, "
"Sejak kapan lo punya anak?"
Langit yang mendengar pertanyaan konyol dari Starla pun merasa gemas, Ia mengusak rambut Starla lalu mengecup singkat kening Starla.
"Maksud gue anak anak tuh Danu sama si kembar Ervan Revan. Yaudah gue deluan ya lo langsung ke kelas nanti, "
"Hmm," Starla hanya berdehem dan memutar bola mata nya malas, sedangkan Langit sudah berjalan meninggalkan Starla yang masih berada di mobil.
Starla menatap punggung Langit yang semakin jauh dari pandangan nya, "Kenapa sih anjir sama tu anak!! Habis ambil hak nya kemarin jadi gila gitu, "
Karna malas memikiran Langit, Starla turun dari mobil dan berjalan menuju kelas. Namun saat berjalan di koridor Starla mendrngar beberapa murid yang sedang berbincang-bincang.
"Gue denger-denger Sarah sudah kembali dari pertukaran murid di Swiss ya?"
"Gak cuma Sarah kali, tapi si Devi sahabat nya Sarah kan juga sudah balik, "
"Gue gak sabar pengen ngelihat mereka! Pasti mereka tambah cantik banget deh, "
"Iya tuh pasti mereka tambah cantik deh. Makin insecure gue sekolah disini, "
Starla yang mendengar nya pun merasa bingung, "Sarah? Devi? Siapa mereka, kenapa seketika sekolah jadi heboh dan nyebut nyebut nama mereka? "
Karna penasaran Starla bertanya dengan salah satu murid yang berada di koridor tersebut, "Maaf kak, kalian lagu ngomongin apa ya kalo boleh tau? " Tanya Starla ramah.
"Oh ini loh, kabar nya Sarah murid kelas 11 Ips 3 yang terkenal karna siswi tercantik dan terpintar di SMA Nusa Bakti. Sudah selesai ikut pertukaran murid di Swiss, dan kabar nya dia bakal balik ke sekolah hari ini." Sahut salah satu murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA & LANGIT ✓
Teen Fiction[COMPLETE] Jangan lupa Follow dulu sebelum baca ya!! ⚠️MOHON BIJAK DALAM MEMBACA JANGAN MEMBAWA/MEMBANDINGKAN CERITA LAIN DENGAN CERITA INI. MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ⚠️ ********** Cewek nya tengil, bar-bar, gak punya rasa takut, dan...