04. Starla & Langit

7.2K 705 26
                                    

Haiii haiiii Selamat datang di cerita pertama aku yaa!!!

Monmaaf kalo banyak typo😂

Salam sayang buat kalian dari mumu❤❤

Jangan lupa Vote yaa!!!

________

ingat Lo itu bukan robot jadi jangan terlalu keras sama diri sendiri, kalo lo capek ya istirahat, kalo lo pengen nangis ya nangis aja jangan terlalu memaksakan untuk terlihat tegar.

-Langit Kaesar Abraham.
__________

Setelah sampai Starla langsung bergegas untuk memasuki rumah dengan semangat karna merasa bahagia. Dan benar ternyata Ayah dan bunda nya sedang duduk bersama di depan TV.

"BUNDAAAA AYAHHHH!!! " Starla langsung memeluk kedua orang tua nya.

"Anak ayah sama bunda sudah pulang yaa, " Ucap Ayah yang juga membalas pelukan putri nya.

"Starla kangeeeen banget sama ayahh sama bundaa, " Ujar Starla manja.

"Ayah sama bunda juga kangen kamu sayang, " Ucap Ayah lalu mengecup pucuk kepala Starla.

"Sekarang kamu mandi dulu ya sayang. Nanti ada yang mau ayah sama bunda bicarakan, "

"Yaudah Starla mau mandi dulu ya, Dahhh Ayahh.. Dahhh bundaa, " Starla langsung berjalan menuju kamar nya untuk membersihkan diri.

Starla sudah menyelesaikan ritual mandi nya. Dan sekarang dia sudah siap dengan baju santai.

"Bundaa " Panggil Starla kepada bunda nya yang sedang didapur.

"Ayah dimana bunda? " Tanya Starla.

"Didepan TV sayang, " Jawab bunda.

"Okee, Starla samperin ayah dulu ya bun, " Starla berjalan ke ruang keluarga.

"Ayaaahhh, " Starla memeluk leher ayah nya dari belakang.

"Sini sayang duduk, "

"Ayah mau ngomong apa sama Lala? " Starla mendudukan tubuh nya di samping ayah nya.

"Ayah berencana menjodohkan mu sayang. Dan nanti malam kita akan bahas ini dengan keluarga calon suami mu, " Ucapan Ayah nya membuat Starla bagaikan kesambar petir.

Terkejut? sangat sangat terkejut, 'Apa hanya karna ini makanya kedua orang tua nya pulang?' - batin Starla bertanya-tanya.

"Hhh ayah bercanda kan? Ayah mah bercanda nya gak lucu tau, " Ucap Starla yang masih tidak percaya.

"Apa yang diucapin ayah serius La. Dan nanti malam kamu harus tampil cantik karna kita akan makan malam sekaligus membahas pertunangan dan pernikahan kamu, " Bukan ayah yang menjawab melainkan bunda.

"Ck, jadi ini alasan kenapa kalian pulang? Karna kalian mau menjodohkan aku? Dan kalian pikir aku mau?? Gak, aku gak mau!" Sentak Starla.

"Dan kamu pikir kami butuh persetujuan dari kamu? Sekalipun kamu gak setuju, kami akan tetap menjodohkan kamu Lala!!! " Sahut bunda.

Setelah mendengar itu Starla berlari menuju kamar, dengan air mata yang sudah lolos membasahi pipi nya.

Dengan kencang Ia membanting pintu kamar milik nya.

"Hikss.. Kenapa sih gue gak pernah bisa bahagia. Kenapa tuhan jahat banget sama gue. Hikss.. Hikss... Gue cuma mau bahagia apa salah. Aakhhhhhh!!!! Gue benciiii!!! Gue benci kalian semuaaa!! "
Tangis Starla pecah saat berada dikamar.

STARLA & LANGIT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang