Sebelum baca sebaik nya follow akun telor dulu ya!
Jangan lupa VOTE & KOMEN!!
| Happy Reading 🦋 |
__________
Mereka tak mengerti bagaimana hidupmu, bagaimana kesulitanmu, bagaimana masa lalu mu. Karena mereka hanya bisa menilaimu.-Gissela Elvara William
_____
Diparkiran kini ada Starla dan Gissela, bersama Langit dkk.
"Gue ikut lo antar Gissela, " Ucap Langit.
Karena mereka membawa mobil masing-masing, jadi lah sepulang sekolah Langit mengikuti Starla untuk mengantar Gissela.
"Ribet banget sih lo! Gue itu mau sekalian mampir, jadi mending lo pulang duluan aja deh. Lagian lo kan bareng sama kak Danu, kasian dia ntar harus nunggu lama" Jawab Starla.
"Gak papa! Gue gak papa kok La, serius deh " Celetuk Danu secara spontan.
Gissela memutar bola mata nya jengah, lalu Ia masuk ke mobil duluan.
"Yaudah buruan kalo mau ikut, " Ucap Starla.
"Gue duluan ya kak Ervan, kak Revan, "Revan yang bersandar dimobil nya itu mengacungkan jempol pada Starla, "Yoi La! Hati-hati, "
Mobil Starla melaju lebih dulu dan disusul mobil Langit yang mengikuti dibelakang.
Starla melirik kearah Gissela karena merasa ada yang aneh dari diri sahabat nya, "Lo kenapa sih Gi? Sariawan lo? Tumben banget diam aja dari tadi, "
Mendengar pertanyaan Starla membuat Gissela tersadar dari lamunan nya, "Lo ngerasa aneh gak sih sama kak Revan? "
"Aneh? " Tanya Starla.
Gissela menganggukan kepala nya, "Iya aneh, lo ingat gak dikantin tadi waktu kak Danu ada minta nomor whatsapp gue? "
Starla berdehem untuk menjawab pertanyaan Gissela.
"Waktu itu kan kak Revan baru aja balik dari pesen makanan kan, gue sempet gak sengaja beberapa kali ngeliat dia yang lagi merhatiin lo, " Ujar Gissela yang membuat Starla mengerutkan dahi nya.
"Kebetulan aja kali Gi, "
"Oh iya, kenapa lo tadi gak kasih nomor whatsapp lo aja sih ke kak Danu, dia itu naksir tau sama lo Gi soalnya dia ada pernah minta bantu gue buat deketin lo, " Ucap Starla.Gissela diam cukup lama saat mendengar ucapan Starla.
Starla menoleh ke arah Gissela sebentar, lalu Ia kembali fokus menatap jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA & LANGIT ✓
Teen Fiction[COMPLETE] Jangan lupa Follow dulu sebelum baca ya!! ⚠️MOHON BIJAK DALAM MEMBACA JANGAN MEMBAWA/MEMBANDINGKAN CERITA LAIN DENGAN CERITA INI. MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ⚠️ ********** Cewek nya tengil, bar-bar, gak punya rasa takut, dan...