08. Starla & Langit

7.9K 652 31
                                    

Haiii haiiii Selamat datang di cerita pertama aku yaa!!!

Monmaaf kalo banyak typo😂

Salam sayang buat kalian dari mumu❤❤

Jangan lupa Vote yaa!!!

__________

Jiwanya sedang hancur, hatinya sedang patah, dan fisiknya sudah lelah.

Tapi masih bisa tersenyum dan bilang baik-baik aja, hebat.

-Langit Kaesar Abraham

_____


Sangat lelah bagi Starla dan Langit, yang harus selalu berdiri menyapa para tamu yang sudah menyempatkan untuk hadir di acara pernikahan mereka.

Kini Starla dan Langit sudah berada dikamar milik Starla, karna sekarang sudah cukup larut malam untuk mereka berkemas dan pindah ke apertement.

Starla baru selesai untuk membersihkan diri, dan sudah menggunakan piyama tidur nya. Saat keluar dari kamar mandi, dia melihat Langit sudah berbaring dengan tangan yang sedang memijat kepala nya.

Langit melihat Starla yang sedang menyisir rambut, "Laaaa, kepala gue pusing bangeeet, " rengek Langit.

"Bodo amat anjir. Kepala lo ini yg pusing kenapa jadi gue yg ribet, " ucap Starla.

"Hikss.. Hikss.. Lala jahat banget sihh. Hikss.. " tangis Langit yang membuat Starla melongo.

"Ck, terus lo mau gue ngapain hah?! " ucap Starla lalu menghampiri langit.

"Pijatinn Laaa, " manja Langit. Dan dia menjadikan paha Starla bantal agar lebih mudah untuk memijat kepala nya.

Saat Starla sedang memijat kepala Langit, tiba-tiba Langit membalikan badan nya lalu memeluk pinggang ramping Starla dan membenam wajah nya diperut Starla.

"Lo apa-apaan sih! Geli tau gak! " Ketus Starla.

Bukan nya menjauhkan wajah nya dari perut Starla, justu Langit semakin mendusel-dusel nya wajah nya dan semakin mengeratkan pelukannya.

"Lo kenapa jadi manja gini sih? " Ucap Starla.

"Gue kalo sakit selalu manja ke mami, dan sekarang gue gak tinggal sama mami lagi. Jadi lo harus gantiin posisi mami, " Sahut Langit yang masih setia dengan posisinya sekarang. Nyaman, sangat nyaman dan dia sangat menyukai aroma tubuh Starla wangi strawberry.

"Ck, dasar anak mami. Diluar aja sok cool banget gaya nya, muka datar kaya triplek. Tapi ternyata anak mami juga, " Starla mengucapkan nya dengan nada mengejek, yang membuat Langit beralih menatap nya tajam. Namun hanya sebentar lalu Ia kembali membenamkan wajah nya lagi.

Saat merasa Langit sudah tertidur, Starla berusaha membenarkan posisi tidur Langit dengan susah payah. Bagaimana tidak susah, badan nya sangat kecil jika disandingkan dengan Langit. 'Manis, ' batin Starla.

Starla merapikan rambut langit yang menutupi dahi nya, "Good night anak mami, " Ucapan Starla yang diakhiri dengan kekehan.

~💫💫💫💫~


Pagi ini adalah hari minggu, Starla dan Langit sedang berada di meja makan bersama ayah dan bunda untuk sarapan bersama.

"Selesai sarapan kalian mau langsung ke apertement? " Ucap Ayah.

STARLA & LANGIT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang