Sebelum baca jangan lupa VOTE & KOMEN!!
| Happy Reading🦋 |__________
Kalo hari ini kamu sedang kecewa, gak papa senyumin aja gak perlu nyerah juga. Kadang seseorang memang harus kecewa dulu untuk menjadi dewasa, sabar yah nanti pasti semua nya akan terbayar dengan kebahagiaan yang terasa amat bahagia:)-RuangRasa
_____
Setelah selesai melakukan makan malam bersama, sekarang Starla dengan keluarga Gissela sedang berkumpul di ruang keluarga dan menonton acara di TV bersama.
"Hahahahaha, itu sarung nya lepas, "
"Kolor nya spiderman masa, kaya punya papah, "
"Papah punya yang kaya gitu juga,mah? "
"Iya sayang, jangan kan spiderman. Yang motif batman, kodok, sama hello kitty aja ada, " Kekeh mamah.
Gelak tawa memenuhi ruangan tersebut, Gissela melihat ke arah Starla yang terlihat sangat bahagia seperti tidak ada masalah antara dia dan Langit, namun siapa yang tau kalo itu hanya sesaat.
"Mah, Pah, Gigi sama Lala ke kamar dulu ya, " Ujar Gissela. Mereka bergantian untuk mencium pipi mamah.
"Iya sayang, good night ya anak anak mamah, " Sahut mamah
Lalu mereka beralih mencium papah, "Mimpi indah ya sayang,"
Sebelum tidur mereka mencuci muka terlebih dulu, dan di kamar Starla mengambil ponsel yang masih berada di tas sekolah nya.
"Yah, habis baterai ternyata, "
"Gi, pinjam charger lo dong, "
"Ada tuh di laci meja, coba lo cari aja La. " Sahut Gissela.
Dan saat Starla menghidupkan ponsel nya, Ia mendapatkan banyak sekali notifikasi dari Langit. Namun Starla tidak ada keinginan untuk membuka atau pun membalas nya.
99+ Panggilan tak terjawab, 999+ Whatsapp.
"La, lo kenal nomor ini gak? Gabut banget ni orang teleponin gue berkali-kali, " Tanya Gissela.
"Siapa, coba gue lihat, " Ujar Starla. Gissela pun memberikan ponsel nya kepada Starla.
Starla mengerutkan dahi lalu memberikan kembali ponselnya, "Dari mana Langit dapat nomor lo, "
"Jadi Langit yang nelpon gue dari tadi? " Tanya Gissela lagi, Starla hanya mengangguk kan kepala nya.
"Udah lah Gi biarin aja, kalo nanti dia telepon lo lagi gak usah lo angkat ya. Atau kalo lo angkat terus dia tanyain gue, bilang aja lo gak tau, " Ucap Starla.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA & LANGIT ✓
Teen Fiction[COMPLETE] Jangan lupa Follow dulu sebelum baca ya!! ⚠️MOHON BIJAK DALAM MEMBACA JANGAN MEMBAWA/MEMBANDINGKAN CERITA LAIN DENGAN CERITA INI. MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ⚠️ ********** Cewek nya tengil, bar-bar, gak punya rasa takut, dan...