36. STARLA & LANGIT

3.8K 324 26
                                    

Haii kalian, apa kabar?
-
-
-

Jangan lupa vote dan comment ya.

|Happy Reading 🦋|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


|Happy Reading 🦋|

__________

"Allah is always near us. keep the spirit, try and don't forget to pray."

_____

Di gedung tua terlihat ada dua orang yang mengenakan pakaian serba hitam.

"Lo tu gak guna tau gak! Kenapa dia masih hidup hah?!! "

"Maaf."

"Maaf, maaf, gak becus banget sih lo! "

"Gue udah keluar duit banyak buat lo, sialan!!! pokok nya gue gak mau tau. Lo harus lenyapin dia secepatnya, paham lo!! "

"Baik."

"Gue tunggu kabar dari lo secepatnya! kalo sampai rencana kali ini gagal, gue minta balik duit yang udah gue kasih. "

"Gak bisa gitu lah!! Lo pikir gampang buat matiin orang! "

"Gue gak mau tau!! "

"Berani lo sama gue!! Gue bisa aja ya buka mulut dan bilang, kalo lo yang nyuruh gue buat nyelakain mereka! "

"Lo berani ngancam gue? "

"Kenapa gak? bahkan gue bisa nyelakain lo kaya dia!! Dan perlu lo tau. GUE, GAK SUKA, DI ATUR!! "

****

Di rumah kini Starla sedang menyalin catatan tugas selama dirinya tidak masuk ditemani oleh Langit. Bayangkan saja selama tiga minggu dia tidak masuk sekolah dan tidak mengikuti pelajaran. Tentu nya sangat banyak sekali pelajaran yang tertinggal.

Tangan nya sudah sangat pegal sekarang, rasa nya jari-jari tangan nya seperti ingin terlepas. Dari sepulang sekolah sampai sekarang yang sudah menunjukkan pukul 9 malam. Starla tidak merubah posisi duduk nya di ruang tamu dan tidak berhenti menulis.

Langit sudah berulang kali menawarkan untuk membantu, tapi Starla selalu menolak. Alasan nya karena tulisan Langit jelek.

"Udah malam sayang, nyalin catatan nya lanjut besok lagi aja ya. " Ucap Langit.

"Lo kalo ngantuk tidur aja duluan. Gue harus cepat kelarin ni catatan, biar bisa cepat gue balikin ke Gigi." Ujar Starla yang masih terus sibuk menulis.

"Makanya aku bantuin ya biar cepat selesai. " Tawar Langit.

Starla menggelengkan kepala nya. "Gak, gue gak mau! tulisan lo tuh jelek. "

STARLA & LANGIT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang